Kulkas vs Semut

Kulkas pasti semua udah pada tau kan, itu loh benda yang dalemnya dingin (kecuali kulkas rusak atau kulkas anyar yang ga dicolokin). Biasanya orang kan naruh makanan/minuman di dalem kulkas tuh, nah saya punya kebiasaan aneh, yaitu naruh makanan diatas kulkas 😀

Ceritanya begini. Seringkali ada makanan misalnya wafer coklat, jika dimasukin kulkas maka wafernya jadi keras ga keruan, kurang renyah getu lohh.. Makanya saya ga suka kalo wafer coklat dimasukin kulkas.

Nah masalahnya, kalo wafer coklat yang udah terbuka bungkusnya, kalo enggak dimasukin kulkas maka bakal dikerubutin semut 👿 Nah, sekarang bagaimana caranya agar wafer coklat yang udah dibuka bungkusnya ga perlu masuk kulkas namun ga pake digerayangin semut?

Caranya adalah masukkan dalam toples atau…taruh aja diatas kulkas 😀

Sampe sekarang saya masih ga tau jawabannya, kenapa semut ga bisa merayap hingga diatas kulkas? Mereka takut kesetrumkah?

Ada yang bisa kasi jawaban? saya katrok banget niy.. 😳

25 comments… add one

  • wehh jadi tau neh kalo semut ndak isa ngerayap diatas na kulkas.. wwkwkwkkwwk thanks deh infonya. soalnya saya juga kurang doyan masukin makanan ke kulkas, en lebih suka dalam keadaan normal aja, tapi ya itu, kemaren2 seringnya kok disatronin semut.. 😀

  • semutnya takut kesetrum kali mass :)

  • signal yg dikeluarin kulkas itu tdk disukain ama semut.. itu x jwb annya..

  • wiks, malah baru tau aku.. ntar ah nyoba naruh makanan di atas kulkas :)

  • soalnya tinggi banget mas tanjakannya….semut ga kuat kalo tanjakannya terlalu tinggi untuk sampe ke atas kulkas….wkwkwkwwk…bensinnya habis kali yakkkk wakakak

  • mungkin diatas panas?

  • Mungkin pada waktu kamu naruh coklat di atas kulkas, si semut lagi gak doyan makan coklat. Hehehehe.. 😀

  • Semutnya lagi diet bro.. Takut gemuk kaleee… Hehehehe.. :)

  • ada2 saja kulkas sama semutnya 😀

  • inget nenek moyangnya mati waktu zaman es dulu
    jadi nggak berani naek ke atas kulkas

  • sesulit apapun, pasti semut bisa masuk..hihii

  • Mungkin ga kedeteksi sama radarnya semut karena terlindungi oleh ketinggian dan hawa dingin…atau mereka taku ketinggian…hehehe :d

  • cuma mau kasih tau ada award dari sayah. hehe

  • soalnya semutnya ga tahan cuaca dingin…

  • Lagi kehabisan ide ya mas…. :-)
    Tapi ini ide penulisan yang justru baru kok.

  • mungkin krn dinding kulkas licin…

  • weleh2, pake aja BAGUS KAPUR AJAIB mas 😀

  • Mungkin semutnya takut ketinggian bro.. 😀

  • licin mas, or ga bisa gali lubang disana, hahahaha

  • Mungkin semut takut sama kulkas karena kulkas badan nya segede gajah 😀

  • abisin aja bro wafernya… aman deh dari semut..
    hewe

  • masa sih semut gak bisa merayap sampe di atas kulkas? saya coba ah..

  • mungkinkah benar spenuhnya?
    tp dRmhQ semut msh ttep bs naik tuh…
    trtma klo da teh manizzzz

  • julia daniella

    mungkin semutnya gak ada selera mau makan makanan yang udah di sentuh sama kamu… takut keracunan…paling nanti mencret2….

  • anton

    MAAF NUMPANG IKLAN
    TERIMA PANGGILAN
    LES PRIVATE KOMPUTER untuk umum sekolahan (sd, smp, sma/smu),kantoran,perumahan dan SERVICE KOMPUTER
    ANTON DI 08159938717 / 02193717042
    ( TIDAK SMS !! ) KAMI SEGERA DATANG
    KE TEMPAT ANDA (KHUSUS DI JAKARTA)

Leave a Comment