Definisi porno bagi tiap orang beda kaleee…

Anda pro UU pornografi? Atau anda malah kontra? Apapun pandangan anda ya sah-sah saja, wong manusia ya pasti beda-beda jalan pikirannya. Tapi taukah anda bahwa sebagian orang yang kontra UU pornografi (saya katakan sebagian karena sebagian lainnya otaknya emang porno abis, jadi ga setuju ma UU ini :mrgreen: ) menolak disahkannya UU ini bukan karena mereka pro pornografi. Pengertian porno terlalu luas dan bisa sangat berbeda antara orang yang satu dengan yang lain.

“sesuatu yang merangsang gairah seksual dapat disebut porno”, masa iya sih??

Gairah seksual siapa? Saya yakin ga ada alat ukur yang dapat dengan pasti mengukur kadar gairah seksual yang timbul akibat adanya rangsangan “sesuatu yang dianggap sebagian orang porno”

Coba saya tanya bagi kaum laki-laki, apabila anda melihat wanita berbikini sedang berenang maka terangsangkah anda? Saya yakin ada yang jawab iya, ada pula yang jawab tidak. Kenapa? Ya karena memang tiap orang berbeda, ada orang yang napsuan banget, liat anak kecil telanjang aja dah terangsang. Ada pula yang biasa aja ngeliat cewek cakep berbikini karena memang sudah biasa liat cewek cakep berbusana “irit” atau malah biasa nonton miyabi yang lebih hot :mrgreen:

Banyak seniman ukir yang terbiasa membuat patung gadis telanjang atau pelukis yang terbiasa mengekspresikan jiwa seninya dan menggambarkan keindahan wanita ataupun pria dengan menggambarnya tanpa busana. Pornokah? Ya lagi-lagi tergantung siapa yang menilai. Kalo misal mereka ditangkap karena dianggap menyebarkan barang porno kan aneh juga yah (paling ga menurut saya yang bodoh ini 😳 )

Ga tau deh, saya ga pengen ikut ribut-ribut bahas masalah begini. Saya cuma pengen nulis pendapat saya bahwa sesuatu yang porno bagi seseorang belum tentu porno bagi orang lainnya karena definisi porno setiap orang pastilah berbeda. Terus terang saya adalah salah satu orang yang ragu untuk bilang setuju terhadap adanya UU ini, tapi yang jelas saya pun bukan orang yang pro akan pornografi, karena seperti kita tau bahwa pornografi juga menyimpan bahaya besar.

Pernahkah yudi nonton pilem por**? Pernahlah.. :mrgreen:

Apakah yudi pro pornografi bebas? Sangat tidak

Apakah yudi setuju pornografi dibebaskan saja? Akal sehat saya bilang tidak walau ada sebagian keciilll dari hati ini malu-malu jawab iya :mrgreen:

Apakah yudi setuju disahkan UU pornografi? Bila memang itu yang dianggap baik maka saya belok setuju deh, asal penerapannya tepat sasaran.

Apakah yudi pengoleksi pilem porno? Harddisk saya penuh, jadi jawabannya enggak 😆

Cukup cukup, ga mampu nulis n jawab lagi….

29 comments… add one

  • pertamaaxxx

    *ngelirik poin terakhir,…*
    berarti kalo HD na ga penuh , pasti udah simpen video2 porn yah… wkwkwkwkwkkwwkk

  • beli harddisk external aja. kalo di denpasar mahal, bisa nitip sama aku di jokja 😆

  • ehm….
    porno ya…?
    haduh….

  • lha hardisk penuh bukannya penuh sama film2 por** ?? 😀

  • UU pornografi bisa diubah bahkan dihapus kok bro.
    Selagi uu pornografi bukan sebagai alkitab dan yang bikin masih manusia. kita masih bisa merubah nya. kita lihat kedepan nya dolo.

  • Saya tanya, apakah ML itu porno?

    Kalau iya, ingatlah brarti kita lahir dari proses porno tersebut. Hahahahahaha

  • ah…uluk-uluk…
    di hardisk bnyak tuh…
    kapan tahun saya pernah melihat…
    wakakak…piss… 😀

  • harddiskku ga penuh mas yud, hdd externalnya yang penuh =))

  • Saya setuju kalo pornografi secara bebas dibatasi oleh pemerintah.. dengan begitu kata kunci donlod video porno bakal jadi keyword yang lebih ramai lagi hehehe…. Bisa buat sarana tembak keyword :)

    (bejat mode : on)

  • Wah, Boss Yudi ini sepertinya ketinggalan informasi…
    Sudah ada alat untuk mengukur kadar gairah seksual terhadap rangsangan, untuk saat ini masih diciptakan untuk laki-laki aja…

    Cara pasang alat tersebut adalah dijepitkan pada p*n*s, semakin keras maka alat tersebut juga akan menunjukkan nilai yang tinggi… 😆

  • pada ngomongin omongan dewasa yah?

  • KOmen saya sama dengan komennya mas Poer.. 😆

  • sampe sekarang memang masih jadi kontroversi mas untuk pemetaan kata pornografi, btw saya mau tanya mas kok saya sering error yah kalo mau berkunjung ke blog sampean, apa ada yang salah yah, atau koneksi saya yg belepetan :(

  • Kalau hardisk penuh, Flashdisk 8 giga juga bisa koq… 😀 he…
    emang topik ini juga lagi hot di forum2 lain… pada debat semua deh mereka 😛

  • waw hape saya penuh nih sama 3gp itu
    wkwkwkwkwkwk

  • kurang satu nih pertanyaannya :

    Film Porno yang paling disukai Yudi apa?

    :))

  • “miyabi lebih hot ?!” yoi banget, hehehe.

  • porno ato ngak tergantung skala “ngeres” dikepala masing-masing orang :)

  • Bagi2 mas pilemnya. sssst… 😀

  • #yudi: Harddisk saya penuh (penuh dengan pelen porno)

  • kalau hardisk kosong jadi pengkolektor lagi kah mas Yud ?
    he..he..

  • menyikapi uu parnografi aku sih tergantung orangnya aja 😀 kalo orangnya dari sononya dah parno. ya bakalan parno terus 😛

  • ya sich, nah kalau gak salah di UU itu ada definisinya kok… kalau ga salah sich…

  • Beberapa daerah, khususnya yang memiliki sumber daya wisata pantai, merasa keberatan karena mereka khawatir bila para wisatawan merasa privasi mereka (terutama cara berbusana) terganggu.

    Masalahnya hanya tinggal menyesuaikan bagaimana menjalankan UU tersebut dengan daerah masing-masing.

    Sukses buat semua.

  • aku belum prnah liyat miyabi maen pelem nggak disensor… adada yang punya nggak??? hehehehe

  • Yg mengkuatirkan ada pasal peran serta masyarakat. Nanti pasti ada yg menafsirkan masyarakat bs menghukum. Jd main hakim sendiri.

  • Aku suka film porno, tapi yang homemade, bikinan sendiri kaya chika yang ngetop itu, mahasiswa UWK surabaya dll. Kalau film buatan perusahaan dengan artis-artis porno mainnya dibuat-buat. Setahuku berML nggak segitunya deh.
    No way for UU Pornografi!!!

  • setuju banget, menurut gw sih yang “porno” tuh muka-muka pejabat korup!!! gak ada ke-porno-an yg melebihi muka “pejabat korup dibangsa ini”

  • kata orang setiap pokok permasalahan slalu ada segi sisi positif dan negatif. Nah yud aku mautanyak, sisi positif dan negatif dari pornografi apa ???? dan brapa persentasenya dari sisi positif dan negatifnya. dengar2 u ktanya pakar memberikan pendapat tentang pornografi. Ha….ha….wkwkwkwkwkw kwwkwk

Leave a Comment