John dan ibunya

Suatu hari John mengundang ibunya untuk makan malam di apartemennya bersama dengan Julie, teman seapartemen John. Sewaktu makan, ibunya selalu memperhatikan betapa cantiknya teman seapartemen anaknya.

Sang ibu sudah lama memendam kecurigaan akan adanya hubungan istimewa antar Julie dan anaknya. Hingga malam hari, sang ibu terus memperhatikan bagaimana kedua insan itu berinteraksi. Sang ibu mulai bertanya-tanya, ada apa di balik hubungan Julie dan anaknya.

Membaca pikiran sang ibu, maka John berkata, “saya tahu apa yang ada dalam pikiran ibu, tapi saya jamin bahwa saya dan Julie hanyalah TEMAN BIASA.”

Satu minggu kemudian, Julie mengatakan pada John, “sejak ibumu datang makan malam, saya tidak dapat lagi menemukan sendok perak itu. Kau tidak akan mengira bahwa ibumu yang membawanya bukan?”

John berkata, “Aku meragukan hal itu, tetapi untuk memastikannya aku akan menulis surat padanya.” Lalu John menulis suratnya sebagai berikut :

Ibu yang tercinta,

Saya tidak mengatakan ibu “mengambil” sendok perak dari apartemenku, dan saya juga tidak mengatakan ibu “tidak mengambil” sendok perak itu. Tetapi faktanya bahwa sendok perak itu raib sejak ibu datang makan malam disini.

Beberapa hari kemudian, John menerima surat balasan dari ibunya yang berbunyi :

Puteraku sayang,

Ibu tidak mengatakan kau “tidur” dengan Julie, dan ibu juga tidak mengatakan kau “tidak tidur” dengannya. Tetapi faktanya adalah, bila ia tidur di tempat tidurnya sendiri, ia akan menemukan sendok perak itu disana.

Ibumu tercinta.

Artikel ini adalah salinan dari buku kumpulan email dodol yang disusun manusia ember. Sori, 2 ceritanya tak bajak disini, habisnya lucu sih :mrgreen: Kalo ada uang lebih, bolehlah buku ini dibeli, murah meriah ko (promo ga dibayar karena ngerasa udah “minjem” isinya buat update blog hehe.. :mrgreen: )

18 comments… add one

  • Mas Yudi,
    Bukannya Julie sudah putus sama John?

  • Walah… ternyata saya pertamax yaaa?
    ngintip ini ah… http://yudiworld.com/category/cw-sexy/
    Sekarang takut sama UUAP…hehehe…

  • hahaha… pinter juga si ibu. sip… sip…

  • oalah ngerebutin sendok perak, bukannya ngerebutin per”kakas” nya si Jhon 😛

  • jaaaah, =))

  • cerdas yg bikin cerita whehe

  • ada2 aja nih anak…yud..yud

  • Kapan si ibu taruh sendok nya yach??
    hahahaha…

  • Ikutan Kontes yukkkk Hadiahnya Uang Tunai dan Hosting Daftarnya Gratis…..

  • sekarang jhon tho bukan budi lagi, hwahaha, kabur. im come back.

  • Ade-ade gen si bro ne….. Hehehehe..

  • kemaren dah nyari di toko buku langgananku kok belum ada ya :( Mumpung masih tanggal muda mau beli buku 😀

  • @ Aris Yulianta
    ko mas aris bisa tau :mrgreen:

    @ ekkei
    males nih punya ibu gini 😆

    @ baladika
    hehe si boss ada2 aja 😆

    @ okta sihotang
    manggil ijah ya :mrgreen:

    @ dw, san & mahardika
    asik ceritanya :mrgreen:

    @ OktaEndy
    nah bagian itu yang ga masuk akal 😆

    @ hendra
    john bukan jhon :mrgreen:

    @ ipung
    kalo gitu coba cek di gugel mas, ada yang jual online tuh kayaknya 😀

  • lho, bukannya John sudah menikah dengan Susi?

    *ga nyambung

  • Kesimpulan sy :
    Saya tidak mengatakan si John ini “kaya”, dan saya juga tidak mengatakan si John ini “tidak kaya” drpd nyang mengatakan mana kayanya..*???*
    Tapi faktanya, masa’ tinggal di apartemen tp pny sendok perak cuman 1 sih??
    =))

  • ibu nih bisa aja sih, jadi ketahuan deh 😀

  • rewelmania

    haha………….

  • ya iyalah nggak ketemu … orang julie nya tidur di dapur wkwk

Leave a Comment