Jorge Lorenzo sangat bernyali

Anda penggemar MotoGP? Pasti anda sudah tak asing lagi dengan nama Jorge Lorenzo, rookie fenomenal yang dalam 3 seri debutnya di MotoGP sudah menorehkan 3 kali pole position, 1 kemenangan dan selalu naik podium.

Minggu kemaren sirkus motoGP pindah tayang menuju China, hasilnya berakhir untuk kemenangan “The Doctor” Valentino Rossi. Namun bukan kejadian itu yang menarik, Lorenzo yang dalam sesi latihan mengalami kecelakaan hebat hingga kedua engkelnya mengalami cedera parah, ternyata masih ‘berani’ untuk berlomba. Gilaaa…. Bahkan diagnosa terakhir menyatakan bahwa sebenarnya Lorenzo mengalami cedera yang jauh lebih parah. Lorenzo mengalami kerusakan tulang engkel kaki kanan, serta kerusakan ligamen engkel kaki kiri. Seharusnya dia tidak boleh menggerakkan kedua kakinya hingga situasinya memungkinkan, namun yang terjadi… DIA MALAH BERLOMBA!!

lihatlah gambar kecelakaannya dibawah

jorge lorenzo

Hasilnya pun tidak memalukan untuk ukuran pembalap yang kondisinya tidak 100% fit, dia finish posisi ke 4. Walau setelah lomba dia harus dipapah oleh kru tim-nya dan harus menggunakan kursi roda karena dia kesulitan untuk sekedar berjalan.

Dapat kita simpulkan bahwa Lorenzo adalah salah satu dari orang-orang yang bermental juara. Dia terbukti memang bernyali besar seperti umumnya pembalap. Keadaan yang buruk tak menghalangi tekadnya untuk tetap berlomba dan mencapai hasil terbaik. Resikonya padahal tidak main2, bisa saja dia cacat karena memaksakan kakinya yang masih cedera.

TERNYATA TEKAD BISA MENYINGKIRKAN BERBAGAI RINTANGAN 😀

5 comments… add one

  • haduh.. semoga hasilnya setimpal dengan pengorbanannya.. kadang2 terlalu nekat juga gak bagus ya..

  • Ya iyalah, la wong sekali bertanding bonusnya bisa untuk menghidupi keluarga setahun, hehehehe

  • yudi

    @ jimmy
    terlalu nekat salah-salah malah celaka 😀

    @ Bambosi
    lagi lagi uang… hehe.. 😀

  • Wah, memang harus bernyali ya buat hidup.

    Seperti mencari $$$ dari internet nih, harus bernyali juga…nyali nganggur :)

  • Indah

    Salam knaall… Waaah aga’ ngeri jga sech,tpi aku saluuut-lut-lut dia bner2 hbat wlu sbnrny nkat!!! Smpet kwatir jg klo2 cdrany prah, bza2 g liat dia blap lgi Hiks,sdih dong aku jdinya…

Leave a Comment