DJ Riri marah besar, Alice Norin mengaku Selingkuh

Alice Norin dengan santai mengaku kepada wartawan infotainment bahwa dirinya memang telah menjalin hubungan di luar pertemanan biasa dengan seseorang yang merupakan anak salah satu pengusaha terkenal di Indonesia, setelah sebelumnya Alice juga mengakui perbuatannya kepada suaminya DJ Riri.

Yah, itulah sarapan infotainment pagi saya. Maksud hati melihat berita hasil Liga Champions terbaru antara MU versus Porto, eh malah ketemu berita gosip.

DJ Riri diberitakan marah besar ketika mendengar pengakuan tersebut. Alice Norin mengakui perbuatannya yang dianggapnya menjijikkan karena mengkhianati hubungannya dengan suaminya.

Walau demikian, Alice mengatakan bahwa hubungan tersebut telah berakhir. Namun, tidak serta merta masalah Alice Norin berhenti hingga sampai disitu saja. Sekarang dia terancam akan diceraikan oleh suaminya. Nah loh..

Alice sendiri masih yakin bahwa hubungannya dengan suaminya akan tetap berjalan.

Weih..ada ada aja ni tingkah polah para seleb. Kacian yak, berbuat salah dah langsung disantap wartawan dan disebarluaskan. Hihi..gitu deh, resiko jadi orang cantik terkenal :mrgreen:

13 comments… add one

  • beh…gosip mania…

  • Gosip pa beneran nih…?

  • weleh…weleh ada-ada saja, buka aib sendiri

  • saya rasa itu adalah perbuatan bodoh apabila borok diri sendiri harus di beberkan kepada orang lain, terlebih kepada media yang akan menjadi pembicaraan orang banyak, apakah hal tersebut untuk mencari nama agar lebih diperhatikan lagi dikalangan publik sampai sampai kehilangan akal sehat ikZ…

  • ada fotonya ga? kaya apa sih alice itu?

  • Broo.. koreksi sedikit, bukannya MU vs FC Porto? Kok ditulis MU vs Villareal? 😀

  • Wahh.. si Alice doyan selingkuh juga ya? Hihiiiihihiii.. 😀

  • wah kasian ya….memang susah jadi pasangan yang setia. sudah punya tp msh aja suka lirik sana lirik sini

  • Hmmm kasihan deh suaminya hehehe..

  • pembenci wanita gatel

    weleh weleh….orang klo dikasi berlebihan suka lupa ama yg nyiptain sech….mangkenye di azab…eh alice inget ama allah…jng suka hura2 aje mangkenye…ibadah banyakin biar nanti klo mati ada tabungannya…wong punya suami ko masi nyari2 yg laen…insap insap insap

  • najis ama cewe murahan

    jng suka silau ama gemerlap dunia alice…..mending buka iklan aja…yg bunyi nya “dicari cowo kaya, penis panjang, ganteng, putih, harta 7 turunan ga abies2″ nah tuh kurang lebih iklannya gtu aja mpo alice….huahahhaha

  • julia daniella

    apaan lgi di buka aibnya sendiri… sengaja kali mau tunjukin kejagoannya sbg prmp… lg gak ada kerjaan tuh… makanya ke inftmen…

  • Rina Ayu

    alice gue disini sebagai penggemar lho dan gue juga di sini sebagai temen dari Dj Riri, wlaupun Dj riri tidak kenal sama gue yang sebenarnya tapi Dj riri pasti kenal sama Dj ryan (anak asuhan DJ doni/Botak) anak K7…pasti riri kenal sama calon suami gue yang namanya Dj Ryan.
    gue hanya bisa mendoakan aja semoga lho dengan suami lho langgeng dan semoga allah memberikan keturunan dari DJ Riri dan lho alice…salam kenal gue buat lho dan DJ Riri

Leave a Comment