Hanya karena dia wanita?

Alkisah ada sebuah acara di televisi Indonesia yang berisikan adegan-adegan berbau magic yang lumayan menghibur. Nama acara tersebut adalah The Master. Salah satu peserta bernama Angel, seorang wanita cantik yang memiliki kemampuan magic yang cukup hebat bagi orang awam seperti saya, namun ternyata salah satu juri acara tersebut yaitu Dedy Corbuzier, tidak merasa terkesan dengan apa yang ditampilkan oleh Angel.

Saya tertarik dengan omongan Dedy Corbuzier dalam acara The Master yang ditayangkan RCTI kemarin malam. Perkataan Dedy kira-kira seperti ini :

Apabila nanti perolehan sms kamu adalah yang tertinggi, bukan berarti kamu adalah yang penampilannya paling bagus. Mungkin itu karena kamu adalah satu-satunya wanita dalam kontes malam ini.

Yang wanita memilih kamu karena merasa terwakili olehmu, sedangkan yang laki-laki memilih kamu karena mereka berpikiran sama dengan Rafi Ahmad (mungkin yang dimaksud adalah terpesona dengan penampilan si wanita)

Kalo dipikir-pikir mungkin ada benarnya.

Contoh lain adalah Prisa Adinda, si gitaris cantik. Memang permainan gitarnya hebat bagi orang kebanyakan yang ga bisa main gitar, namun dia menjadi lebih istimewa karena dia adalah wanita, cantik pula πŸ˜€

Banyak gitaris pria yang memiliki kemampuan seperti Prisa, banyak banget malah. Temen-temen SMA saya pun kira-kira skillnya kayak gitu, tapi kenapa Prisa begitu mempesona. Ya tentu karena dia bisa melakukan sesuatu yang ga banyak dilakukan wanita dan juga karena dia cantik. Jujur deh, kebanyakan pasti setuju sama alasan terakhir πŸ˜€

Bagi saya, ga penting Angel ga sehebat David Copperfield atau David Blaine. Ga masalah Prisa mungkin ga sejago Steve Vai atau John Petrucci. Hal yang paling penting adalah keduanya bisa menghibur kebanyakan penonton. Ya kan?

Kalimat yang di quote diatas bisa diartikan dari 2 sisi loh,
1. Wanita adalah mahluk yang istimewa, banyak yang suka dan memujanya.
2. Ga ada istimewanya, daya tariknya hanya karena dia wanita.

Nah loh, kalo pengertian yang nomor 2 dipakai, maka pasti banyak kaum hawa yang ga seneng. Kesannya mereka direndahkan. Padahal tak seharusnya begitu loh.

Berapa banyak dari kita yang bisa melakukan atraksi β€œmagic” seperti Angel?
Berapa banyak dari kita yang bisa main gitar seperti Prisa?

Terlepas dari cantik atau enggak, mereka bagi saya hebat ko πŸ˜€

18 comments… add one

  • yang penting cantik olo yg dipilih…wkwk

  • saya gak bisa melakukan yang mereka lakukan, jadi buat saya mereka memang hebat.. ditambah cantik pula, itu nilai plus yang sangat besar πŸ˜€

  • vote untuk yg cantik

  • yang ada di the master semua ebat2 kecuali dedi korbuzer hihihihi

  • Mas, link mas sudah saya add.

  • wakaka iye saya juga nonton !! tapi memang tampilannya masih grogi jadi kayanya maksimal??

  • eh salah komentar saya ??

    wakaka iye saya juga nonton !! tapi memang tampilannya masih grogi jadi kayanya kurang maksimal?? tapi keren juga bisa meraba-raba dalam gelap ??? mau dong diraba !!! wakaak

  • @ rizoa & annosmile
    :mrgreen:

    @ jimmy
    sama mas πŸ˜€

    @ kipram
    sip, dah saya add juga di halaman linklinklink diatas

    @ bocahiseng
    nah tul kan hebat ilmu raba2nya :mrgreen:

    @ yulius
    ho oh tu :mrgreen:

  • Setuju bro.. menurutku si Angel ga terlalu bagus..

  • mekelo sing mai melali puk…

    wanita nya oh wanita nya… πŸ˜€

  • namun ada kala para pria tak berdaya yud huehue.. tekuk lutut disudut kerling wanita…..

    oh wanitakuh……………

  • iya menurut saya juga, angel itu keren lo.. ah deddy aja yang payah jadi juri.. ;p

  • kalo saya malah kecewa dengan deddy courbuzier… kesannya dia jd sombong bgt.

  • mirip saya yah mas πŸ˜›

  • wah lom pernah nonton niii…..jadi penasaran…..bagi saya, masing2 orang tu punya kesempatan, nah tergantung kita bisa ga manfaatin kesempatan yang ada. Biasanya kita paling jago liat alasan napa orang laen bisa sukses (misal angel ato prisa…iyaah karena dia cantik si….dia cewe sii…dia les musik dari kecil siii dll). Tapi kalo buat diri ndiri, kita paling jago liat alasan napa kita gagal…hehehe panjang amat komen saiiah ini…kayak jadi 1 postingan ajaaah…

  • Kalo aku ngliatnya emang dia hebat. Tapi kalo dibanding dengan yg lain masih kalah. Tapi kalo ngliatnya dia satu-satunya cewek, yg pasti ada nilai plusnya.
    Kalo Mr D nggak terkesan ya itu terserah dia. Setiap orang berhak menilai. Dan lagi mungkin memang itu untuk menempa mental si cewek.
    NB : Mr D juga kadang nggak bikin terkesan kok πŸ˜€

  • bukan cuma karena mereka wanita, tapi karena mereka memberikan pengaruh yang besar kepada wanita
    prisa ibaratnya kayak jimi hendrix, kalau dibandingin sama steve vai mungkin nggak ada apa-apanya tapi pengaruhnya yang besar membuat dia dihormati di kalangan gitaris :)

  • gw mao koment nih, wanita ya gitu cantik bikin lelaki terhipnotis, makin jual mahal makin dicari tetapi yang cantik kalo yang jelek jual mahal gak ada kaliiiii yang deketin.

    Oh iya jalan2 ya ke blok ku. trsu add follower ku
    nanti aku klik adsensemu

Leave a Comment