Males nonton bola sampe MEI

Mungkin temen2 udah tau kalo saya tu orangnya demen banget sama yang namanya sepakbola, apalagi sama klub yang satu ini. Namun akhir2 ini saya jadi SANGAT malas kalo diajak omongin bola. Awal mula ke”malasan” saya ialah prestasi Milan di liga domestik yang hancur hancuran, jangankan ngincer scudetto alias juara liga, raih posisi 4 klasemen aja sekarang ngos ngosan, duh..cape deh….

Kekesalan semakin memuncak manakala Milan dipaksa “permisi” dari arena liga champions oleh serombongan anak muda dari klub Arsenal. Sejak saat itu, sesuatu yang namanya bola dah ga berasa lagi dalam hati untuk sisa musim ini.

Si Esa teman saya yang sekarang nyambi jadi pengepul judi bola mengeluh karena saya jarang membalas sms-nya yang menanyakan rembug pendapat prediksi hasil tiap minggunya. “ya gimana lagi sa, aku emang lagi males omong bola, lagian aku bukan mbah dukun yang bisa nebak dengan akurat hasil2 akhir liga2 sepakbola di eropa”

Walau udah ga semangat lagi ngikutin sisa musim ini namun saya masi menyempatkan diri untuk sekedar intip2 hasil2 terbaru, maklumlah, namanya juga penggemar bola 😉 Minggu ini Inter kalah dari Juve, yesssssssssssssssssssssssss, rasain lu inter, poin lu ntar lagi dikejar roma, emang dasarnya aku sirik banget sama inter 😆

Di tempat lain fiorentina dan milan sama2 menang 1-0, buseeeeeeettttttttttt pas fiorentina kalah milan ikut kalah, pas milan menang, fiorentina ikut menang, kapan bisa nyodok ke posisi 4 nihh…… :roll:

Beralih ke liga inggris, waduh Man Yoo dengan Cristiano Ronaldonya dah bisa distop nih, remnya blong, meluncur terussss. Di liga Spanyol Madrid barusan kesandung Valencia, jarak dengan Barca merapat deh…..

Halahhh ko malah omong bola lagi, kan tadi bilangnya dah males ❓

Ya dah, ga sah omong bola lagi deh sampe Mei, mending nunggu Euro 2008 aja plus menantikan bursa transfer musim depan, Sheva jadi pindah ke Milan lagi ga yaa… :roll:

FORZA MILAN!
utak atik blog lagi ah…

0 comments… add one

Leave a Comment