Celaka.. ko gini sih?

Akhir-akhir ini saya tiba-tiba ga sanggup liat monitor komputer lama-lama. Jika dipaksakan maka mata ini rasanya panas dan mulai berair. Seringkali saya tetap memaksakan untuk berlama-lama internetan, namun hasilnya jadi lebih parah, mata berair masih bisa diusap, tapi jika kepala jadi pusing maka susah untuk berpura-pura tidak merasakan :-(

Sial, kenapa sih ini? Gejala epilepsi atau HIV sih… Baghh….!!! 👿

23 comments… add one

  • pernah merasakan mas yud, solusinya istirahat dulu seharian jangan nyentuh laptop… esoknya bisa stand bye lagi :mrgreen:

  • benar yang dibilang mas hakim tea bro… jangan megang laptop dulu.. jalan2 aja dulu kemana aja untuk menjernihkan pikiran, nyanti di mall, atau ngeliat yang hijau2… ntar sembuh sendiri koq.. :)

  • eh..eh..kok gitu sih…???
    pake kaca mata spt saya!!!
    weleh-weleh… 😀

  • Matanya merah gak mas…., atau malah ijo? kabuurrr…..

  • Kurang tidur kali tuh mas Yud

  • wkkakak kebanyakan ngeliat cewe cakep di internet nih jangan-jangan… :)

  • @ hakimtea & thegands
    ntar sore langsung tak coba sarannya, trims 😀

    @ nono
    kenken kaden ne puk..

    @ hade
    kuning malah 😆

    @ sugicloud
    sepertinya ga juga ni mas sugi, saya tidur minimal 6 jam sehari :-)

    @ Internet Marketing Indonesia
    bisa ya gitu? :mrgreen:

  • kan tiap kita di depan laptop ato kompi (tentunya nyala) kita harus rutin istirahat, ga cuman mata, tapi juga tubuh. Tiap 1 jam, break d 5-10 menit. Posisi tubuh yang cenderung melengkung saat lama2 di depan kompie ga bagus juga tuuu…. jadi, perlu break..buat mata, badan n pikiran juga hehehe…kuliah hari ini cukup sekian, jangan lupa kerjain tugasnya, minggu depan dikumpulin…

  • sama mas, saya juga udah pernah ngalami
    ini ada saran dari dokter mata untuk menjaga kesehatan mata kita
    http://mybluegreen.net/aneka-tips/menjaga-kesehatan-mata/

  • celaka… kok gitu sih Mas…
    jangan kelamaan kali Mas…
    Bawa jalan, bener kata Bang The Gands..
    Bawa istirahat, di tiap satu jaman *copas Mbak Audy*..
    Terus makan juga Mas… hirup udara segar… kalo ngetik gak usah liat monitor Mas, liat keyboard aja (ketauan ngetiknya lama nih saya.. wkwkwkw) :)

  • mungkin terlalu capek tuh mata mas.. coba istirahat full dulu, jangan sentuh komp.

  • apa perlu di amputasi mas?.. he2 .. *kabur*

  • Wah…jangan dipaksakan mas…sayang kan?

  • ke dokter mata aja mas.. siapa tahu perlu kacamata tembus pandang he he

  • semoga cepat baikan mas

  • Mudah-mudahan enggak seperti itu deh…

  • gejala mata kering jangan-jangan mas Yudi 😀

  • Saya dulu pernah merasakan juga walaupun bukan karena memang internetan, tapi karena kebanyakan belajar coding php dan motong2 gambar di photosop. Bener kata mas hakim, istirahat dulu.

  • Sekarang, gimana?
    Udah sembuh lom, yud?
    Get well soon aja ya…
    jangan maksain terus melototin layar leptop ntar malah coplok matanya…
    hahaha…

  • Kemampuan Mata manusia memang ada batasnya bro… gak tew kalo komputernya…capek gak berhadapan dng kita (gubraaak..!!)

  • mungkin lcd monitornya keterangan bro
    jaga kesehatan ajah

  • wah kelamaan di depan komputer tuh. istirahat yang banyak plus minum air putih. kl sudah perih jangan dipaksaiin

  • Kalo udah diistirahatin masih juga gak sembuh2, coba deh minum air trace mineral, banyak loh kasiatnya… promo nih.. :) liat deh di http://yantox-ska.blogspot.com

Leave a Comment