Main main sama copyscape

Pengen biar tulisannya lolos copyscape? Gampang, jangan nyontek artikel orang lain maka tulisan anda pasti ga akan nyangkut di copyscape (halah jayus, semua juga tau brur) :mrgreen:

Punya alat sakti untuk “daur ulang” artikel orang lain? Jika alat tersebut hanya mengganti kata per kata dengan synonim, maka besar kemungkinan tetap akan bisa diintip sebagai duplicated content oleh kopiskep. Jika menggunakan google translate dengan ngebolak balik terjemahan menuju bahasa dari seluruh dunia maka kemungkinan copyscape akan menganggap artikel tersebut unik, tapi sialnya artikelnya yang amburadul alias ga bisa dimengerti oleh manusia, apalagi sama anak-anak yang blon bisa baca hehe… Nah loh, serba salah kan.

Biarpun dah pake alat semacam wordflood atau thebestspinner dan diganti hampir 80% dengan berbagai macam padanan kata yang bagus, kadang artikel tetap terjerat sebagai duplicated konten. Pertanyaannya ko si kopiskep bisa tau sih, padahal artikel tersebut dah “ganti wajah” hampir 90%.

Sekarang cobalah bolak balik susunan kalimatnya, baru kemudian di-spin. Hasilnya, kopiskep bingung untuk menuduh artikel kita duplicated. Menarik kan 😀

Sebuah artikel jika dispin namun urutan kalimat dan paragrafnya sama persis dengan artikel mbah-nya :mrgreen: maka menurut yang saya amati ko lebih sering tetap tertangkap dan tertuduh sebagai konten duplikat ya. Sedangkan, artikel yang di-spin seadanya, namun urutan penyusunan kalimatnya udah dimodif sehingga berbeda dengan artikel aslinya, malah lebih sering lolos dari kopiskep. Tanya kenapa? Binun ni.

Udah ah, ga ngerti. Asal update aja n kebetulan pengen gosipin bang kopiskep hehe…

14 comments… add one

  • Lumayan nih tipsnya. Tapi aku nggak kepikiran untuk ambil artikel orang lain.

  • pengalaman saya copyscape sulit untuk diakalin dalam jangka panjang

  • wah…. kalau gitu seolah2 emg di seleksi manual oleh mata manusia yah..wakakakaka….

    hebat juga tuh…

  • makaci infonya om
    mantabbb

  • apa kabar mas
    iih tatuuut sama yang satu inih, heheheh
    tx mas

  • salam kenal mas yudi
    blognya bagus banget

  • copy space memang mantab ya pak
    makaci

  • Sayang copyscape nggak gratisan. :(

  • copyscape, musuhnya blogger yang demen copy paste :) ,
    well, menurut saya sih , sebaiknya menulis ulang dari awal dengan bahasa sendiri dan pemahaman sedniri, pasti lolos dah…
    salam kenal ya, first visit

  • saya juga gt 0m. . .kadang malah saya copy and dsertai sumbernya. . .eh ga ke indek.. . .apa copyscape agak erot x ya. . .

  • Kalo saya biasanya paragraphnya aja di atur lagi susunannya udah bisa lolos :)

  • Klo ane punya cara sendiri and ampuh banget, pake WP Uniquefier 😀
    Gabung ma WP Robot, maknyus..

  • Keren… bisa dicoba nich… langsung aja ke TKP gan…

  • Thanks informasinya gan,…
    Sangat membantu n langsung praktek dulu…

Leave a Comment