Kadang saya kayak orang Jepang

Ga usah protes dulu, yang saya maksud bukan bahwa saya rajin, tepat waktu, atau selalu mengucapkan salam ketika pulang ke rumah layaknya orang-orang di Jepang sono. Tapi yang saya maksud adalah bahwa kadang saya “meniru budaya jepang,” mengikuti kebiasaan mereka dalam hal membersihkan badan alias mandi.

Lalu dimana letak kemiripannya?

cewek-mandiYak..100 untuk anda!! Anda benar sekali ketika menjawab bahwa saya kadang (tolong diingat hanya kadang-kadang!! 👿 ) mirip orang Jepang karena beberapa kali mandi hanya sekali sehari 😳

Begini alurnya kalo saya pas tiba-tiba kesurupan budaya jepang :

Bangun pagi kuterus buka tudung saji (ga mandi), liat menu sarapan adik. Apakah layak untuk “dibajak” atau enggak hehe.. :mrgreen:

(Tanpa mandi) langsung ngidupin kompie internetan. Biasanya keasikan mpe jam 1 siang.

Siang-siang laper, makan duluuu (lum mandi lagi-lagi). Abis makan, nonton tipi bentar mbil baca koran.

Sore, saatnya mandi (1x) 😀

Malem, kalo ga pergi ya internetan aja di rumah mpe ngantuk terus bobo dah. (tentu saja ga mandi lagi)

Nah loh, ternyata saya hanya mandi sekali aja :mrgreen:

NB : so pasti ini hanya kadang-kadang n ga setiap hari, mungkin hanya sekali dalam sebulan (masa iya…) :mrgreen:

Terus terang saya nyesel posting gini, buka aib ndiri :-(
(payah loe yud… :mrgreen: )

32 comments… add one

  • kesimpulan: jangan ketemuan ama yudi waktu pagi hari, kemungkinan besar, lom mandi..harap dicatat!

  • Ternyata saya tidak sendiri.. kwakwakwakwa.. 😀

  • @atas: yupz ketemuannya pas sore ajah
    btw kesimpulan lain dari postingan ini
    bang yudi makannya juga hemat 😆

  • apalagi musim hujan kaya skarang…
    makin males mandi malem :mrgreen:

  • Memang orang Jepang jarang mandi ya?

  • daripada rematik yah mas xixixi…

  • Kalo’ gitu kamu masih kalah sama saya.
    Saya bahkan 2 hari ngga mandi.
    Paling hebat sekali sehari mandinya.
    *Buka aib sendiri. Cewek koq gini.

    Btw, jangan lupa tuker un***wear walau ndak mandi, ntar kenak HERPES lho.

    👿

  • kacau juga situ, makanan adik di hajar pula…

    ckakaka

  • @ audy
    😳

    @ spydeeyk
    lah sama toh hihi..

    @ FaNZ
    makannya bukan kuantitas, tapi kualitas 😆

    @ edy
    :mrgreen:

    @ Anthony Harman
    orang jepang kan sukanya mandi sekali sehari, pas sebelum bobo 😀

    @ harianku
    masuk akal :mrgreen:

    @ HeLL-dA
    laaahhh ada juga yang mirip 😆

  • gak jauh beda sama saya wkwkwkw.. bangganya.. oppsss

    *kabuuurrrr* malu ketauan sama yg laen 😀

  • wakakaka..kadang kalo liburan, saya juga begitu :p

  • koq sama sich, jarang mandi pagi 😀

  • oooooo cuma males mandi toh…

  • wah pantas aja begitu buka blog yudiworl langsung tercium bau amis….

  • Saya bisa nyasar keblog ini gara-gara nyium bau yang sangat sedap.:)

  • ga apa2, ga mengganggu kesehatan koq… tapi kayaknya persahabatannya mungkin terganggu, huehehe..

  • Gpp kan hemat air juga. Klo emg ga kemana-mana alias cuma di rumah saja, mandi sekali sehari juga masih wajar. Kecuali sampe 2-3hari baru mandi, itu baruu hehee…

  • mirip aku yang suka nunda waktu mandi apalgi di hari minggu atau libur….

  • mandi sehari 1 kali.. kek aku.. wkekek.. apalagi kalo dah depan kompi.. seharian isa ga mandi

  • Hemat air Om :)

    Btw, itu gadis Jepang lagi mandi ya? Koq hadap samping sich :)

  • hehehe… sama 😀

  • panjenengan kok sama ma ku seh mas????
    tak kira eku dewean.. jebule akeh kancane//// 😀

  • saya cuman mau komen sebaiknya foto diatas ditunjukin juga bagian bawahnya.. hahahahahaha

  • udah mandi belum kang???

    gambar yg mana nih yg menarik???

  • keren. btw sukses selalu master

  • Senang sekali saya bisa parkir di blog ini…. N’tar akhir hidup aj mandi sekali … kan banyak yang mandiin… he… :) Salam kenal…

  • saya juga seperti orang jepang donk :)
    *satu cukup*

  • Wkwkwkwwkwk…. gpp,ssuatu hal yg wajar kq,, mgkin bkan cman bro yudi yg kyak gtu, sya ykin bnyk tmen2 yg juga sama… 😀

  • Buat kesimpulannya juga ah… bahwa saya dengan mas Yudi senasib sepenanggungan alias sama2 mandi sekali sehari.. (yah buka aib lagi neh)

  • Sepertinya bukan mas Yudi aja yang begitu, hehe. Btw, itu gambarnya apa tidak terlalu vulgar, hihi.

  • ya ampun gambarnya…
    wah, jgn ketemu mas yud pagi mpe sore yha…..

  • patut ditiru cara hidup hematnya: hemat air xixixixi

Leave a Comment