Hari yang aneh

Kemaren adalah hari kamis pada bulan november 2008. Pagi hari saya terbangun dalam keadaan hidung mampet, kepala pusing dan badan terasa meriang. Langsung pergi ke meja makan untuk liat menu sarapan pagi dan baru tersadar bahwa tenggorokan terasa sakit. Waduh situasi yang “indah” untuk memulai hari yang aneh.

Setelah sarapan secukupnya (tak banyakin minum air putih biar tenggorokan lebih lega), saya segera mandi. Kali ini saya ga pake air hangat dengan harapan badan terasa lebih segar setelah mandi. Habis mandi ternyata badan ini memang terasa lebih segar, namun lagi-lagi ada yang ga beres, hidung ini ga berenti-berenti ngeluarin lendir. Hadohhh…tadi mampet, sekarang meler. Hari ini ko aneh banget sih :-(

Setelah sembahyang sebentar, saya segera mengambil kunci untuk manasi motor. Halah indikator penunjuk kapasitas tangki bensin udah kelip-kelip pertanda saya mesti siap-siap dorong bila tidak segera diisi premium kesukaannya. Hari mulai aneh beneran. No problem, pom bensin deket ko. Saya segera berangkat beli bensin dan melanjutkan ke tempat tujuan pertama saya hari itu yaitu, bank BCA.

Hari ini ke bank buat nabung sambil mampir ATM untuk bayar utang tagihan indovison, saluran tv asem yang tiba-tiba “macet-macetan” di tempat saya 5 hari terakhir ini 👿 Di dalam ternyata seperti biasa layaknya keadaan Bank Capek Antri, yah terpaksa deh berdiri sejenak sambil nonton tipi sembari menunggu giliran. Selesai menyetor, saya segera meliat hasil print buku tabungan, ASYEMMM…withdraw paypal dari hari minggu ko belum masuk juga hari ini, hiks.. :-( Hari pun semakin aneh, uya kuya pun semakin senang (halah ga nyambung :mrgreen: )

Dari bank lanjut menuju ruko tempatnya cabang si indovision nongkrong. Mbak yang jaga langsung menyapa ramah begitu saya masuk. Sepintas inti pembicaraan :

Yudi : “mbak, tolong kirim teknisi donk ke alamat saya, ko saluran indovision saya macet-macet sih gambarnya belakangan ini”

Mbak : “sabar ya mas, teknisi akan kami kirim secepatnya. Belakangan ini ada banyak yang ngantre. Calon konsumen yang ingin pasang banyak banget belakangan ini semenjak A*tro tutup. Sehari kadang kami melayani 70 pemasangan. Coba tunggu seminggu yah. Maaf atas ketidaknyamannya”

Baghhh….$#@#$*%$# sebenernya ga urusan mau banyak order kek, saya kan pelanggan bayar, jadi mesti didahulukan dilayani donk. Masa bayar iuran tapi ga dapet siaran, kan lucu 👿 Tapi mengingat mbak itu ngomongnya sopan dan tampaknya memang begitu keadaannya, serta untuk mencegah hari berubah semakin aneh, maka saya memutuskan untuk tidak berdebat dan mengiyakan saja solusinya untuk nunggu selama seminggu.

Sore harinya, ibu saya ngajakin makan di luar. Saya pun ga makan sorenya biar ntar bisa “nyikat” makanan yang banyak :mrgreen: Dasar apes, adik saya minta ikut dan saya mesti nunggu dia pulang kuliah hingga jam setengah 8 Arrgghhhhhhh….. sungguh ada yang aneh hari ini 👿 Perut dah krucuk-krucuk minta diisi ulang. Warning..Reload..reload…reload..berkali-kali peringatan itu keluar dari perut saya :mrgreen:

Akhirnya kami tiba Baker’s Corner jalan Teuku Umar. Hari belum berhenti aneh, hujan sangat deras malam itu. Ibu saya, adik-adik saya, saudara saya dan istrinya keluar dengan dipayungi oleh satpam disana. Tiba giliran saya dan apes, sebuah kubangan air agak dalam tepat menjadi pendaratan sebelah kaki saya. Basah deh sebelah 👿 Hari makin menunjukkan keanehannya.

Seakan hari tidak ingin berhenti tampak aneh, saking semangatnya mengisi perut, baju putih saya kecipratan bumbu. Ada noda walau kecil aja tapi cukup keliatan mengganggu. Oke hari, saya mengakui keanehanmu hari ini dan saya mengaku kalah. Uya kuya tidak tampak dan tidak muncul pada episode “hari yang aneh” kali ini :mrgreen: tapi hari yang aneh kamis kemarin cukup membuat saya ngerasa “dikerjain” juga sama sang hari :mrgreen:

What a day.. Sungguh hari yang aneh 😀

33 comments… add one

  • sabar Yuuud….break, rileks, santai….rubah dulu suasana hati….senyum…rasakan perubahan di sekelilingmu….ntar akan jadi positif kok Yuuud….good luck yaaaah…

  • he he he …kalo saya pagi ini, bangun2 tenggorokan tercekat, hidung aga sumbat2, dan mulai bersin2… ini dia klo cuaca ancur lebur, gampang sakit…

    mudah2an ga ada yg aneh lagi hari ini …

  • untung postingannya ga ikut aneh 😀

  • wah sabar mas, ga rame kalo ga aneh
    hehehe 😀

  • bener tuh yg ditulis mbak audy diatas ^^
    “CHANGES has come to America” Obama

  • Judulnya berasa acara di TV ajah, 😀

  • denger lagunya peterpan aja yang
    HARI YANG CERAH 😀
    http://oktasihotang.com/2008/11/07/peminta-minta-itu

  • Wah aneh bener.. jadi kaya baca contoh salah dari DVD the Secret hahaha. Perasaan sial akan menarik kejadian sial berikutnya 😀

  • Betul2x aneh harinya, moga2x nanti digantiiin ama hari yang indah

  • coba pake telkom vision mas 😀

  • komentar yang aneh 😀 kabuurrr…

  • enar-benar aneh….. *sambil mikir*

  • Hati-hati, mas.. banyak yang namanya HARI
    hahaha…

  • Plugin yang aneh.

  • Salam kenal m(_ _)m

  • dan saya menjadi orang aneh setelah membaca posting aneh dari orang aneh yang dikomentari orang aneh.. hihi

  • Memang Hari Yang Aneh

  • hari tuh orang mana to bos? kok aneh gitu? naksir bos kali si hari nya… he2 *kabur*

  • jangan2 kena acara hari yang aneh di ANTEVE ituh 😀
    Bos kan artis:D

  • Emang dalam setahun pasti ngalamin yang aneh gitu. Habis itu ntar bakal ngalamin yang lebih aneh lagi di cium BCL dari belakang..dikirain ashraf..heeee

  • hari akan smakin menjadi aneh klo kita menyakini betul bahwa hari itu adalah memang hari aneh/naas kita …:)

  • mulailah pagi hari dengan senyum n susana hati yang gembira

    jadi bawaannya bis ahappy ya gak..

    salam kenal yah

  • hari kamis kmaren emang aneh banget yah, saya aja ampe posting kejadiannya di blog saya… hehe, dibaca yah 😉

  • sekarang gimana? udah lewat hari anehnya dong? 😀

  • heheheh kok rasanya bukan yang aneh tuh bukan hari deh, tapi yudi yang aneh xixixixi

  • Sabar ya mas yud..
    ..
    .

  • cobaan seleb blog tuh mas… 😛

  • Nembak keyword hari yang aneh ni ya???

  • ya, sabar aja deh Yud…

  • itu sih gak aneh yud…cuma sial…wkwkwk

  • @ audy, izandi, Lutfi
    ok..

    @ zee
    ikut hari yang enh juga toh :mrgreen:

    @ Tony
    hehe.. :mrgreen:

    @ badoer
    emang iya hehe..

    @ okta sihotang
    beda ah cerah sama aneh 😆

    @ ipung
    sialnya saya ga isa netralin hari itu

    @ Abi Bakar
    amin.. 😀

    @ harianku
    dah telanjur neh sama indovision

    @ John, fr3n, Toga
    😆

    @ Pak Guru & aha
    moga2 si hari ga baca hehe..

    @ didta & wewen
    lam kenal juga 😀

    @ Anang
    hehe mas anang ada2 aja 😀

    @ Brokethesoul
    nah uya kuya ga muncul tuh, berarti ga masuk tipi :mrgreen:

    @ boyin
    waduh aneh tapi indah tuh 😆

    @ alifahru
    ho oh..

    @ Reza Fauzi
    udah tkp 😀

    @ jimmy
    syukur dah liwat 😀

    @ Artha
    nah ini baru betul 😆

    @ arikaka.com & wira
    sante wae 😀

    @ Ginza
    ga seleb ko malah kena :mrgreen:

    @ Vandy
    dikit.. :mrgreen:

    @ dwi
    ganti bahasa dikit :mrgreen:

  • pasti kata kunci yg di tembat “hari yang aneh” hihihi…

  • rewelmania

    ha ha…..gara2 aku baca cerita kamu rasanya aku jadi aneh

Leave a Comment