Ciri-ciri pria ingin selingkuh

Ada yang bilang kebanyakan pria punya kecenderungan untuk selingkuh. Ya iyalah… :mrgreen: benarkah? Lum tentu dwonk.. emang pernah ada yang meneliti? :-D

Tadi browsang-browsing trus baca artikel menarik dari kompas. Isinya adalah mengenai tanda-tanda yang mungkin diperlihatkan pria bila dia punya niat untuk selingkuh. Walau usia saya masi dibawah umur untuk nulis ini (maksudnya dibawah umurnya bapak saya), namun sepertinya perlu ditulis ulang lagi di blog ini. Siapa tau berguna menurunkan angka perselingkuhan dan membantu meningkatkan kewaspadaan para wanita untuk mencegah pasangannya berselingkuh.

Menurut biro konsultasi dan perjodohan Ashley Madison Agency, lelaki memiliki perilaku tertentu bila ia akan nyeleweng. Tanda-tandanya antara lain :

Permisif terhadap lelaki lain yang selingkuh.
Tiba-tiba dia “menemukan” sebuah alasan untuk memaklumi perilaku pria yang berselingkuh. Apabila anda (wanita) bercerita tentang teman anda yang berselingkuh, maka kemungkinan dia akan membela si korban.

Berkenalan lalu menyimpan nomor telepon perempuan lain.
Dia tidak bercerita siapa wanita yang baru saja diajaknya berkenalan dan menyimpan nomor kontaknya.
Waduh, kalo yang ini ko kurang masuk akal yah. Saya yakin tiap lelaki akan memiliki paling tidak seratusan nomor kontak wanita dan ga mungkin pasangannya mesti diceritain satu persatu siapa aja cewe-cewe tersebut.

Tidak mengakui eksistensi pasangannya.
Ketika ditanya apakah sudah punya pacar, maka dia akan tidak mengakui anda. Itulah ciri-ciri pria ingin selingkuh. Playboy kabel bangett.. :mrgreen: (saya mengakui setuju poin yang ini hehe..)

Dia tidak keberatan bila anda jalan dengan lelaki lain.
Maksudnya adalah dia ingin anda juga tidak keberatan bila dia jalan dengan wanita lain :-D

Berubah menjadi “mister detail”
Pertanyaan sederhana anda akan dijawab secara bertele-tele. Terapis perkawinan asal selandia baru Julia Hartley Moore mengatakan bahwa ketika seseorang ingin membohongi anda maka tehnik yang mungkin digunakannya adalah memberi terlalu banyak detail ketika menjawab.

Jangan panik bila ternyata pasangan lelaki anda memilki ciri-ciri diatas, karena tak semua… laki lakii… (haduh ko nyanyi pake suara fales :oops: )

Kira-kira bener ga sih artikel itu? Hayoooo yang suka selingkuh harap mengaku :mrgreen: Ga ikut-ikut ah, masi belum cukup umur ni :oops:

Pamit mau “ngilang” sebentar sampai tanggal 10 bulan depan. Mau keluar kota sambil ke nikahannya adik sepupu. Selamat Lebaran bagi temen-temen yang merayakan :-D Yudi mohon maaf bila ada kesalahan selama ini. Selamat berlibur juga untuk temen-temen :-D

About yudi

Yudi adalah mantan gibol yang kini beralih menggemari basket NBA. Tertarik dengan seo, affiliate marketing, pool khususnya 9ball dan 10ball. Lainnya bisa dilihat di halaman tentang Yudi

Comments

  1. aku tak percaya kalau suamiku selingkuh juga akhirnya. selama 15 tahun menikah, Mas Putra adalah sosok lelaki yang kalem dan tidak banyak tingkah. Rutinitas hariannya tidak jauh-jauh dari bekerja (sebagai senior marketing di sebuah perusahaan asuransi asing di Semarang), olahraga (angkat beban, renang, sepak bola, dan tenis adalah favoritnya), belajar (dia melanjutkan pendidikan ekonominya ke tingkat master dan dokter), dan bersosialisasi dengan teman-temannya.
    suatu hari seorang kenalan dekat keluarga kami main ke rumah. di sela bincang-bincang kami, dia bilang sering melihat mas putra keluar masuk hotel di semarang dengan beberapa wanita. tentu saja aku tak percaya begitu saja dengan omongannya. itu karena selama menikah, mas putra mmg bukan sosok yg celamitan atau mata keranjang. dia sangat kalem, tenang, dan taat beribadah.
    namun berita itu tak urung membuatku goyah juga, hingga malamnya kuadukan itu langsung ke mas putra sendiri.
    tentu saja mas putra membantah keras tudingan itu. dia akui dia sering datang ke hotel itu bersama beberapa kolega wanitanya tapi mereka ke sana murni untuk urusan bisnis perusahaan. bahkan mas putra menantangku jika aku tak percaya juga kepadanya, dia akan mengenalkanku dengan kolega2 wanitanya itu, membuatku mau tak mau percaya kepadanya.
    Di lain hari saat sedang membereskan meja kerjanya, tak sengaja aku menemukan tumpukan film porno dan majalah dewasa di salah satu lacinya. tentu saja aku sangat terkejut. tak biasanya mas putra menonton film2 begitu. seperti yang kukatakan tadi, mas putra adalah sosok yang taat ibadah. 5 waktu berjamaah, dhuha, tahajud, puasa senin-kamis dan alqur’an tak pernah absen dia kerjakan setiap hari. makanya begitu aku menemukan itu aku sangat syok sekali. feelingku mengatakan, jangan2 dia bener selingkuh. kalau tidak, kenapa juga dia menyimpan barang2 haram seperti ini? mana jumlahnya banyak pula? sekitar 30 DVD porno Barat dan 12 majalah playboy edisi luar negeri (yang 100% telanjang model-modelnya).
    bukan itu saja di lain hari, aku juga menemukan kondom di tas kerjanya. ini juga membuatku heran. tak biasanya dia membeli kondom, karena baginya kondom hanya mengurangi kenikmatan bercinta dengan pasangan. makanya dia jarang menggunakannya setiap kali kami bercinta.
    ketika kutanyakan kepadanya perihal film2, majalah, dan kondom itu, mas putra dengan meyakinkan beralasan bahwa itu semua milik rekan kerjanya. dia bilang rekannya menitipkan film2 dan majalah2 itu dan akan mengambilnya lagi 2 hari kemudian. mas putra benar, 2 hari kemudian kulihat tumpukan barang2 itu sudah tidak ada di tempat semula (meskipun pada akhirnya aku tahu, bahwa benda2 haram itu memang murni milik Mas Putra sendiri, dan dia tak pernah menyerahkannya kepada sang kolega, karena dia simpan di lemarinya yang terkunci rapat).
    tapi naluriku terlanjur mengatakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres di sini. pertama, dandanannya jadi lebih apik dan wangi dari sebelumnya. memang sebelumnya juga dia apik dan wangi, tapi tidak seapik dan sewangi sekarang, kedua, ketaatannya beribadah jadi berkurang. kalau dulu dia rajin dhuha, tahajud, puasa, dan baca Qur’an, dengan melakukannya tiap hari, sekarang dia jadi jarang melakukannya. sudah begitu 5 waktunya juga banyak bolongnya. dulu dia tak pernah absen 5 waktu berjamaah di masjid kalau sedang liburan, sekarang hanya waktu zhuhur, ashar dan maghrib saja dia masih suka melakukannya. itupun juga sering terlambat.
    namun perubahan yang lebih mencolok adalah kegemarannya berolahraga. kalau dulu dia hanya berolahraga 4 kali, sekarang dia tambah rutinitasnya menjadi 6 kali dalam seminggu, dengan olahraga angkat beban dan renang menjadi prioritas utama. semuanya membuktikan, apa yang kutakutkan terjadi juga akhirnya. kupergoki suamiku berselingkuh dengan wanita lain di rumahku sendiri.
    masih kuingat kejadian hari itu, di sebuah sabtu pagi. Usai tenis, mas putra tampak heran melihat kesibukanku dan anak-anak. lalu kuterangkan kepadanya bahwa aku ada acara dengan mitra bisnisku di Bandung dan akan menginap di sana bersama temanku hingga 5 hari ke depan. anak-anakku sendiri ada acara plesiran bersama sekolahnya ke luar kota dan baru akan pulang 14 hari ke depan. Bi Dedeh, pembantu setia kami, ikut menemaniku ke Bandung, untuk bantu2 urusan bisnisku di sana. suamiku pun setuju untuk mengantarkan kedua anak kami beserta perlengkapan liburan mereka ke sekolah dengan mobilnya. sementara aku dan bi dedeh naik taksi ke rumah temanku sebelum kami berangkat bersama ke Bandung dengan mobil temanku itu.
    sesampainya kami di rumah temanku, kami memang tidak segera berangkat. kami sempat ngerumpi dulu selama 45 menit, sementara bi dedeh dibantu pembantu temanku sibuk mengecek barang2 yang akan kami bawa ke Bandung. saat itulah bi dedeh bilang bahwa ada lembaran brosurku yang tertinggal. aku baru sadar. aku harusnya membawa lembaran brosur itu 10 lusin, tapi yang kubawa saat ini cuma 6 lusin. karena brosur2 itu sangat penting buat mitra bisnis kami, kuputuskan untuk balik ke rumah buat ambil sisanya. kutinggalkan bi dedeh di rumah temanku, dan aku segera pulang naik taksi.
    sesampainya di rumah, kulihat mobil mas putra sudah terparkir rapi di garasi, tanda orangnya sudah pulang dari mengantarkan anak-anak ke sekolah mereka. segera kubuka pintu garasinya yang memang tidak terkunci. saat aku hendak masuk ke rumah, kulihat pintu rumah terkunci rapat, membuatku agak heran. biasanya memang pintu rumah nggak terkunci kalau salah satu dari anggota keluarga, termasuk bi dedeh, ada di rumah. tapi saat ini, bukan hanya pintu depan saja yang terkunci, tapi juga pintu samping dan pintu garasi. membuat keherananku semakin bertambah besar.

    untung saja aku bawa kunci duplikatnya jadi aku bisa masuk ke rumah melalui pintu garasi. rumah tampak sepi saat aku masuk ke dalam. mungkin mas putra sedang mandi, atau bermain-main komputer di ruang kerjanya seperti biasanya. segera saja aku pergi ke kamar untuk mengambil sisa-sisa brosur itu. tapi pemandangan yang kulihat di dalam kamar itu, sontak membuatku lemas dan nyaris pingsan.
    aku melihat suamiku sedang asyik bergelut dengan seorang wanita, tanpa sehelai busanapun menutupi tubuh telanjang keduanya. kulihat suamiku sedang asyik bercumbu dengan wanita itu sambil saling meraba dan meremas. dilihat dari tubuh mereka yang basah kuyup oleh keringat, dan betapa kacaunya seprai di kamar itu, pertanda bahwa persetubuhan itu sudah berlangsung lama. dari erangan dan rintihan erotis mereka yang saling bersahutan, dan mata mereka yang merem melek keenakan, membuatku sadar bahwa ucapan kenalan keluargaku itu benar adanya.
    aku merasa sangat marah saat itu. kemarahanku masih ditambah rasa cemburu, kecewa, gondok dan sakit hati karena dikhianati. aku tak percaya suamiku akhirnya berselingkuh juga. kalau melihat tingkah lakunya selama ini, rasanya aku tak akan percaya bahwa lelaki yang sedang asyik berselingkuh saat ini adalah suamiku sendiri. tapi nyatanya hari ini tepat di depan mataku, nyata-nyata itulah suamiku yang sedang menggauli wanita lain dengan liarnya. air mataku mengucur dengan derasnya. kugigit bibirku keras-keras, aku masih coba memastikan bahwa peristiwa cabul ini bohong/nggak nyata/tak benar terjadi. tapi erangan dan desahan erotis dari sepasang manusia yang semakin jelas terdengar, diiringi kerasnya suara derit ranjang, membuktikan sebaliknya.
    suamiku saat ini bukan sosoknya yang dulu lagi. seorang sosok suami yang setia, jujur, dan sayang pada istrinya. sekarang dia berubah menjadi sosok playboy ganas, pengkhianat rumah tangga, culas, pendusta dan sarat dengan gejolak hawa nafsu. bekas-bekas gigitan dan remasan yang tersebar di tubuh sang WIL, bekas-bekas cakaran dan gigitan sang WIL di punggung mas putra yang liat, di bahunya yang bidang, dan di dadanya yang berotot, pintu kamar yang terbuka cukup lebar, seakan-akan mereka tak takut jika aksi cabul mereka dipergoki oleh orang lain, ditambah wajah ganteng suamiku dan wajah cantik WILnya yang begitu terhanyut dalam persetubuhan liar yang mereka lakukan saat ini, membuktikan semua statemen di atas benar adanya.
    untung saja hpku berdering, kalau tidak mungkin aku akan pingsan di tempat saat itu juga. dengan menyingkir dari situ, kucoba setegar mungkin untuk menjawab telepon itu, yang ternyata dari temanku, dengan menyembunyikan suaraku yang emosional. rupanya dia mengingatkanku bahwa aku terlalu lama di rumah, dan dia bilang mereka sudah siap berangkat. kuteguhkan mentalku, kukuatkan perasaanku, dan kucoba tenangkan hatiku. kufokuskan konsentrasiku dan kupusatkan tujuanku ke rencanaku semula, untuk mengambil sisa brosur yang tersisa. masalahku dengan bangsat itu dan WILnya, bisa kuurus nanti. kutemukan juga sisa brosur itu. ternyata ada di atas meja makan di dapur, bukan di kamarku, seperti penjelasan bi dedeh tadi. rupanya dia lupa memasukkannya ke dalam tas perlengkapan kami tadi pagi sebelum kami berangkat. langsung saja aku bergegas dari situ.
    Sebelum meninggalkan rumah, sempat kulihat sesaat suamiku dan WILnya yang berdarah Tionghoa, sedang asyik bercinta dalam posisi yang lain. Mereka bercinta sambil merem-melek dengan gaya doggy style, ke arah cermin besar di meja riasku. mungkin keduanya ingin mencari sensasi seksual yang lebih besar lagi dari bayangan tubuh2 indah mereka yang lengket satu sama lain di cermin itu, sebelum kutinggalkan mereka di kamar sana. sekeluarnya dari rumah entah kenapa hatiku menjadi tenang. meskipun saat itu hatiku hancur, memergoki perselingkuhan suamiku dengan WILnya yang bertubuh sintal dan padat, dan berdada besar, tapi suara teman-temanku, suara bi dedeh, dan terutama suara anak-anakku memberikan kekuatan tersendiri bagiku.

    akhir cerita ini, aku meminta mas putra untuk bercerai, dan dia mengabulkannya. kamipun bercerai baik-baik. mungkin dia sudah tahu, ada wanita lain di antara kami ini, dan aku mengetahuinya. nasibku bertambah cerah, dengan bisnisku bertambah besar. begitu pula dengan mas putra, karirnya semakin cerah dan berkat kerja kerasnya, dia berhasil menjadi manager marketing di kantornya. namun aku mendengar kisah miring tentangnya.
    Kini dia menjadi playboy sejati. pacarnya banyak, silih berganti datang dan pergi dari kehidupannya. kudengar dia juga sering kumpul kebo dengan mereka. aku tak peduli. yang terpenting bagiku ini adalah masa depan anak-anakku. aku bersumpah akan mendidik anak-anakku agar tak mengikuti jejak ayahnya, yang menjadi pezina tulen, justru di saat karir dan keuangan lelaki itu sedang bagus-bagusnya.

  2. emanuella says:

    yah…..klw mnrut gue emang kbyakan cwo sua slingkuh,stiap kli pcran pst cwo gue yg slingkuh…!!! tp karma itu slu ada,apa yg sdh ia prbuat akn dia trima jg sm sprt yg dia lkukan…at mngkin bs lebih……..

  3. Hateualways says:

    Hati2lah sm bad boy! Laki2 jahat. I hate u waney!! FOREVER

  4. Wah, cerita rizka panjang banget … tapi enak baca ceritanya. Mengingatkan ku pada suami sendiri. Dia penyiar radio selama 6 tahun. Setiap mengudara dia selalu bilang belum menikah pada penggemar laki2 atau perempuan. Aksinya ini didukung mertuaku yang semata-mata melihat karir anaknya di radio dan bonus dari perusahaan.

    Entah selingkuh yang bagaimana yang dia lakukan? Awalnya dia terlihat sopan, santun, tidak suka jika melihat orang yang berprilaku bejat, dan tidak suka dengan wanita yang urakan. Tetapi, akhirnya dia melakukan selingkuh juga yang katanya dia hanya bersenang-senang.

    Pusing dah … emang susah cari pasangan yang setia.

  5. knpa skrnx dia brubbah m aku…..
    aku curiga dia brmain d blakangku

  6. monika ayudewe says:

    Emank cowo tu kebanyakan tukang selingkuh,didepannya aja baik tapi didalam tu busuk ,,,,,,,

  7. kebanyakan anak lakii tukang selingkuh

  8. Sbenerny aq g k0ment tentang artikelny mz yudi,q pgn crta,q pgn curhat,karna q bingung.

    Crta in dimulai sjak q knal dia lwat hp,tpatny 18 jnuari 2011,hubungan it dimulai n berlanjut smpai skr(septembr 2011)n selama it pula q slalu di transfr plsa(smp skr mencapai 850rb,n ngasih hp n0kia).mungkin di sini aku terlihat matre,tpi sbenarny tdk,smua it bkan permintaanq,tp murni pembrian dia.dia sdah menemui 0rang tua ku,dia jga menceritakan hubungan qt ke keluargany.suatu saat q ngetes dia,dia q kerjain dg ngash n0merny ke tmenku,dia blg g pya pcr,dia tdak mengakui kberadaanku,pdahal wakt it qt sdah jdian.kdang dia jga ngaku bh0ngn ak meskpun untk sesuat yg kcil.kdg dia jg memblehkan aq jaln dg tmenku.dia jg ngku skr ge kenal dg ce lain,tp dia g crta detail tentang ce it.c0w0kq h0biny balapan mbil,dia blg aq yg terakhr,tpi kenyataany seperti it.awalny q g cnta,q berusha menerma kekurangn dia n efekny muncul bnh2 cnta di htiq.q pribadi pgn srius,tpi dia spt it,q bngung,q hrus bgaimana?0ia 1lage awale dia ngash plsa krna dia bth nashatku,tp stelah k0munikasi q ska ma aq.

  9. itha GAST_BI says:

    HEemm… mank btul tuch cwok slit banget di percaya,mulutnya maniz gombalnya banyak.tp klaw cwok kita selingkuh balas aja dengan selingkuh,,secara cwek juga gampang kok untuk selingkuh!klaw ada yg nembak tnggal blang aja “IYA” selingkuh dech. nga kaya cwok yang butuh usaha mti2′an dlu untk PDKT ma’cwek.

  10. asti cuah setia says:

    emang ceah cwok tu cuka slingkuh………,qhu tuch benci lau cwok tu cuka slingkuh palagi lau dibohongon ma cowoknya cndiri

  11. hmmp,,
    cwok akk adh d satu ciri” yg d atas tp,,
    gg smua,jd gmna dy slingkuh aph tdk???

  12. yah,,,,,tergntung kita aja deh bs bwt tuh cow bs setia apa enggakk,,dia slgkuh mgkin kt bkn cew terbaiknya,,jd kalo q gaa mau terlalu maksain dri,,,,mgkin tuhan tunjukin ma kt kalo dia bkn cow terbaik utk kt,

  13. NhyCky_eChA says:

    hMmMmMmPp… eMank btuL tUch,, cWo sMuA’x nGgak pErnaH pUas dgAn aP Yg udAh dimILikinyA..

    paDAhaL kitA sBgai cWek uDah nGelakuin aP aJ yG d.miNta..

    kAsiH sAyank,, kiTa kAsih
    pErhatiaN jGa uDah
    tApiiii…?
    eMank pDa dsAr’x Cwo iTu sUka sElingkuH,, yAaaaCh Mau d.giManaiN Lg kLo Dah Gitu…

    sO,, kiTa sBgai Cwek HarUs SbaR aJa mNunGgu ciNta Sejati kiTa yAaaCh bEcause,, Dunia tAk seLebar daUn kELOr…

    oke.. oke.. oke

  14. yang jelas laki2 tidak pernah merasa puas dengan apa yang d miliki,seperti pepatah mengatakan.laki2 di uji ketika dia memilki segala’a,sedang kan wanita d uji ketika pria tidak memiliki apa2.jd skrg tergantung individu masing2.niat baik pasti akan mendapatkan balasan yang baik pula.

  15. ia emng bnr cwo cmn ngmngnya doang ga sma dngn kelakuannya.
    itu tergantng kt nya jga sih…..

  16. rieda_danie says:

    dazar cwok mank cka zlingkuh,,,,phe ggp lacgh,,qt zbgae cwek jngan mau klah,,,louck cwok zlingkuh,,qt blaz dg przlngkuhan ugga,,,cwok bkan cma 1,,mce bxack cwok eank maucgh zetia,,

  17. sdiieindaa says:

    ea two mank,.” cowok ska selingkuh… awalnya ajh kata”.nya manies,,,,,,,,,,,,, tapi akhirnya jg bikin nangis

  18. putu dewi says:

    aku berharap cwok ku gg bakal selingkuh . emg sih ciri” ny sma tpi aku tkut nichh :(

  19. emmmm,,,,lagi2 dy brbah lg.dlu da p’nah kya’ gni.tlfon / sms gak p’nah drespon.n. ciri smuanya sma ky’ dy.tpi knp dy hrus ngersa mnjauh gtu?pa mngkin slingkuh itu harus mncri yang lbih cntik, sksi atau yang lainnya?
    gmn ya biar dy blik ky’ dlu lg?ya mskpun gak blik ky’ dlu lg yang pntng dy bsa blng low dy SELINGKUH.

  20. tapi adalah diantara sekian banyak cowo yg suka selingkuh ,pasti diantara itu ada juga cowo yang setia :-)

  21. Wah dger dri critany trnyt bkan cma sinetron ajj ya d dunia nyta ª?ª uga yg slgkuh sprti itu
    Sadis emg cow neych
    Tp buad wnita uga hrus ati2 ngand smpai mao d bdh2in lelaki.udh jls dkhianati eh mlh d maafin ajj

  22. , moga aja cwo.ku g gto
    amin. . . .

  23. bner tuh,,,
    nybelin juga, udh jelas2 udh pnya cew, msih aja ngelak…
    pngen slingkuh

  24. xixixi ikutan d0nk…ajari aq selingkuh.

  25. Saat aku berusia 7 bulan ayahku meninggalkan aku dengan alasan yg tak logika,ayah ku berselingkuh tampa memikirkan masa kecilku yg butuh sosok ayah,tp kini aq sadar aku tak butuh sosok ayah pengkianat yg tak bermoral dan suka berzinah.

  26. lidya efendi says:

    wah wah wah…. ciri” d atas t nmpak d ssorg jga…
    g nyangka lo dy spt t… bnar qt g bleh ntupn insting yg qt px… t sma dgan bnuh diri. baiklah dy mmg ingn lkukan itu lg. astaghfirullah…

  27. gustina says:

    muda2han cowok gw tidak kayak gitu…………
    amiiien…

  28. kalo co aku dya selalu tdk p.nah merasa b.salah sxpun dya emang b.buat salah trus selalu nyalah.n aku dngn ngungkit kesalahnku yg dulu dhape.a jga jd bnyk n0 yg tdak aku kenal (cewe)
    pas aku tanya pasti suka mengalh kan pembicra.n , apa dya jg selngkuh ??

  29. au mempunyai cowok tpy dia itu jarang mz au alassannya hp nya di bawa ayah nya dia mintak mf sama au katanya dia gk bisa hidup tampa aku apakah iku cuma omong kosong biar aku terus mecintai nya n terus

  30. Erina Septiana says:

    ,, knph yah akhir2 inh co aq brubh,, aph dy bnr2 slingkuh,,, msax iyh dy tga ngelakuin ith yq ke dua kli.a…
    . alsan prtma yq gx prnh aq mengrti dy blang tak ska dngn skap aq yq brtman dgn co,,,
    . tpy alsn yq ke dua aph bsa aqphami nN aq mengerti,,,
    . skrang hbungan aq di pnuhi tnda tnya(?) hrus di bwa kmn hbgn aq skrang……

  31. Truz gmna donk cra.y agar cwok qt ngg’ slingkuh ????

  32. wulan nichlany rahma says:

    setujuuuuuuuu

  33. Feri Mitra Cai says:

    Makanya Aku Ga Suka Sama Laki- Laki…..

  34. semoga pacarku tdk seperti yg ada di atas karna semua keluarga kami sudah setuju dengan hubungan kami ini yg sudah berjalan 4thn….
    suka dan duka,tangis dan tawa, perselingkuhan dgn teman kerja pun juga sudah aku lalui sakitnya semoga kedapannya hubungan kami ini bisa menjadi lebih baik dari dan semua pengalamn yang sebelumnya bisa menjadi pelajaran yg lebih berharga dihari esok!!!!amin.

  35. mudah mudahan cowo gua ga termasuk …

  36. dlu w pnya pacar yg kliatan kalem bgt,ga ada deh tanda2 bengalnya,sampe tmn cwo gw ingetin gw” nis lo hrs ati2..justru cwo yg kalem itu lbh bahaya”,ah gw ga menggubrisnya,gw tetap prcya bgt ama pcr gw,sampe akhirnya…gw udah kerja,smenjak gw gak kerja,prilaku dia beda,sering marah2,mngkin karna dia g bs pke/pnjem duit gw dg cuma2,dlu lg gw krja gw prcya pnjemin uang gw untuk dipake dia,krna gw pkir dia bakal jd suami gw,toh ortunya udh nanyain tanggal mrit ama w.wlpn blm ad prtmuan antar klrga,tp stiap w tanya kepacar w,tntang kapan kita nikah dia bilang bulan ini.tp slalu meleset,sering bgt kaya gtu,niat.smnjak w g krja sikapnya yg udh sring boong,males nmuin gw,cari masalh trs,mancing gw buat marah,trs stiap w tanya knp g bs ktmu/jmpt w,dia bilang cape/lg puyeng mkirin mtor kreditny yg blm dia byar,dia lg cari uang untuk byar,jd sibuk,sampai suatu ktika dua bulan dia ga nmuin,akhirny gw ngmng ama tmnny nyuruh pcr gw buat nmuin gw,jngn gntung gni,akhrny pcr gw krmh gw,tp dg tingkah laku yang berbeda,gw ngerasa asing sama laki2 yg dua tahun w pcrin ini.akhirny pcr w plng,trs gw nelepon dia,krn gw ngerasa aneh aj,ngrsa asing,gw tanya” yank kamu pny pcr lgi ya”,,,pcr gw diem sjnak,trs ngejawab,iya aa udh pnya pcr lg,gw langsung nangis sejadi jadinya,gila sgampang itu…stlah gw udh abis abisan,dia buang gw gt aja…pdhl gw cnta bgt ama dia” smaleman gw nangis,dia malah sms mnta putus,bsoknya gw krmh ortunya gw jlasin klo anakny selingkuh,krn w pkir hbngn w udh srius dan udah sangat jauh…trs w tlpon cwe slngkuhan dia,yg trnyata rkan krjany sndiri.gw suruh slngkuhanny tngglin pcr gw tp dia blng” gw ga mao,kcuali pcr lo yg ptusin gw.gila ada cwe ky gt.rncna prnikahan kmi btal.krn dia ttp brhbngn,akhirny pas gw lg kalut,gw trpaksa trima pinangan laki2 yg mao srius ama gw,akhirny gw lngsung nikah tanpa proses pcrn,awalny gw ngrasa nyesel,krn w cuma jadiiin dia pelampiasan rasa sakit ati gw,tp skrng ga,trnyata dia bisa trima gw apa adanya,tuhan itu tidak memberikan apa yang kita inginkan.tapi tuhan memberikan apa yg kita inginkan.skrng gw bahagia.rncana alllah lbh indah

  37. Ya Allah…semoga ENGKAU Menajauhkan sumaiku dr hal seburuk itu, dan senantiasa jagalah kasih sayang diantara kami ber2

  38. Heleh cowo tuuh gak pantas dapat cinta pantasnya dapat sakit !!! cowok tuh awalnya aja baik waktu masih cinta sama kita , tapi setelah dia udah kaga cinta lgi ke kita ysdh aey kita kaga di baik2annya lagi dia malah berubah jadi bejat coy ^_^ emang dasar yaa cowok berengsek tuh gk pernah puas akn yg dia miliki !!! :@

    stt buat cowok yang penghianat cinta

  39. aku takut kehilangan suamiku walau kadang aqu slalu kcwa sma dya tp aqu brharap dia slalu ada buat aqu dan mgrti prsaan syang aqu..

  40. apresia says:

    setelah Aku membaca kisah mba riska aku merinding, tkut Akan suatu hubungn, dan cerita nya Miris sekali.
    kadang kita tidak bisa menilai sesuatu itu dari baiknya saja walaupun sudah menikah.betapa sakitnya hati jika melihat pasangan bercumbu Dgn wanita lain dikamar kita sendiri.jaman sekarang jarang sekali pasangan yang selalu setia Dan jujur, Dan penuh kenafsuan kepda wanita dan dunia.orang yg rajin ibadah belum tentu dia bersih dari dosa atau nafsu, karna setiap manusia tidak ada puasnya apalagi dia tergoda oleh hawa nafsu.kadang aku fikir Dalam suatu hubungan wanita nya benar tapi laki2 nya tidak benar dan sbaliknya.
    jadi yang aku petik Dari kisah mba riska, meskipun hati sakit karna dikhianati dan perselingkuhan pun terjadi Tapi hidup kita tidak stuck disini aja.Mencoba lebih tegar jalani hidup dan berfikir kedepan untuk menata khdupan kembali yang baru bersama orang2 yang kita sayangi dan bila sakit kita sudah kembali7 pulih cobalah membuka hati untuk banyak teman sharing dan kehadiran orang yang baru karna ga selamanya kita hidup dalam kesendirian, ga kuat rasanya bila hidup tidak ada sosok orang untuk jadi bersandarnya hidup agar beban yg kita topang berkurang.

  41. kenapa sih semua laki laki itu sama aja,, suka selingkuh,, and gak pernah merasa puas akan sesuatu yang sudah dimilikinya,, tapi aku yakin sama ALLAH, segala sesuatu yang ada didunia ini pasti akan ada balasannya

  42. setuju banget, memang benar seperti itu
    tapi aku berusaha agar keabiasaan dia kalau pacaran suka selingkuh + ganjen jadi gak gitu lagi, usahaku berhasil dan sekarang suda berubah jadi cowokyang selalu menjaga hati si cewek dan kita sama sama saling menjaga perasaan :’)

  43. satu hal lagi terkadang dia sering buat aku kecewa tapi hati ini gak bisa benci atas apayang dia lakukan sama aku :( aku mudah luluh dan mudah me-maavkannya bahkan gak ada rasa dendam sama sekali
    tapi sekarang suda PUTUS dikarenakan ada kesalah pahaman :’( sampai saat ini aku belom bisa cari penggantinya

Trackbacks

  1. [...] (setengah-setengah) mengajari kita mendapatkan pacar , Newbie yang menawarkan alternatif traffic, Mas Yudi yang mengungkapkan kepada anda ciri2 pria yang ingin selingkuh, Bocah yang sedang puitis, Mas Firman Supermance yang membuat saya merenung, Mas Rizal Akbar yang [...]

Speak Your Mind

*