Hari 2 dan 3 WPC 2007

Hari kedua dan ketiga relatif sama dengan hari pertama, unggulan tak banyak yang tumbang. Kejutan besar hanya terjadi ketika juara dunia 2003 Thorsten Hohmann dari jerman harus angkat koper lebih awal setelah kalah 2 kali berturut-turut salah satunya oleh remaja berusia 18 tahun Ko pin Yi. Keseluruhan semakin hari turnamen ini semakin menghibur. The legend Earl Strickland yang biasanya marah-marah kali ini menunjukkan kelasnya, tertinggal 0-5 dari semifinalis tahun lalu Li He Wen, Earl membalikkan keadaan dengan menang 9-5. Permainan cepat yang dibumbui omelan2nya benar2 mengundang perhatian :-)

earl strickland

Pemain Indonesia Muhammad Zulfikri akhirnya menembus babak 64 besar setelah menang 2 kali berturut- turut. Indonesia boleh bangga kembali menempatkan pemainnya di babak knockout lusa. Finalis tahun lalu Ralf Souquet juga melenggang walau sempat kalah di partai pertamanya. Pastinya WPC tahun ini makin seru aja.

Tulisan “self help” hari ini adalah pentingnya mental yang kuat. Dalam billiar Earl Strickland telah mengajarkannya kemarin. Walau dalam kondisi terjepit kita mesti percaya bila kita bakal mampu melakukannya.

Tanpa banyak ba bi bu lagi, lebih baik sekarang bobok dulu biar sore bisa nonton hingga pagi hari besok he..he..

3 comments… add one

  • indonesia kalah, bol!
    kalah 1-4! memalukan!

  • memang memalukan, wong bossnya masuk bui ya gimana anak buahnya

  • odonzzz

    Taon Depan ken2 payasane pekak earl ya??
    jani gen liu gati limane misi aksesoris, mungkin taon depan baongne mebebet kali ya????
    hehehehe…
    ato jangan2 dari ujung rambut mpe ujung kaki mebebet, kayak mumi dong???????????
    =)

Leave a Comment