Huntelaar cetak gol pertama, milan versus catania 2-0

Hari senin yang cerah, Milan menang lagi 2-0 tadi pagi. Kali ini susah banget menangnya, mesti nunggu masa injury time untuk mencetak gol. Kali ini yang kebagian nge-gol adalah Huntelaar. Ini merupakan gol debutnya bagi milan sekaligus menjadi gol penentu yang sangat penting bagi Milan untuk tetap menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara inter milan. Milan langsung naik 1 strip ke posisi kedua liga italia Serie A dengan menggeser si Nyonya Tua Juventus yang takluk kemarin malam.

Chelsea juga nunjukkin superioritasnya di Liga Inggris dengan menekuk Arsenal 3-0. Lengkap dah, 3 klub besar dikalahin ma ni Chelsea. Liverpool, Man United dan Arsenal harus mengakui kehebatan klub yang dimiliki oleh si Rusia tajir. Sapa dulu donk pelatihnya, don Carlo getu lohh, mantan pelatih Milan ( ga nyambung) 😆

Di Liga Spanyol, Kaka dan sepasukan pemain dengan kostum putih Madrid harus mengakui kehebatan Barcelona. Ibrahimovic kali ini jadi pahlawan dengan gol semata wayangnya. 1-0 cukup, yang penting poin 3 😀

Be te we ko seneng banget? Penting yah berita ginian? Owww…so pasti penting, 2 menit injury time bisa menentukan mood melakukan aktivitas hari ini seharian. Karena Milan memang maka 98% kemungkinan hari ini mood ngelakuin apa aja bakal bagus :mrgreen:

Berita sampingan lain adalah ko bisa-bisanya blog ngasal macam beginian ga sengaja nembus top 50 versi blogs.indonesiamatters.com. Pagi ini tak cek nangkring di posisi 46, ngasal banget :mrgreen:

indonesia1

Kayaknya parameter yang tertera dah ga valid n untuk diketahui bahwa data yang tertera disana sudah jauh berbeda dengan kenyataan blog yudiworld ini. Pagerank blog ini tertera disana pr 3, padahal aslinya dah nyungsep jadi nol hihihi…, trus alexanya juga masih kisaran seratusan ribu, padahal kenyataannya dah naik jadi 2 kali lipatnya, alias tambah jelek :mrgreen: Ngemen-ngemeng tentang alexa, oe jadi heran niy, dulu trepik kisaran 500an/day versy awstats aja dah bisa nyampe dibawah 150K, sekarang trepik dah mpe hampir 1500an/hari versi Ganalytik ternyata non alexanya malah merosot ke 200K-an, emang susah ditebak niy si eneng. Tapi ya bodo amat dengan statistik, blog pribadi macam ginian tu bagi saya kepuasannya adalah ketika mengisinya dengan curhatan orisinil, nulis sesukanya yang penting hati seneng. Lagian banner disebelah ada aja tu yang ngeklik trus beli liwat situ tiap bulannya, ditambah iklan mengganggu penglihatan yang nongol di single post, lumayanlah buat jajan martabak sore-sore :mrgreen: Ga rugi-rugi amat lah nyampah unek-unek disini hehe..

Yak demikian saudara-saudara, demikianlah CURSAL (curhatan ngasal.red) pada tanggal terakhir bulan november 2009 ini :mrgreen: Selamat beraktivitas teman-teman, happy Monday, we love Monday, ai lop yu full 😀

4 comments… add one

  • btw, saya suka istilah “cursal” itu, hahaha

  • apa kabar bos
    golnya manatab2 lagi, heheheh
    siiplah

  • Wah, selamat untuk gol “The Hunter” dan nangkringnya blog anda di top 50 bogmatters. Seharusnya ada makan-makan untuk merayakan kegembiraan seperti ini. Hehe..

  • sama nih mas di indonesianmatters datanya dah gak valid.. saya juga masih disebut pr 2 padahal udah 0 juga 😀

Leave a Comment