Chris John Kidal Lawan Hiroyuki Enoki?

Penggemar tinju di Indonesia bersiap-siaplah untuk memberi dukungan kepada Petinju kebanggaan kita Chris John yang akan mempertahankan gelar kelas Bulu WBA-nya. Rencananya Chris John akan naik ring pada tanggal 24 Oktober 2008 melawan penantangnya yang berasal dari Jepang Hiroyuki Enoki. Pertarungannya sendiri akan dilaksanakan di negeri matahari terbit kandang Enoki.

Dalam latihan, diberitakan bahwa Chris John tampil β€œlain” dari biasanya. Chris bergaya kidal dalam latihan, mungkin ini adalah suatu taktik dari kubu Chris untuk membingungkan rencana bertinju lawan. Chris mengaku sudah biasa berlatih dengan berbagai gaya, termasuk gaya petinju kidal. Kita harapkan saja agar latihan Chris tidak sia-sia dan bisa membawa pulang kemenangan.

Pelatih Chris yaitu Craig Christian mengatakan bahwa pertarungan Chris dan Enoki akan menjadi pertarungan yang berdarah-darah. (aduh mak, serem amat) Dengan yakin Craig berucap bahwa anak asuhannya akan mempertahankan gelarnya. Chris dianggapnya lebih cepat dan gesit dibanding lawannya. Mari kita nantikan saja kebenaran ucapan pelatih asal Australia ini πŸ˜€

Bagi yang tidak sibuk pada tanggal 24 oktober maka sempatkanlah untuk memberi dukungan dengan menonton pertandingannya. Rencananya RCTI akan menayangkan partai ini secara langsung mulai pukul 18.00 WIB.

Ayo Chris John, pertahankan gelar dan harumkan nama Indonesia di dunia tinju πŸ˜€

6 comments… add one

  • Wah asik itu nanti..pasti seru..jadi ingat jaman Elyas Pical πŸ˜€ sama2 kidal

  • dukung criss jhonn jangan lupa minum extra ngos xixixixixi

  • jadi ga sabaran nonton nih πŸ˜€

  • wah…takut nonton tinjuu….. semoga menang chris d….

  • seringkali crish menang dikandang, sekarang tarung diluar jadi pembuktian nih. semoga menang ya :)

  • Semoga pertai nanti bisa menjadi pelengkap pembuktian bahwa si chris adalah juara sejati

Leave a Comment