Dua Puluh Tujuh (27)

Akhirnya angka keren itu mampir juga. Tepat hari ini saya tepat berusia dua puluh tahun ditambah tujuh 😀 Sekalian pengen bilang makasi banyaaaaakkk bagi temen2 atau siapa saja yang udah ngucapin n memberi doa kepada saya. Yang ga ngucapin juga tetep makasih karena sempet baca postingan ini 😀

Mengapa 27 keren menurut saya?

Entah kenapa ya, nomor ini seperti datang kepada saya. Jika ga persis [27] maka pasti antara kombinasi nomor 2 dan 7 selalu membawa hoki buat saya. Seingat saya awal mula nomor ini datang adalah ketika saya duduk di sekolah menengah pertama. Nomor absen saya selalu 27, sampai-sampai sepatu basket saya pun saya tulisin nomor 27, ndeso banget :mrgreen:

Nomor mahasiswa saya pun demikian, nomor hape pun juga ga beda. Anehnya saya ga milih loh nomor hape itu. Nomor mahasiswa juga ga mungkin donk milih-milih, emangnya di konter hape :mrgreen: Jadi saya mulai “menghayal” bahwa nomor ini yang datang kepada saya. Yah anggep aja gitu deh hehe..

Oke 27, mari kita jalani bersama selama setahun. Buat pada usia ini menjadi momen yang luar biasa dan berbahagia untukku. C’mon nomor 27, kita sarapan dulu yuk, dah krucuk-krucuk ni perut :mrgreen:

4 comments… add one

  • Selamat Ultah, bro. Wish all the best for you

  • wah ulang tahun ya mas.. selamat ya.. semoga panjang umur dan sukses selalu!

  • Koq, bisa barengan ya. Aku juga ultah hari ini (8 mei, coba dah cek FB-nya aku) Tapi yang ke 21.

    Met ultah dah deh.

  • hahaha… aku masih 26 mas… suk juli lagi 27 tahun… piye rasane 27 tahun mas?? tambah enak opo tambah ra enak?? (sampeyan iso ngomong jowo khan?)

Leave a Comment