FORZA MILAN

milan

yee lagi seneng hari ini karena kemaren milan berhasil melengkapi gelar liga championsnya dengan menjuarai piala dunia antar klub di Jepang. Milan menundukkan Boca Juniors dengan skor 4-2.

Setelah sempet dag dig dug melihat gol balasan cepat boca setelah semenit sebelumnya pippo inzaghi membuka keunggulan milan, akhirnya hati sedikit plong setelah nesta dan si hebat kaka membuat skor melebar menjadi 3-1. Gol pamungkas milan oleh Inzaghi membuat hati tambah yakin kalau musim terakhir maldini bakal dihiasi oleh gelar juara dunia yang telah dinanti sejak amat lama oleh klub sekelas Milan. Walau ambrosini sempat membuat gol bunuh diri dan kaladze terkena kartu merah, milan tetap tak tertahankan untuk menggapai trofi.

The other story is ricky kaka yang memboyong hampir semua gelar individual tahun ini, mulai dari topskor liga champions, pemain terbaik eropa <dan hampir pasti juga pemain terbaik dunia :-) >, adidas golden ball di piala dunia antar klub kemarin hingga pemain terbaik turnamen yang berhak atas sebuah kunci mobil toyota sekalian mobilnya kek..kek.. TOP Markotop dah!

Pokoke ga rugi deh jadi pendukung milan, FORZA MILAN!!

4 comments… add one

  • selamat buat milan. yang penting selamat dah. nonton bola itu buang2 waktu :puiff:

  • buang waktu sekalian buang pusing hehe..

  • anam

    Milanisti ya….milan (musuh bebuyutanku sejak zaman kuno)…. dari sejak lahir amp sekarang I am Juventini, kwak-kwak-kwak…(cory..ketawaku kayak orang ngga punya dosa aja)

    Abis nonton juve lawan lazio nih, menang 3-2. puas rasanya. My hero, del piero, nyumbang 2 goal.

    Kapan ya milan ketemu juve?

  • tul mas, saya milanisti sejati he..

Leave a Comment