Google Detonator 2.0 : aneh bener

Tumben kali ini saya pengen mereview sebuah WSO yang agak aneh tapi nyata. Nama wso ini ya seperti biasa rada bombastis yaitu Google Detonator (pake 2.0) segala.

Awal mula nemu nih wso ya biasa deh di “forum2 saling berbagi” gitu. Trus yang bikin menarik sekaligus pengen nyuekin adalah pengarangnya (ngakunya) dari Nigeria. Tau ndiri kan nigeria identik dengan apa di dunia maya. Itu loh nigerian sc4m3r yang mama saya pun sering dapet emailnya. Dah tak suru ignore kalo dapet imel aneh2 atau yang tiba2 ngasi duit juta juta dolar, hare gene ada yang mo ngasi duit segitu dengan mudah 😆

Coba liat sendiri deh, gimana jika anda nemu wso yang kayak gini tapi pengarangnya dari Nigeria. Pasti tertarik tapi agak ragu kan? hehehe bukan rasis atau gimana loh, blum tentu juga semua orang nigeria scammer, tapi ya rada gemana gt 😳

Singkat cerita di forum saling berbagi nemu sebuah komentar yang bilang bahwa ni ada ribut2 di trit aslinya di WF, karena seneng ada tontonan menarik, akhirnya langsung ke tkp deh :mrgreen:

Jiah ternyata ini orang lihai juga, walau diserang sana-sini tapi akhirnya dia bisa buktiin bahwa dia tu bukan scammer. Walau kalo dipikir-pikir bisa aja kerusuhan itu disengaja untuk membuat WSO itu makin menarik. Mungkin aja kan yang ngerusuh temennya sendiri trus mereka kongkalikong hehe…

Akhirnya saya pun jadi tertarik ikut ngedonlot, penasaran banget apa sih isinya tulisan mas ini kok sampe segitunya diributin.

Abis baca…?

Hey, this wso is not so bad. Lumayan bagus malah. Selain seo diajarin juga tentang konversi dalam sebuah ebook yang namanya ga kalah aneh yaitu Bring SWAGGA, apaan tuh artinya.

Jujur saya jadi penasaran buat buktiin apakah blog detonator memang manjur seperti yang dia tulis. Jurus naikin konversi hingga 19% terlalu menggoda untuk dilewatkan. Dugaan jelek saya adalah dia mau nyari untung dari menjual service lanjutan karena beberapa trik yang dia tulis diikuti oleh cara mudah dan ga repot, yaitu apalagi kalo bukan beli jasa dari dia :mrgreen:

Daripada kebanyakan berprasangka buruk, lebih baik dicoba dulu, sapa tau berhasil.

0 comments… add one

Leave a Comment