Foto Bugil Mirip Pinkan Mambo

mirip-pinkan-mamboHabis ngecek email di hotmail trus nemu berita terkini yang judulnya rada mengundang untuk diklik, Foto bugil mirip Pinkan Mambo. Langsung deh menuju lokasi :mrgreen:

Setelah diliat ternyata emang rada-rada mirip tu, mungkin aja ulah orang iseng atau sapa tau emang foto pinkan beneran hehe.. Biasanya kang RS ngerti ni begini-beginian. Bodo amat ah, asli atau palsu toh sama aja dapetnya foto yang disamarkan :mrgreen:

OOT : kalo artis semisal BCL, Agnes Monica, Julie Estelle trus dibelakang nama mereka diimbuhi dengan embel-embel “bugil” ko langsung laris dan menarik perhatian yak. Coba deh anda baca judul ini : “Carissa Putri sedang menyiram kebun,” gimana kesannya? Biasa aja kan. Sekarang coba ditambahi “Carissa Putri sedang menyiram kebun sambil bugil,” nah kira-kira kalo ngeliat anchor text kayak gitu, anda tertarik nge-klik ga? Hehe..

Udah ah, ko malah ngelantur yang ga penting. Mending mandi pagi dulu, biar ga lupa 😆

42 comments… add one

  • aku mau bikin “ulan bugil sambil mbetulin genteng” kira kira ada yang buka nggak ya??

  • @ ulan
    wowwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!

  • yudiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….bcl nyiram kebun…adaaa ajaaaah….. duh mbak ulan tertantang ni yaaah…hihihihi

  • kayaknya bukan si pinkan deh.. tapi cewek jepang mirip pinkan…

  • mang staabbbb……wakakaka gimana kalau pingkan mambo bugil sambil pake baju ???? berarti gak bugil dong waakakakakak

  • wew… hmpir mrip sih… tpi emng pnkan atw cman mrip yak?

  • hahaha… untungnya cuma mirip.. klo beneran pinkan mambo gimana ya?

  • wah…ada ada aja sih. kalo ada embel bugil nya dijamin laku keras

  • wew, sensor nya masih kurang mas.., kasian yang belum 17++++++ 😛

  • wah wah…, semoga memang benar pinkan xixixi…

  • Waduh…suka bugik koq di depan kamera…! Ck ck ck apa mentang2 punya buah dada yang ukurannya lebih besar dari pada punya laki2 terus pamer sana pamer sini.
    Mendingan kalo mo bugil tu di daerah pedalaman daerah timor sana…malah enggak apa2… “gak bakalan kena hukuman, gak bakalan diperkosa apalagi di teriaki orang gila…wk wk wk wk”
    Memang sih cew yang bugil ini cantik tapi gue rasa orang ini kayaknya memang rada2 gila kalo istilah orang jawa “wong rodo setengah ons alias gendhenk utowo wong edan”.

  • potonya kurang besaaaaaaaar 😀 yang penting kan tembakannya tepat sasaran ya mas :)

  • wow..keren tuh :) sayang di blur :p

  • btw, udah dapet hits berapa dari posting ini aja :p

  • wahh sayang di blur :))

  • wah.. jaman sekarang bugil seringkali ga bisa diam2 yach.. nyiram kebun aja ada yang ngintip hihihi 😀

  • fotonya kurang gede *ngarep foto yg gede + tak di sensor* 😀 :))

  • padahal dulu saya sering nonton “bugil” (bule gila) lho.. 😉

  • Hiks kalo paman gober bugil ada hitsnya ga yach…??

    jadi kesaing neh…

    wkwkwkwkwkk

  • Huehehehehe, yang nggak disensor ada nggak?

  • saya sebenarnya menunggu postingan “pakar telematika bugil”
    sayang sampe saat ini belum ada..

  • wew, ada ada aja dah….
    gimana kalo ada link Foto Mbak Audy Secundaputri, wah itu juga pasti banyak yang klik deh…
    heheh.
    ya khan mbak audy…?

  • Wah, hitsnya kena nih mas yud. keywordnya paten oi. cuma sayang, gambarnya terlalu diblur tuh. :)

  • Kalau Yudi bugil kira-kira ada yang nyari gak yah…. kabuurrr….

  • yudi postingan kita sama..hehehe..bersifat xxx…hihii

  • It’s a nice blog. Salam kenal ya…

  • bisa gak gambarnya jangan disensor…..hehehhe

  • gembel bercula! kenapa harus dimozaik segala, hah? hah? hah?

  • huhuhu pagi-pagi di sodorin gambar mozaik, bikin mupeng aja.
    :)

  • huihihihihi iya neh kayaknya kok gambar2 bugil artis emang kagak brenti2 belakangan malah makin marak

  • mira

    Sruupp…

  • Ada tuh bugil yang nggak laku, misalnya “bayi bugil”, ha ha ha …
    Kata “bugil” dan “telanjang” memang udah nempel di otak kaum adam dari jaman dulu Mas.
    Btw, salam kenal …

  • kalo judulnya foto bugil mirip gadis, ada yg klik ga yach :p

  • hahahaha… bisa aja mas ini…, mang ada benarnya sih.. apalagi pake kata bugil buat seleb wah.. mbudak pengunjungnya… hehehehe

  • akbar

    ya ampun pingkan…segitunya…wow

  • apa enaknya ya cuma ngeliat doang :)

  • bugil mang kagak ade matinye

  • aki_artha

    beneran ga yah

  • bang…aduh bang..itu bang..anu bang..hihihih..

  • Chandra

    bugil lagi,bugil lagi,kalo artis bugil aja dikomentari…! Tapi kalo ane yang bugil mungkin dikomentari juga gak ya????!

  • dasar orang indo, tertariknya sih masalah gituan…pa ga da kesibukan lain ya…

    tp ak orang indo juga….:D

  • aq mau ngentot ama dia ampe24 jam nonstop

Leave a Comment