Google anjrit dan roster phoenix suns 2010/2011

Lagi enak-enaknya menikmati trepik dari niche-niche yang dikit pesaingnya eh tiba-tiba aja beberapa blog langsung dibanting SERPnya. Ga tanggung-tanggung bo, disikat sampe halaman yang entah keberapa sehingga ga mungkin banget calon pengunjung mpe segitunya nelusur ke halaman buncit :mrgreen:

Katanya sih ini goyangan google alias google dance, secara jika dicek blog2 tersebut masih terindex. Sebenernya sih udah beberapa kali kayak gini, tapi ko tetep aja kesel yak, asyem lu gug!! 😆

Dulu sih ga percaya banget kalo situs2 penganut aliran XFactor bakal tersapu, secara ada juga tu yang aman-aman aja mpe sekarang. Tapi melihat kejadian kemaren ni, terpaksa deh jadi percaya ga percaya hehe.. :mrgreen:

Santai jon, garap sing liane wae!! ngenteni google kesel njoget (bahasanya bener ga yah? :mrgreen: )

okeh langsung aja kita menyimpang dari topik diatas. Berikut adalah Roster tim favorit saya di NBA, Phoenix Suns. Walau diremehkan tapi tim dari Arizona akan siap buat kejutan musim ini, juara juga ga mustahil (Pede banget hihi..)

Point Guard alias playmaker alias nyang ngatur mainan :

Steve Nash, dah ga perlu dijelasi hebatnya jagoan tua yang satu ini. Dilapis sama pemain Slovenia Goran Dragic, lumayan ni anak perkembangannya musim lalu. Dan serepnya satu lagi Matt Janning, ni pemain ganteng tapi saya lum pernah liat mainannya hehe..

Shooting Guard alis posisi kalih kalo olang endonesia bilang :

Jason Richardson, mantan juara slam dunk contest yang kayaknya bakal jadi mesin poin utama Suns musim ini setelah ditinggal oleh Amare Stoudemire. Di bench ada Josh Childress, baru pulang dari eropa, mudah-mudahan seger mainannya di Phoenix.

Small Forward alias forward kecil heleh.. :mrgreen:

Opa Grant Hill ngepos disana, ni pemain jelas lah hebat, cuma umurnya doank yang ngebuat dia menurun. Cadangannya ada Jared Dudley, wah top ni anak, defense oke n semangatnya gila.

Power Forward
Posisi yang ditinggal Amare kayaknya bakal diisi sama Hedo Turkoglu atau Hakim Warrick. Opsi lain ada pada Gani Lawal yang baru aja dimasukkin roster beberapa waktu yang lalu.

Center alias lampu penerang 😳
Robin Lopez, ni si kriting tinggi besar bakal ngisi posisi yang paling deket sama ring. Mainnya dah lebih bagus dari musim lalu. Mantep dah pokoknya, apalagi dilapis sama center yang jago 3 point Channing Frye.

Nah, siap-siap lah liat kejutam musim depan. Moga2 beneran Suns bisa juara, banyak yang ragu tapi ya siapa tau 😀

3 comments… add one

Leave a Comment