LeBron Wade n Bosh ngumpul 1 tim di Miami Heat

Sesuatu yang paling ditunggu penggemar NBA di seluruh dunia akhirnya datang juga. Yup, Keputusan King LeBron adalah berita yang amat hot di kalangan penggemar NBA hari ini. It’s official, Bron akhirnya memilih Miami Heat sebagai timnya musim depan. LeBron akan bermain bersama 2 superstar lain yaitu Dwayne Wade dan Chris Bosh. Dapat dibayangkan bagaimana dahsyatnya Miami musim depan 😀

Sebaliknya fans Cleveland tampak sangat kecewa dengan keputusan LeBron. Owner Cavaliers Dan Gilbert bahkan memberikan pernyataan “pedas” yang menggambarkan kekecewaannya atas kepindahan bintangnya ke Miami. Berikut adalah potongan kalimat yang saya rasa amat sadis dari seorang Dan Gilbert :


In the meantime, I want to make one statement to you tonight: “I personally guarantee that the Cleveland Cavaliers will win an NBA Championship before the self-titled former ‘king’ wins one.”

Setelah kepindahan Amare ke Knicks maka kini tampaknya kekuatan beralih ke Timur. Banyak superstar yang kini main di timur, termasuk Carlos Boozer yang akhirnya pindah dari Jazz menuju Chicago Bulls.

Sangat penasaran kini pengen ngeliat mainannya Miami Heat musim depan. Apakah pelatih mampu menyatukan 3 bintang yang merupakan mesin poin di bekas klubnya dulu? Yang jelas sepertinya fans Heat akan tidur nyenyak dan mimpi indah mulai malam ini, karena impian juara NBAnya tampak bersinar lagi 😀

Phoenix? entahlah. Tim jagoan saya itu blum membuat gebrakan berarti di bursa pemain musim ini. Posisi yang ditinggalkan Amare tampaknya cukup meragukan. Suns moga-moga bisa ngedapetin pemain yang mampu melakukan rebound dengan baik.

Kita nantikan saja NBA musim depan. Keren pastinya 😀

1 comment… add one

  • tinggal tunggu kabar dari kobe, kobe juga kan free transfer, jd bebas mau kemana aja

Leave a Comment