Cewe manis di bus malam

Karena saya ga dapet tiket pesawat promo ke yogya (saya hanya mencari tiket khusus orang kere yang paling promo alias kursi yang paling murah yang tentu aja agak susah dapetnya karena hanya dijual beberapa seat per flight :mrgreen: ) maka perburuan tiket pun dialihkan menuju tiket bus malam. Kalo yang ini gampang, kemungkinan besar pasti dapet dan harganya pun murah meriah untuk ukuran kantong saya yang tipis menjurus rata hehe..

Di terminal Ubung sempet diomelin kondektur bus karena saya dateng telat 5 menit dari jadwal berangkat, namun saya cuek ajah. Telatnya si gara-gara packing sejam sebelum berangkat. Rada kalang kabut juga packingnya coz takut ada barang yang ketinggalan. Walau terburu-buru namun akhirnya persiapan selesai, yang penting tiket sama celana dalam udah ga ketinggalan, yang lain kan bisa beli disana ajah :mrgreen:

Doa saya agar dapet temen duduk cw cakep rupanya tidak terkabul, cewe dengan kriteria yang diharapkan malah duduk persis di depan kursi saya, sial..meleset dikit!! Milih nomor kursinya ga sempet minta konsultasi sama mama loren sih hehe..

Temen duduk saya ternyata ramah juga, sayangnya dia doyan ngoceh sepanjang perjalanan sehingga jadi ga bisa tidur tenang deh. Sambil ngobrol, otak ini segera memprogram sebuah strategi agar bisa berkenalan sama cewe manis di depan. Kan sayang kalo selama perjalanan ga sempet ngobrol barang semenit sama yang didepan itu lohh.. :mrgreen:

Tampak belakang si pemandangan tu cw oke juga. Tau tu cw manis coz pas mau cari nomor kursi sempet curi-curi pandang dikit hehe.. Akhirnya saat penyeberangan menjadi momen yang pas buat sok akrab. Dalam bayangan saya, ntar pas selesai nyeberang maka saya udah kenal ma tu cw plus dapet nomor hapenya wekekek.. :lol:

Ternyata hasilnya nihil, waktu tak tinggal pipis tenyata tu cw raib entah kemana. Udah saya cariin mpe ke lantai kapal paling atas namun ko ternyata tu cewe ga nongol batang hidungnya. Ya sudah, batal deh rencana. Terpaksa ngobrol sama partner semula selama penyeberangan.

Ketika kapal merapat, saya bergegas turun menuju bis. Eh..ternyata tadi si cewe turun trus nongkrong nunggu di bis selama nyeberang. Wahh emang dasar lagi apes. Akhirnya rencana ditunda hingga sampai di tempat singgah makan malam. Habisnya kalo ngotot pengen ngobrol kan ga mungkin, wong dia duduk di depan, lagian ga penting amat sih rencana murahan gitu aja dijalanin hehe :mrgreen: (bukan cuma arwah gentayangan, manusia pun suka penasaran, jadi itulah alasan mengapa rencana konyol itu tetep dijalanin)

Di tempat singgah untuk makan malam, saya berencana untuk ambil makan belakangan trus gabung ma tu cewe di meja yang sama. Ehem..ehem..akhirnya bisa juga ngobrol walau sebentar.
Yuddiiiiiii….So what gitu lohh, ndeso banget :mrgreen: hihi…biarin

Berita buruknya, hingga turun di yogyakarta, si Yudi ga pernah bisa dapetin nomor hapenya. Haha..tu cewe emang pinter dan melakukan langkah yang tepat. Jangan pernah berikan datamu pada orang asing yang tidak dikenal, apalagi orang tersebut mengalami sindrom cinta sama benda mati. Kemana-mana selalu nenteng tas yang isinya stik, bahkan waktu bobo di bis sambil meluk tu stik saking kedinginannya. Lelaki yang aneh, pasti itu yang ada di benak si cewe :mrgreen:

Ya udahlah, yang penting perjalanan ga ngebosenin coz ketemu 2 orang yang enak diajak ngobrol, apalagi satunya cantik hehe..

Nulis di kamar temen n ke warnet sejam buat publish ni postingan, sori buat temen-temen saya yang baik-baik dan oke-oke, belum sempet jalan-jalan ke blog kalian semua. Minggu depan pas balik Bali langsung dah puas-puasin BW baca cerita kalian semua :-D

Thanks Audi cantik, tiap pagi selalu bangunin yudi :-D

60 comments… add one

  • kalo stik ku gede loh, jadi bisa dipeluk huehuehe

  • beny nugroho

    kalooooo gua pasti mau klo malem2 di buz malam ma cewee karena enak aza, maaaaaau tauuuu ennnak za

  • perceft!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • BOGODENTO

    hehehehehehe…………ono ono wae si Yudi……..klo naik andong malam hari mngkin ktemunya sama mak lampir

  • wongmlekothos

    walah2…..

  • how are you

  • saya sekarang mau faceboock ma temen bsa gk?????????????????

  • bener tuh, kakinya napak ga!?
    salam kenal :)

  • makanya punya otak jangan kotor donk… Maksud gak baik…
    Elo..
    Gue..
    End..

  • Ojo nafsu ae jez !!!!!!hhh

Leave a Comment