Hahahaha… tewasnya jenderal Tikus

disclaimer : mahaf apabila postingan berikut ngawur adanya 😳

Usai sudah perjuangan jenderal tikus dalam perang gerilya melawan penguasa gubuk yudi. Setelah sekian lama berjuang untuk mencari makan dan melindungi anak buahnya, akhirnya jenderal tikus terbunuh oleh sesama musuhnya yudi. Sungguh ironis.

plis ga usah klik untuk ngelanjutin baca coz hanya sebuah dokumentasi pribadi :mrgreen:

Sudah beberapa minggu jenderal tikus membuat kegaduhan di markas kepala suku yudi. Geram melihat tingkah polah sang jenderal yang mengacaukan bentengnya, Yudi sang kepala suku akhirnya memutuskan untuk membeli berbagai macam senjata untuk menumpas perjuangan sang jenderal.

Jenderal tikus (JT) rupanya adalah prajurit yang tangguh dan mampu menganalisa situasi untuk terhindar dari maut. Dia cepat mempelajari titik-titik dimana ranjau darat diletakkan. Semua jenis jebakan dan berbagai pola peletakan ranjau bisa dia pelajari untuk selanjutnya dijadikan pelajaran agar tidak terjebak.

Kepala suku Yudi (KSY) semakin frustasi karena tidak satupun senjatanya mampu menyentuh sang JT. Rasa kesal bercampur putus asa mulai menyelimuti. Dalam segala aktivitasnya, KSY sangat terganggu dengan pergerakan JT yang merusak konsentrasinya mengerjakan sesuatu.

Akhirnya KSY pun terpaksa membuka lebar-lebar akses masuk ke bentengnya. Dibiarkan segala macam pintu dan ruangan rahasia terbuka begitu saja. Harapannya agar titik-titik persembunyian JT mulai disinari matahari dan dia kesulitan untuk melanjutkan perang gerilyanya. Sesial-sialnya KSY berharap agar JT beraksi tanpa terdengar olehnya, karena KSY amat benci dengan manuver-manuver JT yang mengobrak abrik bentengnya.

Di tengah kepasrahannya, tiba2 terdengar suara tumpukan piring yang terhempas oleh sesuatu yang cukup besar. KSY bergegas menuju lokasi dimana keributan terjadi. Rupanya Panglima Meong-Meong (PMM) ikut berpesta di benteng KSY. Ia mendapat buruan sekaligus musuh lamanya. Dengan sekali sergap PMM melakukan gerakan yang membuat JT terkulai dan berteriak-teriak sambil berontak berharap lepas dari cengkraman PMM. Dengan gagah PMM menenteng JT yang lemas dalam penguasaannya.

Ironis memang, KSY akhirnya berhasil menyingkirkan JT berkat bantuan PMM yang juga merupakan rival abadinya. Kali ini KSY amat berterima kasih atas jasa PMM yang telah berhasil menamatkan pemberontakan jenderal Tikus.

Anak buah JT yang tersisa dan tidak memiliki ilmu perang yang cukup kini kelimpungan. Dengan mudah kepala suku yudi menghabisi sisa pasukannya yang bersembunyi di sudut benteng.

Sementara benteng yudi aman dari gangguan gerilyawan tikus, entah sampai kapan. NAmun yang jelas kini KSY bisa duduk tenang melakukan aktivitas tanpa harus terganggu dengan penyelundup yang mengacaukan bentengnya.

The weird freak not funny story finally over 😳

11 comments… add one

  • haduh….paling serem liat tikuuuus…
    btw, kok pake discalimer…hihihi kalo nulis serius, baru d dikasih disclaimer yaah…

  • Waduh…, ga ada ya jenderal yang cinta damai 😀

  • jendralnya bintang berapa mas tikusnya? hehehehh

  • Lalu caranya menumpas sisa2 pasukan gimana?
    Wah lucu lucu gimana gitu bacanya, hahaha…

    MERDEKA!!

  • aku nggak baca lo mas… aku juga nggak ngeklik kok, jangan khawatir, aku nggak akan mencampuri urusan pribadi sampeyan.. hehe.. peace…

  • weladalah… gimana itu.. 😛

  • ane ga ikut-ikutan sob

  • hahaha… lucu sob, kirain kiasan tuh si jendral tikus (koruptor) eh, ternyata beneran toh? hehe.

  • Cerita tentang apa sih?
    Meski rada nggak ngerti, aku dukung KSY aja dah…

  • Helloooo… aku dataaang lg bro.. nyoba2 ngeblog lagi… hehehe

  • ane ga ikut-ikutan sob

Leave a Comment