Ga bisa markir tapi udah mau 2008, semangat aja lah…

Posting ini aku lakukan di sebuah warnet deket kontrakanku di Yogya. Sebetulnya aku selalu rada males nulis blog (karena emang payah ga isa nulis blog) :-) , namun berhubung lagi rada kesel (dikiiitttt) makane daripada kesel atau mutung alias ngambul kalo orang bali bilang, maka lebih baik nulis di blog aja, toh bebas nulis seenak udhelku, wong blogku sendiri wekeke..kek..kek..

Kisahku berawal begini : Sampai di Yogya aku bergegas membuka email dari warnet terdekat, berharap parked masi mau menerima “lamaran kerja” dari orang Indonesia. Weks ternyata mereka sementara ini belum mau menerima pendaftaran dari negeri tercinta ini. Karena penasaran ya kirim surat lagi, memelas ceritanya. Eh ternyata esok harinya kang Donny bilang untuk sementara memang begitu keadaannya. Dengan sangat amat kecewa, sedih, dan lapar serta udah kebelet pipis maka aku pasrahkan saja semuanya kepada yang Diatas. Dia pasti akan selalu memberi jalan terbaik, begitu batinku berucap (padahal itu menghibur diri sendiri yang memang sedang kecewa berat) :-)

Berikut quote dari email balesan akang Donny :

Date: 12/28/07 04:55am
From: donny

We do plan on allowing people from Indonesia to join again at some time. But right
now we are finding that about 30% of all publishers from Indonesia are cheating and
we are having to clean up the problems now rather than later.

Donny

Indahhhhhhhhhhhhh……………… ( Lebih baik semangat daripada kecewa ga keruan) Sapa tau besok ada kesempatan berikutnya :-)

Kekecewaan di dunia maya ternyata tidak berlanjut di dunia nyata. 2 hari ini kulampiaskan dengan bermain billiar sepuas-puasnya. Enak euy, tempat biliar disini bagus2 dan keren2. Kemaren iseng sekedar taruhan bayar meja dan aku ga pernah kalah sama sekali. Selamet deh kantongku dari penyakit kekeringan karena walaupun lanjut mpe 3 set, ternyata nasib memang sedang berpihak kepadaku. Stroke tiba2 bagus terus dan nyaman, cue ball sepertinya nurut aja mau kuarahkan kemanapun, draw, follow, side english atas bawah kiri kanan kemaren ON semua. Semoga hari ini beruntung lagi coz ada turnamen, sapa yang beruntung dia yang bawa duit pulang kek..kek..

Oya mpe lupa, ketika lagi asik main kemaren tiba2 aku dapet sms dari temen cw yang baikkkkk banget. Namanya kusamarkan aja karena belum minta ijin memuat nama :-) , yang jelas namanya bila diartikan kira2 berarti putri kedua. Huruf depannya A, belakangnya Y, tengahnya UD, hehe sama aja donk kasi tau. Isi smsnya mengenai kelanjutan kisah parkiran yang kali ini agak menyejukkan. Yah sapa tau aja ada jalan lain untuk mencapai tujuan. Thanks Audy, you’re so kind and really2 nice friend :-)

Saatnya untuk merenung memikirkan apa saja yang telah kita perbuat pada tahun2 sebelumnya dan kemudian berjuang memperbaikinya di tahun baru 2008 ini. Seperti mas Bondan bilang di wisata kuliner, “tetap sehat dan tetap semangat agar kita selalu bisa berkarya di masa depan, pokoke maknyus” hehe.. Selamat Tahun baru temen2. Maafkan bila selama ini aku ada kesalahan. Semoga 2008 menjadi tahun yang Hebat untuk semua.

Buatlah Dunia menjadi tempat bermain yang indah…  :-)

2 comments… add one

  • Sabar aja Yud, Masih banyak jalan menuju Roma. Belum tentu kalau udah diterima parked terus bisa berhasil. Sapa tau bisa berhasil diluar Parked.
    Semangat.. semangat.. euy

    Salam
    kusminto

  • yudi

    tengkyu mas kus, ni lagi pesen tiket ke roma he..he..

Leave a Comment