Fakta si Yudi seminggu kemarin

Lelah.. ya kata itu cukup pas untuk gambarin keadaan saya saat ini. Dari hari rabu minggu lalu, keluarga kami mengadakan upacara ngenteg linggih di singaraja. Suatu upacara yang konon mesti dilakukan kembali setiap 25 tahun sekali.

Fakta 1. Telah 4 kali bolak-balik Singaraja-Denpasar dalam kurun waktu seminggu.
Fakta 2. Karena stamina paling payah, maka saya sempet sakit dan belum sembuh benar hingga sekarang. Setiap panas-panasan maka akan langsung pusing :-(
Fakta 3. Senang kampung saya ramai karena banyak saudara yang datang 😀
Fakta 4. Seminggu ini selalu bernafas lewat mulut karena hidung mampet dan tenggorokan ga ilang-ilang sakitnya 👿
Fakta 5. Sempet curi-curi ngenet ketika yang lain masi sibuk mengikuti prosesi upacara :mrgreen: (kepengen banget sii..)

Pengen ngupdate blog tapi ga sempet, blogwalking apalagi. Maaf buat temen-temen, saya ga sempet mampir ke rumah kalian seminggu ini 😀

Udah ah, langsung aja foto-fotonya yah.. 😀

klik gambar untuk memperbesar

30 comments… add one

  • pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx 😀
    *teriak didepan microphone*

  • @ thelo
    aduh wo, tanggung jawab kalo kupingku budeg (emang udah ko) 😆

  • widiw..seru tuh yud…
    kapan yk aku bisa kesana ??
    *nyengir

  • hihi….
    lagi sakit nyuri2…
    kebayang sih… pasti mupeng banget maen ke blog temen2 dan ngasih komen…
    hehehe…..
    cepet sehat Om 😉
    biar bisa jalan-jalan dan lari-larian di blogophere…
    banyak temen2 yang nunggi dibawain cemilan 😀

  • napa ga nginep ajaah di singarajanya? cepet sembuh yaaaah yuuuud……met istirahat d…

  • Wah acaranya pasti rame dan meriah tuh mas. Semoga bisa kembali ceria hehehe

  • Sama brooo… aku capeeeekk.. Hehehe.. Nanti mesti ke singaraja lagi niehh. Nonton SUSI bro.. Hehehehe…

  • Wah jangan capek2 mas…
    cepet sembuh aja ya 😀

  • jangan lupa minum tolak bandwith bro.. tar bandwithnya abis :)

  • Wuih… bolak balik singaraja-denpasar lumayan banget tuh. Sekarang istirahat dulu bli. Jangan lupa minum vitamin :)

  • undang saya yud dong ke Bali… kapan nih? Kirimin aja tiket pesawatnya PP, :mrgreen: Btw, ngenteg itu apaan?

  • ihik… pengen ke sana deh.. :(

  • seru juga tuh acaranya bolak balik dps-singaraja

  • wah enak nih…kapan ya bisa nyusul 😀

  • wah budaya memang harus dilestarikan, salut deh mas yudi masih cinta budaya 😀

  • yuudiiiiiii…
    kangen mode:ON niiiiiiii

  • Banyak minum air putih biar tenggoroan gak kering, bisa juga nyoba vco (Virgin Coconut Oil)
    nah kalo fakta ke 5 trusin dah… itu penting hehe…

  • fakta ane keenam dan ane ketujuh mana???

    eit,jgn lupa ya… silakan kilas balik…
    “antiang rage”

  • dasar masih sempet ngenet aja boz…

  • jadi inget dulu nemenin temen di Bali… seru seru

  • nak ngudiang to Yud?

  • singaraja dije? seririt?

  • singarajanya dimana ya? jgn2 kt keluarga lg. sy dpt undangan ngenteg linggih dr keluarga di bali, cuma ya ga bs kesana…

  • ba’ang yang ngidih lungsuran nae?

  • Ngenet pake hp ga bos..?
    ..
    .

  • ayo ke bali….

  • Lah..nak buldog toh..sesama buldog kunjungi blog ku yah..baru jadi blogger.

  • Walah, asli saya baru tahu sekarang kalo ternyta orang Bali juga. Selama ini saya panggil Mas Yudi karena saya kira orang jawa. Ternyata Bli Yudi manggilnya yg bener. :)

  • Jadi pengen travelling deh.. biar bisa menghirup udara kota lain :)

  • Waahhh..lagi sibuk ya boz?

Leave a Comment