Kebiasaan buruk lupa balikin

Dasar pikun, saya lagi-lagi lupa mengembalikan CD yang saya pinjam di rentalan. Celakanya udah telat lewat sebulan :-( Udah kebayang dah, berapa duit ni mesti melayang sia-sia buat bayar denda karena belum tua udah pikun 👿

Untungnya hari ini inget. Uniknya saya inget balikin gara-gara keinget sama barang-barang saya yang ternyata juga tidak dikembalikan oleh teman saya selama berbulan-bulan. Saya paling benci sama orang yang kalo orang bali bilang punya kebiasaan “SILIH_SILIH KAMBING” alias suka minjem barang temen trus lama ga balikin sampe akhirnya sang pemilik lupa 👿

Wahai engkau sang peminjam, aku bersabda, kembalikanlah barang-barang yang sudah lama engkau pinjam. Janganlah engkau kesenengan karena aku sungkan (males) ke rumahmu nagih barang. Segeralah bertobat dan kembalikanlah barang-barangku, terutama gitarku. Kembalikanlah hari ini juga, layaknya aku ngembaliin CD yang udah sebulan lebih ga tak balikin :mrgreen:

13 comments… add one

  • hahahahaha….. ini sama dengan aku. Cuma aku selalu inget mbalikin, mesti kadang lama dan kena denda.

  • heheh.., allhamdulilah jangan sampe yah mas, tapi temen saya juga ada tuh yang kaya gitu setiap barang yang dipnjem jadi hmtp

  • hahaha….. lucu banget tuh!

  • andre

    hihihih..gugurrrrrrahhhhh.

  • jadi kena denda berapa nih? 😀

  • nasib mas, sama-sama pelupa sering kena denda… :mrgreen:

    tapi memang menyebalkan kebiasaan temen kita yg pinjam terus pura-pura lupa… :(

  • hehehehehe kebiasaan yang perlu di budi dan daya kan penanggulangannya 😀

  • Hal-hal kecil kaya gitu kadang bikin rusak pertemanan. Karena rasa percaya kita jadi berkurang drastis sama teman yang meminjam itu 😀

  • Bahaya tuh kalau di biarin 😀

  • Waduw… kirain kalo dipulangin salah Mas…
    ternyata kalo hak dipulangin yang salah ya ???
    *huehue…*
    Met taun baru Mas :)

  • jadi “WANTED’ loh…
    wakakakakakak…

  • Aku suka telat juga balikin VCD sewaan, akhirnya duit melayang cuma buat bayar denda. Padahal bisa dipake buat sewa VCD lainnya.

    Sebel juga sama orang yang bilangnya “pinjam”, tapi lupa balikin.

  • Rudy

    dasar pikun………

Leave a Comment