Edgar, Mozza, Queen, Chanda, Raju

Edgar, yuk namanya keren kan. Itulah nama keponakanku yang lucu yang lahir dari badan adikku. Sebenernya sih dah telat banget posting kayak ginian, tapi ya gpp deh. Itung2 buat dokumentasi n kenang-kenangan kalo dia udah gede ntar 😀

Sebenernya aku masih takjub dengan betapa cepatnya dunia ini berjalan. Baru aja rasanya aku tinggal serumah dengan adikku dan sekarang tiba-tiba dia sudah punya seorang anak laki-laki yang lucu. Jujur aku seneng banget kalo di deket anak kecil (tapi pas bagian nangis, rewel, pipis dan BAB bukan urusanku hehehe…10x :mrgreen: ), rasanya menyenangkan pas nyentuh kulitnya yang halus dan wajahnya yang menggemaskan.

Hingga sekarang aku tetep masih nebak-nebak, kenapa ya anak itu dinamain Edgar. Apakah berasal dari nama pesepakbola garang asal belanda Edgar Davids? :mrgreen: atau dari nama adiknya Raditya Dika yang ngocol itu? secara adikku demen banget baca komiknya si kambing 😆 (sori buat Raditya Dika, kan anda sendiri yang nulis hehe..) Entahlah, whatever, yang jelas aku seneng punya ponakan.

Em sekalian deh pengen uplot foto2 keponakan2 kesayanganku disini, yuk kita baris anak2 :

Edgar (ni dia anaknya dik Ina)

Mozza dan Queen, ni anaknya sepupuku Riko. Ganteng n cantik kan anaknya?! 😀 Ni anak suka keliling-keliling rumahku sambil menggerayangi apapun yang diliatnya. Aku seneng Mozza karena dia jarang rewel (setidaknya pas ketemu aku hehe..) Kalo Queen wah ni senegannya mamaku, anaknya lucu n lagi2 aku selalu ngeliatnya pas ga rewel hehe.. I love both of them 😀

Chanda dan Raju, nah kalo yang ini anaknya mbakku mbak Diana. Lucu2 juga lah, apalagi chanda yang sukanya digendong (“diginong” istilahnya dia hihi..)

Nah anak-anak, tunggu ya, bentar lagi kalian akan punya adik yang lucu juga. Namanya masih rahasia sekarang hehe.. 😀

2 comments… add one

Leave a Comment