Chievo Milan 1-2 Partai Seru (bagi milanisti)

Milan lagi-lagi menang dramatis. Setelah tertinggal 1-0 hampir sepanjang laga, Milan akhirnya mampu membalikkan keadaan pada menit-menit akhir melalui 2 gol yang dicetak oleh bek yang sangat keren defensenya yaitu Alessandro Nesta 😀

Bertandang ke Chievo Verona, Leonardo merubah starting lineup-nya ketika mengalahkan Real Madrid tengah pekan lalu. Huntelaar mengisi posisi Inzaghi sebagai starter dan bek muda Antonini mengisi pos Gianluca Zambrotta, serta Flamini yang menggantikan tempat Ambrosini yang terkena skorsing.

Milan memulai laga dengan buruk dan langsung kebobolan pada menit ke 7 melalui Pinzi. Setelah itu Milan tampak dominan namun kegemilangan kiper Chievo Sorrentino membuat beberapa peluang emas Milan gagal berbuah gol. Hingga menit ke 80 milan tampak akan kalah, namun umpan tarik Pirlo yang disambar tandukan Borrielo serta diteruskan oleh sundulan Nesta membuat skor imbang 1-1.

Milan terus meningkatkan intensitas serangannya untuk mencetak gol kemenangan, namun malah Chievo yang hampir menambah gol. Sebuah tandukan yang 90% gol berhasil digagalkan dengan gemilang oleh Dida. Kali ini dia bukan kambing hitam lagi :mrgreen:

Gol yang ditunggu-tungu milanisti akhirnya datang juga, pada menit 90+2, Nesta berhasil meneruskan sepak pojok Pirlo untuk membawa Milan meraih poin penuh pada laga ini. FORZA MILAN, I LOVE YOU FULL DEH 😀

4 comments… add one

  • walah nggak nonton tuh.. (doh)

  • sial, MU kalah puk, hiks…

  • Bravo Milan, lagi keren2nya neh milan sekarang

  • wah saya ketinggalan berita nih.. hahaha

Leave a Comment