Cinta Kedua

Cinta pertama adalah sebuah kata yang udah sangat sering terdengar maupun terucap, namun bagaimana dengan cinta kedua? 😀

Cinta pertama biasanya diasosiasikan dengan insan manusia yang pertama kali membuat hati kita serasa terbang melayang (cieee…bahasanya). Lalu cinta kedua menurut saya adalah sesuatu (non manusia) yang mampu membuat hati kita terpikat dan tak bosan untuk “menggaulinya” (halah, lagi-lagi bahasanya ngawur) :mrgreen:

Cinta kedua saya adalah sebagai berikut :

brunswick-metro

Kalo cewek saya baca postingan ini maka udah dapet dipastikan mukanya bakal merah padam 😆 dia benci sekali kalo saya mpe pulang malam gara-gara permainan satu ini :mrgreen: (helow gulz, kita beda kota, jadi kamu ga tau kapan aja aku main biliar hehe)

Apakah cinta kedua anda? 😀

9 comments… add one

  • lg mikir nih.. cinta ke dua ku apa yaa…??…… banyaaak ternyata hehee

  • Wahhh.. kayaknya sama niehhh.. Cinta kedua saya sama Iwan Simonis… Hehehehehe…

  • cinta ke duaku…banyak ni…piano, buku…buku ajaah d, bisa dibawa2…kalo mesti bawa2 piano kan repot huhuhuhu…

  • Futsal..

  • cinta kedua saya sama blog, kalo nda ngeblog gimana gitu rasanya???

  • kapan ya bisa beli meja spt itu… 😀

  • suka maen billyard toh ^^

  • cinta kedua saya.. eh salah.. istri kedua saya adalah komputer yang memiliki koneksi internet 😀

  • i love u
    cinta kedua gue sangat sayang ma kamu……meski kedua kau selalu dihatiku yang pertama

Leave a Comment