Hanya bergantung pada google itu tidak baik

Rentetan update dari google dalam seminggu belakangan ini benar2 bagaikan gempa di malam hari saat tidur lagi nyenyak2nya. Kalo posisi serp udah digoyang maka siap2 aja meringis melihat trafik drop dan tentu saja berpengaruh pada setoran yang dibawa oleh site2 tersebut :mrgreen: Tentu saja bagi yang sumber trafiknya ga melulu dari organic search di google tidurnya ga akan terlalu gelisah. Tapi bagi yang ngandelin trafik dari si mbah G??? manyun pasti :-(

Google benci domain EMD?

Ah ga juga, menurut saya google main sikat ke situs dengan overoptimization, yang celakanya seringkali dipraktekkan oleh situs2 dengan EMD. Banyak kok domen ga EMD yang kena dan sebaliknya ada juga domen EMD yang masih aman2 aja. Overoptimasi menurut saya bisa di Onpage dan Offpage, terlalu lebay lah mengoptimasi “satu2nya” kata kunci yang diincar. Kenapa saya ambil kesimpulan ini? Ok, saya ga ngerti sedikitpun tentang algoritma tapi situs2 saya yang saya perlakukan seperti diatas adalah yang kena dampak penggusuran dari halaman 1 😳

Konten berkualitas aman dari serangan razia satpol google?

Lagi2 saya ga yakin. Isinya artikel kelas dewa dengan bobot dan manfaat yang sangat tinggi namun situs tersebut masih baru dan dibombardir dengan ribuan link dari hasil nyepam plus dengan anchor text yang sama maka saya nebak ga bakal lama situs tersebut tetep akan karam juga di dasar pencarian. (kok saya sekarang tiba2 mulai percaya kalo negative seo tu bener2 ada :mrgreen: )

Nih coba perhatiin untuk kata kunci “d drol” atau “ddrol”

dan ini adalah penampakan situsnya :

Boleh dibilang kalo blog diatas adalah :

1. Domennya EMD
2. Kontennya ga termasuk berkualitas alias ….. :mrgreen:

So, kenapa itu ga kena penalty. Aneh juga kan.

So what next?

Entahlah, bingung juga ni. Baru juga lagi seneng2nya mainan affiliate dah kena guncangan lagi. Break bentar deh sambil OOT dulu di paragraf berikut hehehe… 😆

Olahraga itu penting

Bagi yang kerjanya banyak duduk (dan malas olah raga) maka pertimbangkanlah untuk menyempatkan diri berolahraga secara teratur dalam sepekan. Saya adalah contoh nyata dari betapa ga enaknya punya badan yang “lumutan” kelamaan duduk di kursi.

Baru2 ini saya ketemu kawan lama dan mengajak saya main basket just for fun. Karena memang demen main basket akhirnya saya ngikut juga. Tapi apa yang terjadi?

Nafas tersengal-sengal padahal baru aja main. Badan rasanya sangat ga fit. Intinya otak ga sinkron ama gerakan tubuh. Maunya gerak kesini tapi badan lambat merespon, bah payah deh. Parahnya ….

selese maen malemnya badan rasanya remuk kayak abis fitness pertama kali 😆

rugi banget buat site bahas tentang customized fat loss review, padahal yang nyetting ga fit :mrgreen:

Beda banget ama main game kayak ps atau virtual pilot 3d review atau malah pas main biliar. Nafasnya sih kuat buat main lama2 tapi beneran loh, badan yang ga fit tu bakal sedikit berbeda bila dipake main dalam jangka waktu yang lama. Badan yang fit akan membuat konsentrasi lebih awet sedangkan badan yang kurang olahraga akan tidak tahan lama fokusnya bila bermain dalam jangka waktu yang cukup lama.

Yah demikianlah curhat ga penting hari ini, tetap semangat aja dan sori kalo artikelnya pada bagian akhir2 isinya numpang ngiklan :mrgreen:

1 comment… add one

  • wah iya mas,,,kadang-kadang saya juga berpikir gmn cara agar qt tdk tergantung google….ini yg harus kita pecahkan,,,hmmm

Leave a Comment