Jual Bazaar atau nodong sih?

Pasti pernah donk ditawarin buat beli bazaar. Kalo yang nawarin adalah orang yang baru anda kenal maka itu adalah berita bagus. Anda bisa langsung jawab, “Maaf, lain kali aja ya pak, tanggal tua nih” (bila anda ingin menolak membeli bazaar tersebut)

Nah, lain cerita jika yang nawarin adalah sohib/temen baik/sahabat/saudara/classmate/pacar/atau selingkuhan anda. Dijamin anda ga akan bisa menolak, kalaupun bisa, pastilah prosesnya bisa makan waktu setengah jam hingga 1 jam. Kalo saya sih termasuk orang yang suka menolong :mrgreen: jadi apabila saya ditawarin maka saya biasanya akan jarang menolak (tapi sering ngutang dulu 😆 )

Masalahnya sekarang, si sales bazaar (yang biasanya ga ganteng dan ga cantik-cantik kayak SPB atau SPG rokok) seringkali nawarin agar beli lebih dari satu lembar kupon. 20  lembar misalnya (halah lebai banget hehe..) Gyaaaahhh…duit darimana dab? Asumsi 1 lembar kupon bazaar seharga Rp.30.000 maka kalo “dipaksa” beli 5 sekaligus maka itu akan berjumlah sama dengan uang makan saya selama seminggu lebih waktu nge-kos di Jogja (maklum mahasiswa kere :mrgreen: )

Akhir kata, “saudara itu lagi nyebarin bazaar atau malak ekonomi lemah sih?” hehe.. :mrgreen:

8 comments… add one

  • hihihi.. laporin aja sebagai perbuatan tidak menyenangkan..

    *ikutan lebay ni malah*

  • bazaar dimana?

  • akhir kata .. “beli kupon nya bisa pake paypal ga??” he2.. 😀

  • apalagi kalo plus nomor handphone spg nya, kayanya mas yudi sudah pasti beli nih xixixi…

  • Gampang aja bro.. ambil aja dulu kuponnya, trz pura2 sibuk gitu deh waktu mau ngambil duitnya. Heehehehehe.. biasanya kl bazar khan bayar belakangan.. 😀

  • bos beli kupon bazzar saya dong 😀

  • beh…bazar…

  • biasanya sih nodong :)

Leave a Comment