Kostum Kaka bernomor 8

Ricardo Izecson dos santos Leite alias Kaka akhirnya diperkenalkan secara resmi kepada fans Real Madrid sebagai bagian dari Neo Galacticos 2009. Isu yang menyebutkan bahwa Kaka akan memakai jersey bernomor 5 seperti yang pernah dikenakan oleh Zidane dan Cannavaro akhirnya tak terbukti. Kaka akan mengenakan nomor punggung 8, sedangkan pemilik nomor 8 sebelumnya yaitu Fernando Gago beralih mengenakan nomor 5.

kaka no8

Menarik untuk diikuti bagaimana racikan pelatih anyar Madrid Manuel Pellegrini dalam menyusun formasi. Ada terlalu banyak pemain bertipe ofensif di squad El Real, sebut saja Raul, Nistelrooy, Huntelaar, Robben dan kini ditambah lagi dengan 2 pemain anyar yang tentu saja akan sulit dicadangkan yaitu Kaka dan Cristiano Ronaldo.

Sementara Madrid sedang Hot dengan berita amunisi menterengnya, mantan klub Kaka AC Milan tampak masih sibuk mencari pemain bagus dengan miring. Santai aja brur, ga ada Kaka juga gpp. Masih ada duet Brazilian Skillfull atacker Ronaldinho dan Pato. Pokoke sekali Milan tetap Milan. Milan sempre Milan 😀

4 comments… add one

  • wah jarang ngikutin perkembangn dunia bola,, soalnya ga terlalu suka

  • madrid ngumpulin pemain2 berbakat, ntar semuanya pada redup

  • Ngebayangin Bro Arikaka…
    Apakah dia akan ganti nama ya karena kepindahan Kaka ini 😀

  • sekali MU tetap MU, hahahaha

Leave a Comment