Kaka memilih bertahan di Milan

rumor-kakaPemain bintang kesayangan Milan, Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran pindah ke Manchester City. Kaka menyatakan bahwa uang bukan segalanya, kecintaannya kepada klub dan Orang-orang di Milan membuatnya mengambil keputusan untuk menolak tawaran transfer gila dari Manchester City.

I’m soo..Happy!!

Hari ini saya sangat bahagia sekali mendengar berita menggembirakan ini. Terus terang saya gelisah dengan rumor kepindahan Kaka menuju Manchester City. Kedengaran lebai memang, tapi untuk diketahui bahwa saya adalah seorang milanisti sejati. Milan akan selalu berhubungan dengan kehidupan saya secara tidak langsung. Percaya atau tidak, hati ini bisa terasa uring-uringan bila klub kesayangan saya sedang mengalami periode buruk. Apalagi bila pemain bintangnya β€œdiusik” oleh klub lain, sedih sekali hati ini kalo mengingat kejadian dimana Shevchenko menerima tawaran Chelsea beberapa tahun yang lalu, dan kini saya lega karena Kaka tidak mengikuti jejak Sheva πŸ˜€

Kaka adalah Pemain Hebat

Kaka adalah salah satu pemain Milan yang sangat saya idolakan. Datang pada tahun 2004, Kaka langsung mencuri perhatian publik. Di tahun debutnya dia sudah mampu membuat playmaker utama Milan waktu itu yaitu Manuel Rui Costa harus menyingkir.

Driblenya maut dan insting mencetak golnya pun tak kalah yahud dibanding seorang striker murni. Torehan Top Skor Liga Champions musim 2006/2007 membuktikan bagaimana tajamnya pemain yang berposisi sebagai playmaker ini.

Bersama Milan, Kaka telah meraih Scudetto, Liga Champions, Juara Dunia antar Klub, serta sepasang penghargaan individual yaitu gelar pemain terbaik Eropa dan Dunia pada tahun 2007 lalu.

Kaka yang religius dan ga suka gonta-ganti cewek

kaka-carolineDi luar lapangan Kaka terkenal religius dan tidak suka dengan kehidupan hura-hura layaknya seorang bintang yang bergaji tinggi. Dia pun tak suka bergonta ganti pacar, Kaka tetap setia dengan pacar yang sekarang telah dinikahinya dan ia pun telah dikaruniai seorang anak.

Sungguh perilaku yang terpuji, walau sebenarnya dia tentu mudah sekali untuk bergonta ganti cewek sesukanya bila ia mau, apa sih yang kurang dari Kaka? Wajah tampan, pemain terbaik dunia 2007, serta so pasti banyak uang, namun dia tetaplah seorang yang rendah hati dan religius.

Sering kali dia menunjukkan kaus dalam yang bertuliskan β€œI Belong to Jesus” ketika merayakan golnya, tak lupa ia selalu menunjuk keatas, pertanda bahwa dia mensyukuri segala yang Tuhan berikan kepadanya.

Rumor transfer itu

Kembali menuju rumor transfer, pertemuan antar Adriano Galliani, pihak Kaka dan City serta Big Boss Milan yang juga Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi akhirnya mengeluarkan hasil bahwa Kaka akan tetap bertahan di klub yang ia cintai. Berlusconi berucap bahwa kaka sendiri yang memilih bertahan di Milan dan meletakkkan Cinta diatas uang.

Jersey Milan yang dibanggakan

Rombongan supporter yang menolak kepergian Kaka datang menuju tempat tinggal Kaka dan berusaha untuk membujuk sang pemain bintang agar tetap bertahan. Kedatangan segerombolan fans ternyata disambut Kaka. Walau tidak bertemu dari dekat, namun Kaka menunjukkan kecintaannya pada klub dengan melambaikan Jersey (kostum) Milan kepunyaannya dari Jendela. Kaka menepuk dadanya sebagai lambang loyalitas akan klub yang telah membesarkan namanya.

Kaka said..

Tidak sedikitpun ada niat dari Kaka untuk meninggalkan Milan, dia menyatakan bahagia dengan suasana klub dan sangat senang dengan orang-orang baik yang mengelilinginya selama ini di Milan. “Saya tidak ingin uang. Saya merasa sudah berada di tempat yang benar dimana orang menghormati dan mencintai saya. Saya bahagia berada di Milan. Keluarga saya mendukung keputusan ini. Saya bersama hati saya,” lanjut Kaka.

ricky-kaka“Di Milan ada orang-orang yang luar biasa. Sekedar menginformasikan saya tidak pernah dan tak akan pernah bertanya tentang kenaikan gaji saya di klub ini. Setiap orang teralu baik di sini. Saya sudah sangat berterima kasih. Saya akan merayakannya di rumah dengan teman-teman dekat saya bahwa ini sudah berakhir. Kini saya akan melanjutkan karier di Milan,” beber mantan pemain terbaik dunia ini.

“Saya kuat bersama Tuhan dan pilihan ini adalah pilihan saya dengan Tuhan. Bila klub ini menerima tawaran City, itu terdengar mengecewakan. Tapi saya sama sekali tidak berniat ke sana.”

Bahkan Kaka dikabarkan sama sekali tidak tertarik mendengar penawaran dari utusan City

Back to the field

Kini saatnya konsentrasi kembali dialihkan kepada perburuan Scudetto 2009 dan piala UEFA. Dengan Kaka, Milan tentu akan tetap kuat dan sanggup bersaing.

Bursa transfer baru akan ditutup pada akhir januari ini, jadi sebagai fans Milan, saya tentu sangat berharap bahwa tidak akan ada lagi manuver dari Manchester City untuk menelikung Kaka pada detik-detik terakhir. Seperti yang kita tahu, dengan dukungan dana berlimpah dari pemiliknya, maka bukan tidak mungkin Manchester City akan semakin kalap dan mencoba segala cara.

Akhir kata, terima kasih Kaka atas keputusanmu bertahan bersama klub yang sama-sama kita cintai. Hidup Ricky Kaka!! Forza Milan!! πŸ˜€

Maaf karena postingan terlalu panjang, karena saya menulisnya dalam keadaan senang πŸ˜€ Bagi yang ga suka bola, harap ga usah dihiraukan tulisan ini. Hanyalah sebuah curahan hati dari seorang penggemar berat Milan πŸ˜€

18 comments… add one

  • yes.. *sambil menekuk lengan*

    akhirnya kaka tak bergeser… yes yes yes… :mrgreen:

  • ini kaka temennya bimbim bukan yah.. peace πŸ˜€

  • Forza Milan, akhirnya ga jadi Pindah Putra Eka alias KAKA…wew…. hehehehe

    Milan still in my heart

  • padahal bagusan pindah… secara liga itali gak seru gitu… heuheue

  • @ hakimtea & Paman Gober
    yes yes yes.. πŸ˜€

    @ badoer
    tul banget, ini temennya bimbim yang temennya seedorf tu :mrgreen:

    @ ichanx
    sini tak cekek dulu chanx hihi.. πŸ˜†

  • wow… gambarnya gak di sensor bro?

  • Slamet dech buat milan yang dah bsa nahan Kaka. Biar Lega Calcio lebih seru. Bravo Inter.. (eh salah ya, ya maaf secara saya tifosinya Inter)

  • Andre

    Memang, pemain brazil emang hebat2..Ga tergiur uang..Tapi…Sepakbola itu soal $$$, itu kenapa brazil tidak jadi juara dunia terus..Kalo terhebat emang brazil selamanya..

  • pernah jg baca riwayat kaka waktu kecil yg sakit parah trs sembuh, shg selebrasi golnya selalu menunjuk ke atas.
    lbg patut di kagumi drpd pesohor sepak bola dunia lain..

  • kesetiaan mengalahkan segalanya termasuk gaji yang besar…..bravo milan sekalian beli Ribbery

  • beh…

  • Kaka adalah contoh yang baik, dia tidak tergiur dengan uang yang besar, tetapi lebih mementingkan loyalitasnya

  • saya juga religius tapi tetep suka gontaganti cewek…

  • salamin sama kaka yah mas yudi dari saya πŸ˜›

  • iyaah ni..ngefans d ma kaka….cakep, baik, setia, kayaa….terkenal….dooooogh….

  • aq paling suka beckham, palagi tendangan … keren :)

  • Neni

    Kaka, sungguh rasa kagum ku ma kaka ga bisa dicritakan atau digambarkan dgn apapun. Memang kakalah sosok manusia yg bgitu very ferfect. Bagiku ga da orang yg sprti kaka didunia ini. Intinya I LOVE KAKA. Truslah brjuang dmi Milan

  • girta

    .ogh yez yez yez
    .qqu snag.s beudt paz dgr kaka gga jdy pndah..
    .kaka mank de bess..!

Leave a Comment