Cerita Dewasa Sedarah

Pernah baca cerita dewasa sedarah yang satu ini? Pastikan cerita ini tidak dibaca oleh anak-anak yang masih sekolah. Nah langsung aja deh baca ceritanya berikut ini.

Taukah anda mengapa cerita dewasa tante cantik ga boleh dibaca oleh anak-anak yang masih sekolah? Ya jelas lah… kalo di sekolah mereka kan lagi belajar, jadi ga boleh baca cerita seru. Bacanya nanti di rumah aja sepulang sekolah.

Kumpulan cerita dewasa indonesia tersebar di banyak sekali situs atau blog di Indonesia. Kebanyakan si memang seru seru banget isinya, ga kalah sama serunya belajar seo kemaren :-D

Semakin seru suatu cerita dewasa maka menurut saya semakin dibuat-buat cerita tersebut. Imajinasi yang nulis bener-bener liar, segala kemungkinan yang mungkin hanya ada dalam angan-angan bisa ditulis. Mungkin memang ada yang kisah nyata, tapi seberapa banyak sih.

Para pencari cerita pun ga kalah liarnya, itu bisa diliat dari variasi kata kunci yang menyertai phrase cerita dewasa. Bahkan cerita dewasa sedarah pun banyak dicari. Wow!! Mungkin mereka meminati cerita seru sedarah karena selama ini yang mereka temukan hanya cerita dewasa setanah air :mrgreen:

Lagi bahas apa sih yud? Au ah..ga ngerti juga nulis apa ni. Sekedar update aja. Kali-kali aja ada orang yang gi nyari cerita dewasa sedarah mampir sini :mrgreen:

38 comments… add one

  • yang belum cukup umur dilarang masuk! wakakakak

  • pengalaman pribadi? hahahaha, sekalian main2 lendir :D

  • tembak terussss…wkwkwk….

  • waduh aku belum cukup umur nih ntar di marahi am mama wkkkkkkkkwwwwwwwwwwwkkkkkkkkkkkkkkkwkwkwkwkwkwkwkkw

  • para boz-boz yang mau jualan pulsa silah kan gabung aja di farcell harga relatif setabil .www.farcell.hexat.com

  • Woy wong gilo…kampang galo kmu ye,katek akal certa dws tp ktek bkn mang juhai penasaran

  • link km udh gw pasang,link balik ya….

  • ALFATA

    WADhuksz. . .

  • ada ada saja :)

  • salut gw, jago banget nulisnya….

  • jabik

    bohong…………………………………….

  • Ok jg nich crtany,,klw ad yg lbih bgus lg.

  • Elsan,,loe wong palembang ya,,

  • dik

    ok, pa da gi critax yg baru ya……………..

  • ente nulis apaan ini, bol?
    saya sama sekali ndak ngaceng. gembel!

  • indra hot 085692542549

    Yg mw beli sepatu D&G,emporio armani.geox,seraffini,gaastra,franky morello hub no aq..or yg cew lgsg call aj ea..085692542549

  • JUNAIDI

    SY SEORANG BAPAK 42THN PUNYA PENGALAMAN NGESEX DGN ANAK KANDUNG DARI DIA SMA SAMPAI SEKARANG DIA SDH KULIAH. BG CEWEK2 YG PUNYA PENGALAMAN BERHUBUNGAN SEX DGN AYAH KANDUNG,INGIN BERBAGI CERITA DGN SY SILAHKAN HUBUNGI SY DI 0856 6469 6411. ATAU LEWAT EMAIL KU: junailove@yahoo.vom KHUSUS CEWEK AJA!

  • Pantek sado nyo ma

  • yg mau jualan pulsa atau sekedar di pakai sendiri silah kan daftar gratis di http://www.centralreload.hexat.com , min deposit 50rb aja.

  • hte2 klo bcnya ok..,ntar jngn smpek lo grap to kameng org..,klo dlhat WH ntar lo di kwnen ma to kmeng ..,mw ga lo!!!

  • Hy bgi para2 yg lge doyan sex khuss@ kpd tnte2 kspian taw jnda2 sya mw melyne nda 24 jam..,tpe ga ke gdes2 krna dpat mengncam jwny.,cpa yg mw hubnge ya..
    kontak person:pemuassex@yahoo.com

  • WawwWW. . . . . . . . .bgus bngeTT critA nyA. . . .ampee tlisannya gx klhtan. . .he he he

  • Zendy

    Ach…lok crta ska pda ngaco….pda suka hayal dewex…..pda giela lw….

  • cerita apaan sih ni..?

  • cerita gnian bener gk ya?

  • Iyalah…
    Nti minta jatah pula dia ama mamanyas…
    Wkwkwkw….

  • Bagi yg blm cukup umur jgn dibaca

  • au ah

  • kwkwkwk

    kwkwkwkwk…, mantap ceritanya

  • Wah mantep bgt thu jadi tambah seneng w bacanya…….?

  • Nurul akila

    Klu aq uda cukup umur atau blm ya.

  • wah seru bnget eunk ceritanya

  • anang

    bila yg belum cukup umur mending tidur,, gkgkgkgkgk

  • Agus " Gompal " Herlambang

    koplax’s…nulis apaan kali tuch…!!!

  • hahahahaha

  • iseng-iseng berhadiah ah…
    Salam kenal semua

  • biar lebih asiiikkkk loh…?

  • Apaan ni, palsu. . .

Leave a Comment