Kiriman dari Secundaputri

Lagi hujan deres, trus di depan rumah tiba-tiba ada orang manggil-manggil. Siapakah gerangan? Ternyata ada orang yang ngantar kiriman. Berhubung mata lagi perih (padahal aslinya lagi males :mrgreen: ) maka saya nyuruh adik sepupu untuk menerima kiriman di depan.

Adik kembali membangunkan saya dan mengatakan bahwa kiriman tadi untuk saya. Wah..sipp nih, akhir pekan dapet kiriman. Sebuah bungkusan coklat yang sudah saya tebak adalah kiriman dari Audy. Langsung aja saya buka karena penasaran sama isinya.

Dan, inilah isi bungkusannya

secundaputri

————————————————————————–

Makasi banyak ya Audii…. 😀

Saya dikirimin sebuah buku dan sebuah ikat pinggang yang tampaknya adalah oleh-oleh dari kakaknya yang tinggal di NY. Sekali lagi, makasi ya.. 😀

34 comments… add one

  • huaaa…diposting yaaah….met baca yaaah… bukunya keren…moga2 ikat pingganya juga hehehe….cepet sembuh yaah matanya…ke dokter d….

  • Kiriman untuk saya kapan?

  • alamat saya mesti di infokan kemana nie, biar dapet kiriman juga ??

  • wah ga adil nih masa mas yudi doank yang dikasih mba audy, saya juga mau dunk 😀

  • ip_LoVe

    enak yach dikirimin………………..
    mau juga dunks……….
    (,”)
    LAm kenal ajach

  • Tipis

    Wah lg sakit ya mas? Moga cepet sembuh ya. Buat mbak audy sy gk usah dikirimin, sy ambil sendiri ajah. Kan kita sekota hehe

  • wah dikasi hadiah sama audy.. keren bro 😀

  • waaaaaaaaaaah……….
    baru kemaren liat bukunya diGramed…
    Ngiler2……. :)

  • Setelah itu kirim ke saya y..

  • wi.. bukunya seth godin yach 😀

    ga sanksi kalo bagus bukunya.. betewe kok dapat ikat pinggang? Ada simbol apa dibalik ikat pinggang? hehehe

    *curiga ga jelas* 😀

  • Wih asik mas yudi… mau juga donk… hehehehe…
    Mata Perih bawa rejeki klo gitu wkakkaka..

  • Syukurlah ada yang mau kasih kiriman…. Semoga bermanfaat

  • Wah senangnya dapat kiriman, bagi – bagi donk :p

  • @ audy
    trims yaw..

    @ imcw
    ah pak dokter kan dah punya banyak buku 😀

    @ adinata
    awas penipuan 😆

    @ harianku
    makanya minta sama orangnya 😀

    @ ip Love
    lam kenal juga..

    @ tipis
    makasi mas sandi 😀

    @ badoer
    lumayanlah.. :-)

    @ BlogicThink[dot]com
    dibeli dibeli 😀

    @ Arikaka.com
    siap pak 😆

    @ ipung
    ikat pinggang maksutnya kencangkan ikat pinggang (ga nyambung yak) hehe..

    @ Internet Marketing Indonesia
    ga seneng sakit mata pokoknya..

    @ al-sabaliny
    :-)

    @ – s L i K e R s –
    minta gih sama orangnya 😀

  • wkakkaka.a.a

  • Deuh.. Senengnya dikasih hadiah…

    Kok, setiap gw dateng kesini postingannya selalu berkaitan dengan rezeki mulu ya…

    Hoki bener lu, yud! 😆

  • @ Internet Marketing Indonesia
    😆

    @ GiE
    soale sial2nya ga saya tulis :mrgreen:

  • Saya minta sabuknya yAa..Hehe

  • curaaaaaaaaaaang… kok saya gak pernah dapet kiriman dari secundaputri? *sirik mode* ahuahuaha

  • wiih… itu buku seth godin ya?
    (biar dikira tau siapa seth godin)
    😀

  • koq bisa dikirimin sih? emang ada kontes ya? 😀

  • wow.. Gud luck ya yud

  • enak dunk dapet kiriman gratis, eniwe…caranya pasang share this ke yang lain itu gimana ya ?

  • wah, koq saya g pernah dikirimi buku sm cewek yah? 😀

    *kaboor*

  • Mas Yudi kan lagi perih matanya jadi kan buku itu nggak sempet dibaca …kirim ke saya dulu aja mas…he..he..he..

  • kapan aku dikiimin yach

  • wah..kok pake acara kirim2an segala..jadi iri..*hehehe..

  • senang pastinya yah..
    ntah kenapa, hadiah selalu menyenangkan 😀

  • ehw…. ada apa neh??? hehehe…. kayaknya ada yg cemburu neh.. wakakakaka……….

  • ikut mbaca… 😀

  • Waw, bukunya Seth Godin. Asyik tuh..! Mau juga dong. :)

  • baca bku itu penting banget…..untuk kita kita….profisiat ya

  • wew asiknya, selamat ya 😀

  • mau dong dikirimim ikat pinggang dari NY hihihi

Leave a Comment