Buku Panduan Make Money Online

Masih bingung mencari bagaimana caranya mencari duit lewat internet? Coba lihat dulu skrinsut yang dibawah ini :

Bagaimana…Sudah ga bingung tentang beberapa cara make money online lagi kan? Panduannya aja banyak, harusnya ga bingung lagi donk. Bingungnya udah berubah menjadi TAMBAH BINGUNG kan..?! :mrgreen:

Saya baru “ngeh” jika di toko-toko buku sekarang udah buanyak banget buku yang membahas tentang cara-cara mencari uang lewat internet atau istilah kerennya “make money online.” Bila dulu buku-buku seperti ini hanya ada beberapa, nah kini malah ditempatin jejeran dalam satu rak tersendiri, wow..indikasi bahwa buku dengan topik ini mulai ramai diminati..?

Dari sejuta cara untuk mencari penghasilan lewat internet, yang terlihat paling ramai ditulis adalah tentang gugel adsense, sisanya topiknya bervariasi, namun tidak sebanyak buku yang tajuknya ada embel-embel adsense-nya. Ada tentang adbrite, membuat online store atau malah yang tentang text link ads juga udah ada. Beberapa buku yang tidak disegel sempet saya intip isinya. Dari beberapa buku yang saya baca di tempat, saya berkesimpulan bahwa judulnya terlalu dilebih-lebihkan 😀 Yah, ga nyalahin sih, namanya juga strategi pemasaran. Suka-suka situ deh nulis judul, yang penting saya ga mau ketipu judul :mrgreen: Lumayanlah, jalan-jalan sambil liat-liat aja tapi ga beli (di rak bagian itu) 😳

Setelah ambil gambar pake kamera hape (maaf ga minta ijin) maka saya pun pindah ke rak majalah. Nah di bagian ini jauh lebih menarik isinya dan terutama gambarnya hue..he.. :mrgreen:

13 comments… add one

  • setuju itu judulnya memang berlebihan, padahal isinya cuma kulitnya doang..

  • lhoo aku pertamax tohhh ahuahaueuhah seneng banget 😀

  • ternyata sudah banyak ya… apalagi yang ada gambarnya itu :mrgreen:

  • Yang enyedihkan adalah justru sebagian besar pengarang buku2 itu sama sekali ga pernah ngelakuin bisnis online.. hingga banya isi2 buku dalam bab2 tertentu di copas dr blog2 tutorial… salah satu contohnya adalah blog cosa dan blog o-om….. menyedihkan bukan… makanya saya pribadi kalao bikin postingan seri tutorial akan selalu gantung postnya dgn harapan org2 yang serius bisa mendapat lanjutannya Lewat YM.. hehe ko malah promosi gw hahahaha maap Bli Yud…

  • kalo saya selama ada internet kenapa harus beli buku, yang sesungguh nya informasi yang lebih lengkap sudah ada didepan mata kita…, buat beli dengan uang jika kita bisa dapatkan secara cuma-cuma 😛

  • betul2..ternyata sekarang publisher memanfaatkan “judul yang semenarik mungkin” biar bukunya lebih menjual yah..

  • judul memang penting, dan judul yang bagus harus dilanjutkan dengan isi yang bagus juga.

  • Andre

    Yang dibuka rahasia ne ki sing ga make money gugurrrr..hehe..liat aja IM gede2 kaya amazon, google, facebook ga pernah buka rahasia mereka..Cuman tukang jualan..gugur yo percoyo ik..hihihihi, pancen budi yudi iki..

  • ije ne yan

  • hihihi… masalah ini sepertinya ga akan usai. Soalnya yang nulis buku emang dari sononya paling pandai mengambil ide orang lain untuk kepentingan dirinya sendiri.

    Ga online, ga offline.. ada aja orang yang cara ndapetin duitnya kaya gitu ya 😀

  • Setuju dg Mas ipung 💡

  • yup! dan skrg makiiiiinnnn bnyk. Saya ama mas eko nurhuda jga smpat bahas di blog masing2 soal buku2 ini. Fuihhhh…. pdhal stlah saya dan mas eko bca isinya adalah tutorial yg bsa qt dptin grtis di intrnet. Capeee deeeee… 😀

  • To Make Money On Internet emang selalu menarik. Tapi tetap aja kita perlu bijak menanggapi setiap buku yang kita baca.

    Oya, mas Yud gw barusan nambah link di blogroll dengan urlnya Yudi World. Mohon linkbacknya ya!? Thanks sebelumnya.

Leave a Comment