Kenyot payudara membawa musibah

Maaf judulnya ga sopan alias rada jorok :oops: Pagi-pagi iseng-iseng main ke forum tetangga eh nemu cuplikan berita koran yang “menarik” hihihi… Bagi anda yang ditawari (maaf) “ngenyot” susu cewek merangsang, maka pikir-pikir dulu deh. Bukannya membawa nikmat tapi ntar malah membawa musibah. Apes deh! Sumpah, ini bukan april mop. Tapi sebuah berita yang bikin senyum-senyum pas ngebacanya :mrgreen: Nih skrinsyutnya (nyomot dari forum sebelah)

Daripada anda baca sendiri, maka saya tulis ulang aja ya isi beritanya. Sekalian biar ada bahan updet hehehe…

Nasib apes menimpa seorang tukang ojek di daerah Indramayu. Usai ngenyot payudara penumpang wanita, tukang ojek itu pingsan, dan sepeda motornya dibawa kabur penumpang.

Sar, 35, warga desa Santing, kecamatan Losarang, Indramayu, Jabar, senin malam mangkal di simpang lima Jangga.

Seperti biasa dia menghampiri calon penumpang yang baru turun dari angkutan umum. Kebetulan yang turun adalah seorang wanita yang minta diantar ke desa Rajaiyang kecamatan Losarang.

Singkat cerita, diantarlah wanita muda berparas ayu serta bahenol tersebut dengan sepeda motornya. Sesampainya di sebuah tempat yang sepi, wanita tersebut minta turun karena mengaku kelilipan matanya. Wanita yang disangka kira-kira berumur 23 tahun tersebut lalu turun dan membersihkan matanya. Anehnya dia menggunakan bagian bawah kaosnya untuk me-lap matanya. Akibatnya terlihatlah (maaf) putingnya.

Tukang ojek itu pun bertanya mengapa wanita tersebut tidak memakai BH. Bukannya malu ditegur, namun wanita tersebut malah bilang kalo mau silahkan ngemut. SHIT Bitc***!!! :evil:

Tanpa pikir panjang tukang ojek itu pun langsung berminat dan ngemut payudaranya. Namun malang tak dapat ditolak, setelah melakukan aksinya, tukang ojek itu pun pingsan. Kemungkinan dia telah terjebak wanita yang telah mengoleskan obat bius pada “susunya” sebelumnya. Dalam kondisi tidak sadar, sepeda motor tukang ojek itupun dibawa kabur oleh pelaku. Apes tenan :-(

Moral cerita :

- Hare gene ada yang nawari “makan siang gratis” :mrgreen: sebaiknya anda waspada dan pakai akal sehat sebelum mengiyakan sesuatu yang enak-enak hehehe…

48 comments… add one

  • jangan pernah mau yang gratisan, pasti ada maunya, hahaha

  • OH MY!!! PARAH ABIS! baik berita maupun pelakunya grrrr

  • Modus operandi yang kreatif :) – jadi berpikir sebenarnya salah siapa coba?

  • halah yudi, emang nyarinya berita2 gitu kan di forum tetangga? hihihi…ga ding…peaceee…….dah…balik ke arena balap lagi yuuks…

  • kacau………………rasain tuh,makanya jangan sembarangan “ngenyot”

  • kalo gak salah udah baca deh d kasdkus. Lucu!! Wkwkwkwk

  • kalo sama yang begituan mah, langsung aja matanya “hejo”… Kena deh…!!! kata Panji. :D

  • wah..wah..wah.. modus pencurian gaya baru nih.. lebih berhati2 lagi deh kayaknya.. jangan sembarang sedot.. wkwkwkwkwkwk… Salam Kenal

  • hahahaha jangankan yang gratis, yang bayar juga ada yang kayak gitu, dikasih obat bius :D

  • hahaha ada2 aja critanya mas..ehmm perlu berhati2 modus baru dengan memanfaatkan kelemahan

  • Wakakkkakaa…. ini beneran pa boongan sih. Buset deh rusak bener, bayangkan aja gimana malunya si tukang ojek seumur hidupnya hahahahaaha…

  • haha.. dari Poskota thoh,.?
    Biasanya berita begini masuk NAH INI DIA- nya Poskota..

  • kalo ceweknya masih muda pastilah mau juga kenyot susunya

  • wow! bener” modus operandi yg sangat kreatif. puting kiri bwt bayinya di rumah biar tidur tenang ga rewel bgn tengah malam. puting kanan bwt mangsa” baru spt tukang ojek.

  • hauhauhaha…. ada ada aja… nih cerita nyata ye?

  • Wew…Bisa aja nih…Tatuuuut…:)

  • ada2 aja dunia ini..hehe

  • Indah nian dunia ini… hahahahaha :D

  • Weleh, modus baru kejahatn zaman modern. Wah, kayaknya sekarang saya musti hati2 nih, kalo mau ….. :mrgreen:

    Intinya jangan sembarang ngemut apa yg ngga boleh diemut…. :lol:

  • wowowowo, ada oli bekasnya kali py dr nya

  • asyik ya sekali ngyot dapat motor

  • wahahahaha…mau enak-enakan, malah kecolongan….

  • hahaha……bisa aja tuh mas :)) . apes bener deh

  • Weleh, modus baru kejahatn zaman modern. Wah, kayaknya sekarang saya musti hati2 nih, kalo mau ….. :mrgreen:

    Intinya jangan sembarang ngemut apa yg ngga boleh diemut…. :lol:

  • Asli, ketawa gue ga bisa berhenti… makin canggih aja ya modus operandi pencurian motor hari ini…. =))

  • yoseph

    HWAKAKAKAKA,gokil nie,,blh gw copas g??

  • modus baru nih :D

  • jay

    mungkin susune…expayed

  • BOGODENTO

    hati2 dg PAYUDARA ( “PAYU” “DARA” ) !!! walau sering “payu” (laku)terjual, terutama oleh penjaja cinta, namun harga yang ditawarkan sangatlah mengu”DARA” ( sangat mahal ). contohnya yang dialami tukang ojek di Indramayu. Bahkan di Jawa Tengah beberapa bulan sebelumnya juga terjadi hal serupa. hanya saja korbannya selain diambil motornya, juga dikuras isi dompetnya dan pakaian si korbanpun di bawa kabur pelaku. kasian kan.makanya, biarkan saja barang tersebut berfungsi sebagaimana mestinya dan dipergunakan oleh yang berhak secara resmi saja.

  • shela

    sinting tuh cwe?????

  • junior

    wkwkwkw..biar rasa tuhhh tkng ojekk
    kga sekalian mati ja jng pingsan doang..
    dasar cowo mata keranjang..w sih ga kasian ma tu tukang ojk motornya raib…malah w bersyukur tuhan langsung ksih blsan yg setimpal..wkwkwkww

  • si tukang ojeknya juga sich… ngragas… hehe niatnya kan cari duit yang utama, eh mentang-mentang ada yang nawarin langsung sosor aja ngak pikir panjang..

  • @jabon
    Ojek bego ya bon?
    wakakkakaka

  • @HostingWordpress
    ojeknya pasti kamu ya Host..
    Wakakkakakak

  • wahhhhh…. ini kontennya kok kenyot payudara …. aya-aya wae…

  • zein

    wk…wk…wk…..tukang ojek tolol…….

  • kalau ceritanya kaya gitu, malu pas SADAR-nya… di tanya sama Pak POLISI.

  • ga terbayang jika ada 3gp terbarunya, pasti seru juga tu. hihihi

  • wah tukang ojek kena santet (payudara). haaa

  • sangat memuaskan kinerja si cewek. :P

  • hendi rajamandala

    kalo tukang ojegnya gak pingsan,pasti disuruh nyenyot yg lain,tanpa obat bius pun pasti pingsan,palagi kalo si cewe nya abis makan pete ma jengkol

  • Wakakakak… ini baru lelucon, tapi asli ngakak..
    jaman sekarang orang makin bodoh ya.
    Tukang ojek apa Tukang Susu ?

  • jonny

    ngapusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • botel

    the power of ngenyot….

  • ts

    ha…..susune kedaluwarsa……

  • raka

    wah…laen kali kalo ada yang nawarin cukup di pegang dan di remes2 aja jangan sampe di hisap..xixixixxii

  • Bang Uddin

    apa gua harus koprol trus bilang “WOW GITHU !
    =))

  • haha ada2 saja modus kejahatan zaman sekarang sampe segitunya

Leave a Comment