Kasian deh

Cowo sial (CS) : “Halo mbak, sendirian yah?” (kedengeran banget basa basi)

Cewek menarik (CM) : (menoleh dengan wajah waspada) “hmm.. iya” (senyum dikit)

CS : “nunggu jemputan yah?” (asal nanya biar percakapan jalan terus)

CM : “enggak” (mulai nunjukkin sikap defensif)

CS : “oooo….” (manggut-manggut sambil berpikir keras mau nanya apa lagi)

Diam sejenak semenit

CS : “mau kemana mbak?” (akhirnya nemu sebuah pertanyaan setelah berpikir keras)

CM : “mmm..apa?” (rada kaget ditanya karena emang ga peduli ma si CS)

CM : “oohh..mau pulang” (jawab sambil tidak memperhatikan wajah si CS)

CS : “oooo…” (terus berpikir keras gimana caranya berkenalan dan berjabat tangan)

CS : “mmm…udaranya dingin yah akhir-akhir ini” (memancing respon si CM)

CM : (diem aja, mungkin ga denger saking ga peduli sama si CS)

CS malu-malu mandang ke CM karena wajah si CM cakep juga. (sambil cari pertanyaan baru)

CS akhirnya nemu sebuah pertanyaan lagi. Kemudian menoleh menuju tempat si CM untuk berusaha mengobrol kembali.

CS : “ eh mbak, tau ga….. (terdiam seketika karena tersadar si CM udah pulang tanpa disadari)

CS segera mengajak dik yudi (yang masih tertawa) yang berdiri tak jauh darinya untuk membelikan teh anget dan capcay goreng 😆

Enak juga nih, dingin-dingin dibayarin makan plus teh anget :mrgreen:

22 comments… add one

  • kasian banget temennyah ituhhhhhh kekekekekekekekeke

  • @ feny
    hihi iya fen

    eh btw bingung banget ni mau komen gimana buat ikutan kontes blog situ 😀

  • ihih…
    lucu juga,,

  • kena deh ;;)

  • hahahahahaha pengalaman pribadi yah??

    nulisnya sampai menghayati segitunya..

  • Walah.. waktu itu temennya mau ngajak kenalan toh… maap akunya buru-buru pulang soalnya kebelet…..
    (***serasa jadi CM)

  • yakhsssss…..
    itung2 biar si CS ngak malu..
    btw..si CS nya siapa sih ?, semoga saja itu bukan kamu, just make kamuplase nggak ?? 😉

  • @ made eka
    😆 ho oh

    @ zalukhu
    rupanya CM nyamar jadi mas augus toh di dunia maya :mrgreen:

    @ okta sihotang
    tau aja mas, saya sering kena beginian 😆

  • Jadi curiga neh… btw itu pengalaman pribadi ya mas?

  • @ Putra eka
    jangan ditanya ah mas, malu :mrgreen:

  • hahahahahahha…..

    apes banget sih yud…….

  • hihihii lucu d yuuuud…kalo cs nya si ga sah ditanya kayanya dah jelas d siapa dia ;)) sekarang masalahnya…si cm itu beneran mas zalukhu ato ada yang laen ;;)

  • @ windra si blogger wannabe
    ho..oh 😆

    @ audy
    si CM inisialnya US mungkin 😀

  • wekekeke kasian banget tuh. makanya mending jangan kenalan ama cewek. biar ceweknya aja ngajak kenalan wekekeek mungkin ga yah ??

  • jangan² CM makhluk halus :))

  • Wekekek, kalau mau berhasil kenalan sama CM itu nggak usah pake kata-kata. Cukup bawa JAGUAR, atau SWIFT cukup lah… :)

    Dijamin sukses ;))

  • Walah mas Yud ada ada saja sampean itu,
    Kasihan deh…
    Judulnya cocok,
    Isinya relevant,
    Pengalamannya pas.

    Melas POL……

    Salam melas dari Petani Internet Indonesia Raya.

    sumintar.com

  • haha..memang sering bisa kejadian.perlu pake tag line yang rada gawat buat pilihannya.

    ini contoh;

    CS : mbak, punya paku nggak?
    CM kemungkinan jawab: nggak, buat apa sih nanya paku?
    CS tanya gini lagi biar gawat: kalau nggak punya paku, punya palu nggak?
    CM pasti sudah merengut biasanya jawab: apaan sih, nggak punya lah…
    CS harus berani dan siap resiko tanya lagi: paku gak punya, palu juga nggak, no hp pasti punya dooong..
    CM sudah pasti akan bereaksi dengan memberinya, dan beruntung kalau memberi no hp, tapi biasanya sih memberi bogem, tamparan dan senyuman masam..hehe

    paling tidak bisa jadi lebih berkesan, dan ada usaha yang gawat.kemungkinan o,5% deh berhasil dapet no hp..

  • kalo saya boleh tebak itu pasti, lagi di halte nungguin ujan.. 😛

  • @ bocah
    kalo ganteng mungkin aja cah 😀

    @ persikers
    hussh ngeri amit :mrgreen:

    @ Forum Humor
    sayang adanya cuma motor bebek 😆

    @ Petani Internet
    akhirnya dikasihani juga hehe..

    @ okanegara
    boljug tuh triknya 😀

    @ juned
    di pinggir jalan tepatnya :-)

  • gyaaah saya juga mau dong ditraktir

  • hehehehe……. kyknya ce cakep ga mgkin deh mau diajak kenalan mesra ama co ga cakep :)

Leave a Comment