Laskar Pelangi meraih mimpi

Mimpi…adalah…kunci…
Untuk kita…menaklukkan dunia…
Berlarilah.. tanpa lelah…
Sampai engkau.. meraihnya…

Saya suka sekali dengan lirik lagu laskar pelangi punyanya nidji diatas. Kalo membaca lirik sambil mendengar lagunya ko rasanya jadi semangat deh 😀

Teringat akan film laskar pelangi, dimana si lintang mesti bersepeda jauh sekali (40 km menurut novelnya) untuk bersekolah demi meraih mimpinya. Dia giat sekali belajar walau dengan segala keterbatasan yang mengelilinginya. Benar-benar kisah yang sangat menginspirasi 😀

Sering dulu saya malah malas-malasan sekolah/kuliah, padahal saya tak harus mengayuh sepeda berkilo-kilo meter, tak harus belajar di ruangan yang bocor, tak harus menunggu hingga buaya yang menghalangi jalan ke sekolah menyingkir ke rawa, tak harus belajar dengan lilin di malam hari (kecuali mati listrik), dan masih banyak hal-hal lain yang semestinya membuat saya bersyukur dan belajar lebih rajin.

Semua sudah lewat, tidak perlu takut dan tak perlu disesali, yang penting kan yang terjadi sekarang 😀

Nyanyi lagi ah…

Mimpi…adalah…kunci…
Untuk kita…menaklukkan dunia…
Berlarilah.. tanpa lelah…
Sampai engkau.. meraihnya…

21 comments… add one

  • Belum nonton nih filmnya

  • aku dah nonton and emang sangar bagus banget

  • Saya juga belum nonton. katanya sampai di buka 2 studio ya di amplas? yang nonoton masih ngantri beli tiketnya.

  • mari kita bermimpi!

  • wahhh.. mantappp..

    pilemnya cocok dgn novelnya…

    ayo semangat!!! hehe..

    kalo bisa dapet beasiswa ke perancis.. :p

  • wah, rupanya masa kecil sampeyan kaya si bolang atawa anak seribu pulau juga ya…… 😉 Just kidding!

  • Ga nonton, jadi ga bisa comment…

  • Yang hebat si Andrea H. Oiy

  • Keren bgt novelnya…
    Tp blm sempat nonton pilemnya
    Eh lam kenal juga mas

  • @ Taktiku & Sugicloud
    nonton gih, bagus juga loh 😀

    @ malapu
    agree

    @ feri
    di amplas dah dateng pagi tetep aja ngantre, cepek dehh

    @ kyai slamet
    asal jangan mpe ketiduran :mrgreen:

    @ ruben bukan onsu
    dari dulu ga pernah dapet beasiswa nih 😳

    @ hakim
    kurang lebih begitu 😆

    @ kipram
    iya juga sih :mrgreen:

    @ ariwoluno
    lam kenal juga 😀

  • sayangya belum ada waktu buat nonton :(

  • ada link donwloadnya ga?

  • pilemnya mantap abis..
    gw suka pilemnya…
    RI 1 aja ampe nonton neh pilem 😉

  • syalala lala lalaaaa hehe ikutan jadi backing vokal deh :) . kiword laskar pelangi emang lagi rame nih :)

  • mimpi adalah kunci… tapi kalo kunci itu juga perlu backup ya… biar nanti kalo mimpi yang satu gagal menuwudkan.. masih ada cdangn mimpi laen.. he..he..

    ===============================================================
    btw dukung gw di busby seo ya… cukup komen di
    postingan

    http://masenchipz.com/busby-seo-test

    makasih

  • mengejar mimpi…….. asal jangan mengejar mas-mas..

  • dashyat filmnya, tau ga siapa yg jadi buaya yg di film ? Panda….:D

    *kaburrrrr*

  • semua berawal dari mimpi… ikut mimpi mas… :)

  • saya blom nonton nih,

  • Lagunya memang penuh semangat untuk meraih masa depan, pas banget dengan filmnya…

  • yah, lagunya memang full of spirit. mimpi/impianlah yang membuat seseorang bisa termotivasi sekali. orang tanpa impian ibarat mati leher ke atas. salam kenal dari saya. blog ini mengajarkan saya tentang blogging.

Leave a Comment