Cerita Lucu drakula

Tertawa itu sehat, begitu orang sering bilang. Kebetulan kemaren habis diceritain sesuatu sama melina Yah lumayanlah buat ketawa ketiwi sendiri. Ceritanya mungkin temen-temen dah pernah tau, tapi bagi yang belum tau silahkan dibaca :

Drakula

Ada 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis.

Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. Tiba-tiba dia lari secepat kilat, terus 2 menit udah balik lagi. Mukanya penuh lumuran darah, seringainya serem. Terus dia ngomong :

Lu pade liat Desa di seberang bukit itu ? ”

Yang dua ngangguk, ” Iya, liat

” Desa itu .. habiissss !!!!

Yang paling tua panas juga .. dia juga pergi sekelebat, terus 1 menit udah balik, mukanya juga penuh sama cucuran darah.

“Lu liat Kota yang itu ? “, katanya sambil mukanya nunjukin kalo dia bangga bener.

Iya, liat “, yang dua ngangguk juga.

” Kota itu juga habiiissssss !!! “, kata yang paling tua sambil ketawa serem,” ha ha ha hah”.

Drakula yang satunya lagi tambah panas, dia juga pengen show off. Akhirnya dia juga lari sekelebat. Temennya yang dua terperanjat, soalnya belum sampe setengah menit dianya udah balik, dengan penuh cucuran darah di mukanya …Temennya yang dua membatin, “Gila ni drakula, sangar amat, ternyata dia yang paling jago”. Sambil ngos-ngosan dia teriak,

Lu pade liat nggak Tiang Listrik di pas belokan sana ?”

” Liat! liat!”, kata yang laen ..

” Sialan, gua kagak liat !!

Gimana..lumayan kan buat melepaskan ketegangan 😀

PS : selera lucu tiap orang beda2, yang ngerasa ga lucu ya terima kasih aja karena dah rela nyempetin baca 😀

13 comments… add one

  • sempat kaget!
    Hehehehe……

  • kaget kenapa mas hi..hi..

  • Waduhhh.. tegang bro..
    sampek g krasa urat gue juga tegang
    hehehehe

    peace

  • bibib

    hehe, lucu tu,pas bwat humor madingku

  • intan

    yang buat saya tertawa adalah kalimat
    “PS : selera lucu tiap orang beda2, yang ngerasa ga lucu ya terima kasih aja karena dah rela nyempetin baca :grin:”

  • pandu

    Gila’!!
    crita’y gila,lumayan wat bkin gw trhbr d sa’at2 bnyk tgs gni..

  • Sy setuju spt katanya INTAN itu, di kalimat itu lucu bangeeeet…

  • pril_cute

    hahahah….
    tak kirain setengah menit langsung balik ko malah nabrak tiang
    kacian banget tu drakula…gak menang malah MENANGIS
    HEHEHEH
    met kenal buar semuanya

  • ku_cing

    hmm lucu!

  • Lucu yer…huhuhu

  • kasian banget tuh drakula … hati hati om hehe

  • Lucu amat bang, ada yang lain gak bang

  • mara

    ngakak gw bcnya hahaha..

Leave a Comment