Google Terjemahan

Menggunakan google terjemahan untuk menterjemahkan artikel dari bahasa asing ke bahasa Indonesia atau sebaliknya, adalah cara mudah dan gratis bagi mereka yang enggan membayar jasa terjemahan. Walau hasilnya ga bagus-bagus amat, tapi untuk sekedar memahami sebuah tulisan bahasa asing (apalagi yang non Inggris), tools ini sangat membantu.

Seperti biasa, hati-hati dengan paragraf pertama yang menjebak. Apalagi ketika mencari cerita dewasa sedarah :mrgreen:

FAQ :

Apakah anda merasa judul artikel ini aneh?

Yup, saya juga merasa agak aneh. Kebetulan Phrase “google terjemahan” saya temukan ga sengaja melalui google insight. Jadi ya saya pake nulis artikel aja :mrgreen:

Kenapa ya orang mengetikkan judul diatas pada mesin pencari. Mungkin google translate jika diterjemahkan secara polos akan menjadi google terjemahan. Masuk akal kan hehe…

Kenapa ga ditulis judul “google translate” aja?

Jago banget kalo mau nyaingin google di rumahnya sendiri :lol: Coba aja ketikkan google translate di kotak pencarian google.com, maka hasil pencarian menunjukkan halaman yang paling relevan untuk kata kunci tersebut adalah…. Semua udah tau sendiri :-D

Makanya mending nulis google terjemahan, siapa tau ada trafik lewat. Kecipratan dikiiiitt aja juga gpp :-D

Kenapa lagi-lagi nulis postingan ga penting?

Ya sekedar update aja. Kasian blognya kalo lama ga diisi hehe.. lagian postingan-postingan yang ga penting ternyata berjasa beliin saya pulsa bulanan :mrgreen:

Udah ah ngelanturnya. Sebenernya terus terang saya suka pakai tools google yang satu ini untuk nulis artikel. Hasil terjemahannya kadang ngawur tapi ya diperbaiki dikit-dikit lah seadanya. Maklum lidah dan tangan ga jago bahasa Inggris :oops: Dipake untuk nerjemahin artikel bahasa asing non Inggris juga lumayan. Hasilnya tinggal dibaca dan direka-reka maksudnya gimana, lalu ditulis ulang kembali.

Keinget dulu pas kuliah beberapa kali nerjemahin jurnal untuk tugas kuliah di rentalan yang juga nyediain jasa terjemahan. Harganya lumayan menguras kantong mahasiswa (apalagi yang masih kere kayak saya hehe..) Seandainya dari dulu saya udah tau google translate alias Google terjemahan (jangan diketawain ya terjemahannya :mrgreen: )

Btw terjemahannya cerita dewasa tante cantik apa sih? (maksa) :lol:

Ikut berduka atas terjadinya gempa di sumatera barat :-(

6 comments… add one

  • maju terus Yud, hehehehe

  • hehe, salut. Tulisan anda ringan tapi enak dibaca, mengalir gitu. Boleh kenalan mas, saya Yudi (juga)

  • zein abbas

    gimana cara menerjemahkan bahasa asing ke indonesia

  • ana

    apa kabar

  • zaelani alan

    senang banget pakai google

  • fauzyyah

    Take a breath, I pull myself together.
    Just another step until I reach the door.
    You’ll never know the way it tears me up inside to see you..
    I wish that I could tell you something to take it all away.

    [Chorus] Sometimes I wish I could save you,
    And there’s so many things that I want you to know.
    I won’t give up ’til it’s over.
    If it takes you forever, I want you to know..

    When I hear your voice,
    It’s drowning in the whispers.
    It’s just skin and bones,
    There’s nothing left to take.
    And no matter what I do,
    I can’t make you feel better.
    If only I could find the answer to help me understand..

    [Chorus] Sometimes I wish I could save you,
    And there’s so many things that I want you to know.
    I won’t give up ’til it’s over.
    If it takes you forever, I want you to know that..

    If you fall, stumble down, I’ll pick you up off the ground.
    If you lose faith in you, I’ll give you strength to pull through.
    Tell me you won’t give up,
    ‘Cause I’ll be waiting if you fall.
    You know I’ll be there for you.

    If only I could find the answer to take it all away..

    [Chorus] Sometimes I wish I could save you,
    And there’s so many things that I want you to know.
    I won’t give up ’til it’s over.
    If it takes you forever, I want you to know..

    I wish I could save you..
    I want you to know..
    I wish I could save you..

Leave a Comment