Dapet Komisi tanpa Promo

Seperti biasa kegiatan awal saya setelah bangun pagi adalah ngecek email (selain mandi pagi tentunya) :mrgreen: Tiba-tiba saya menemukan sebuah email pemberitahuan bahwa saya telah mendapat komisi dari penjualan sebuah produk. Heh..?? Yang jadi pertanyaan adalah darimana pembeli tersebut mendapatkan link affiliasi saya?

Dulu saya sempet beberapa kali mendapat komisi dari produk yang ini, namun beberapa bulan belakangan (kecuali pagi tadi), saya tak pernah lagi bisa menghasilkan satu penjualan pun. Oleh sebab itu, semenjak akhir tahun lalu saya putuskan untuk melepas banner yang tentunya berisi link affiliasi saya untuk produk tersebut. Di forum-forum pun sepertinya saya ga lagi masang signature yang diselipkan link affiliasi produk ini. Ga dipromo tapi ko bisa ada penjualan?

komisi-affiliate

—————————————————————————–

Lalu ko bisa dapet komisi yak…?

Saya juga ga tau. Mungkin saya dulu pernah nyepam pasang iklan baris gratis :mrgreen: lalu ada yang beli dari sana.

Entahlah, ga sah dipikir, rejeki harus disyukuri ya ga 😀

24 comments… add one

  • Congratulation, pagi2 dah beruntung neh ceritanya

  • beruntung banget, kapan saya bisa kejatuhan durian seperti itu… .

  • Ehm… asyik tuh Mas :)
    hehehe… saya malah lagi senenng ngajakin orang daftar pakai link affiliasi saya..
    hehe… usaha :)

  • jangan lupa bagi2 ya bro. hehehe

  • rezeki gak kemana mana

  • iku bener2 rejeki mas… bener2 gak ketuker… gak ketuker ama link affiliateku hahahaha

  • rejeki yang tidak terduga yah mas xixixi…

  • wah cepet kaya nih……….

  • nice blog. aku nyasar kesini nih.
    mari berteman ^^

    btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

  • B0s yudi dapet rejeki n0mpl0k nie.

    ,,traktir d0nk..

  • traktir ya mas yyud….
    Biar Milan menang nanti….

  • emank bener kata pepatah, bangun pagi rejeki datang.
    lumayan tuh bro buat makan siang..

    jhahaha…. 😀

  • kalo ngga mau buat saya saja mas hadiahnya :)

  • wah enaknya pagi pagi udah dapat rejeki…

  • makan² neh 😀

  • widiw…bagi dong yud

  • wedew…
    uenake ‘rek..! 😀

  • Hohohohohohohohohohoho.. kok isa yo? (Garuk2).. klo dapet cewek tanpa promo lebih asik kayaknya.. hehehehe.. piss

  • wah keren dongg…. gmn tuh caranya? :d

  • mau dong kaya gitu…

    Saya pagi2 biasanya dah harus baris rapi…. untuk apel pagi… kayak anak SD.

  • Patut dipromosiin lg itu berarti.. :)

  • Wah.. menyenangkan sekali bisa dapat komisi dari suatu usaha yang uda kita lupakan ya mas Yudi 😉

  • rewelmania

    waduh wena e

  • pasti taburan tahun kemaren telat panen… gpp daripada gak sama sekali..hehehe…selamat yahhhh

Leave a Comment