LinkWheel Murah Meriah

Semenjak mister Lynus mempopulerkan istilah linkwheel, banyak orang yang kemudian ingin pula “menyediakan” backlink untuk dirinya sendiri bahkan dengan pola yang bervariasi, dari yang polos melingker sampai yang ruwet semrawut kayak cacing pita melilit.

Celakanya, tehnik ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang tidak malas atau bisa juga dilakukan oleh orang malas namun dengan catatan dia punya duit lebih untuk menyewa jasa yang membuatkan rangkaian linkwheel untuknya.

Akibat adanya peluang lobang yang menganga, jasa yang menyediakan pembuatan linkwheel pun kemudian menjamur. Jika diperhatikan tarif yang dipatok oleh penyedia jasa ini tidak bisa dibilang murah juga, walau untuk sebagian orang mungkin duit 3 digit dollar untuk sebuah jasa tidak akan membuat mereka miskin.

Nah gimana donk caranya kalo ga punya duit buat sewa jasa pembuatan linkwheel? Ada ga sih jasa linkwheel murah meriah tapi hasilnya bagus (minimal keren kalo ga bagus :mrgreen: )

Ada sih mungkin ada, cari-cari aja ndiri hehe.. tapi daripada sibuk nyari-nyari kenapa ga buat aja sendiri sekalian. Toh ga begitu sulit, tinggal tulis artikel unik yang berhubungan dengan topik situs yang dituju, buat sebuah tautan dengan anchor text yang diinginkan, lalu genjot backlink juga untuk linkwheel tersebut. Gampang kan? (gampang gundulmu yud.. 😆 )

Tapi gw males nih kalo buat ndiri

Ya kalo males ya sewa jasa orang lain donk buat buatin

Tapi gw ga punya duit kalo mesti nyewa jasa orang lain

Halah…udah kere ko pake males, 10×10 alias cepek deh :mrgreen:

Ini lu lagi nembak kiwot linkwheel murah ya?

Bukan coy, ngapain nimbak begituan, lagian emang pencarinya banyak pa?! gi iseng aja ni pengen nulis topik ini

Saya tu lagi pengen mecahin rekor diri sendiri, bisa ga yah misal 1 buah blog disupport oleh 50 blog kacung yang bertugas untuk mendonorkan linknya. Selama ini paling poll 1 blog saya buatin “anak buah” sebanyak 10, habis tu pegel ni tangan hihihi…

Kalo pake duit sih seminggu kayaknya dah beres 50 link kacung, tapi kalo dikerjain pake 2 tangan sendiri kira-kira sanggup ga ya? n ngerjainnya mesti ga boleh lewat dari sebulan.  Sebulan ada 30 hari, jadi 50/30 hasilnya ga sampai 2. Ah mudah sepertinya buat 2 “blog kacung” sehari.

Tapi itu kan hanya untuk 1 situs utama aja, gimana jika mesti mensupport 10 situs? masih sanggup?

Entahlah, tunggu aja laporannya bulan depan :mrgreen:

50×10 = 500, lalu 500/30 = 15 lebih sehari, ampuunnn mak, kayaknya dah tau deh jawabannya, (MUNGKIN) bakal ga sanggup kalo pake 2 tangan aja :mrgreen:

1 comment… add one

  • gan, ane mau beli linkweel dimana ya???
    n kira kira harganya berapa??
    maaf gan, ane masih pemula jadi ga tahu yang gitu-gituan..

Leave a Comment