Dinda Kanyadewi kecelakaan di jalan

dinda kanyadewi kecelakaanBintang sinetron Cinta Fitri Dinda Kanyadewi mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil. Dikabarkan bahwa kondisi mata kanannya parah akibat benturan keras ketika mobilnya menghantam trotoar ketika menghindari seorang pengendara motor. Untunglah airbag dalam mobilnya melindunginya dari akibat yang lebih fatal.

Penggemar sinetron Cinta Fitri sebangsa adik saya tentu tak senang dengan berita ini, walau Dinda adalah tokoh antagonis dalam sinetron tersebut. Pagi ini tampak acara-acara gosip sudah ramai memberitakannya. Blog ini ga bole ketinggalan donk memberi laporan, kali-kali aja ada yang nyari berita trus mampir kesini :mrgreen: Semoga cepet sembuh kembali buat Dinda 😀

8 comments… add one

  • turut prihatin sob, musibah memang tidak pandang bulu, termasuk artis cantik

  • topanbalap

    brb nglamar jadi supirnya dinda ahhh…

  • yang saya lihat di cinta fitri ya aktingnya miska itu ya…

  • yah cantik nya hilang deh!!!

    Cepet sembuh ya

  • wah baru tau saya kalau ada artis kecelakaan…

  • waduh tuh artis apes bngt

    lagi kejar tayang ramadhan ,mahalan dapet musibah…

    kayanya ga diredoi ma allah 😀
    ayoo banyak dugem X 😀

  • Iya aku nonton gosipnya di TV, serem deh, jadi bener2 nancep kalo kita mesti pake seatbealt untuk keselamatan, bukan cuma buat diliat ama pak polisi

  • dinda ya ampun gw kasihan ma dinda
    lo tu cantik napa bisa kecelakaan
    klo gw ada duit gw jenguk lo dinda

Leave a Comment