Bom Marriot lagi!!

Teroris kembali beraksi, kali ini hotel Marriot di Pakistan yang menjadi sasaran. Diberitakan bahwa ledakan tersebut begitu dahsyat sehingga terdengar hingga radius 15 Km! Menurut berita yang saya baca di kompas, kelompok yang menamakan dirinya “Fedayeen Islam” mengaku bertanggung jawab atas insiden ini. Peryataan tersebut disampaikan kepada stasiun televisi Al-Arabiya oleh seseorang yang mengaku dari kelompok tersebut.

Hal yang menyedihkan bahwa korban tewas umumnya anak-anak dan wanita. Mereka sedang asik menyantap hidangan berbuka puasa ketika bom tersebut meledak :-(

Bisa dibayangkan betapa mengerikannya peristiwa ketika itu. Ledakan tersebut hingga menimbulkan lubang sedalam beberapa meter di lokasi kejadian :-(

Duh mengapa yang begini terus terjadi yah :-( Turut berbela sungkawa atas pengeboman yang menewaskan banyak korban tersebut. Semoga bisa dicegah agar tidak terulang lagi peristiwa seperti ini dimanapun itu!! 👿

prihatin dengan orang-orang yang berbuat jahat dan mengatasnamakan agama ataupun kelompok tertentu :-( Mari tetap jaga persatuan

32 comments… add one

  • Kenapa “sekelompok orang” itu selalu bikin malu agamaku…

  • semoga yang meninggal mendapat yang terbaik dari Nya, korban yang laen juga diberi kebaikan, kekuatan dan kesabaran…..Amien….

  • dasar oknum!! lagi2 pasti mengatasnamakan agama…

  • Dan yang paling nyesekin banget kalo agamaku selaluuu aja dikambinghitamkan… :(

    *meredam emosi*

  • yahh gini dehh ulah-ulah orang yang gak punya hati?

  • JANGAN BAJAK AGAMA UNTUK NGEBOM!!!

    *sambil mengingatkan bali utk terus menjaga diri lagi.

  • mengerikan sekali, ga terbayang kalau waktu itu saya disana :(

  • @ Qisthon, fenny & GiE
    begitulah, mereka dengan seenaknya berbuat tidak benar lalu malah mengatasnamakan golongan tertentu :-(

    @ audy
    amin..

    @ bocahiseng
    sama sekali ga punya hati :-(

    @ anton
    benar, mari tetap waspada dan jaga persatuan

    @ hanif
    iya :-(

  • walah itu paling juga orang-orang yang pengin mengadu domba agama ajah.. klo masalah agama kenapa di hotel mariot pas buka bersama lagi.. masa islam makan isalam 😀

  • hiks kasihan deh liat bom di mana2… kasihan orang2 tak berdosa jadi korban..

  • susah emang kalo bodoh. buat bodoh katanya bela agama! yang bener bela egonya iya.
    mana ada agama yang ajarannya suruh bunuhin orang?

  • Kasian korban2nya

  • Wuihh .. kapan tuh kejadiannya bang

  • Ya Ampun, saya ko baru tahu ya! Turut berduka cita atas kejadian ini

  • sunggunh TERKUTUXXX…
    mudah2an pelaku mendapatkan hukuman setimpal..

    turut berduka cita atas kejadian tiu…

    dan mudah2an tidak terulang lagi dan lagi…

  • wah turut berduka cita… semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi dimasa mendatang..

  • mo membunuh kok mengatas namakan agama seh? apalagi bawa islam lgi.. agama damai…

  • mereka berdalih membela umat islam yang ditindas diberbagai negara, tapi caranya sungguh salah dan rendah. mereka beralasan dengan mengebom disana sini bakal membuat ciut nyali musuh. memang sih ada efek kesitu cuman mereka tidak tahu ada efek negatif yg lebih besar lagi, yaitu rusaknya nama islam.

    islam sudah menjadi fobia dimana2 karena mereka. padahal islam mengajarkan kedamaian dan toleransi yang sangat tinggi. kaum muslim dinegara yg minoritas muslimnya jadi sulit beribadah dan beraktifitas karena sudah dicap teroris. itu semua krn ulah mereka, bener2 parah.

    ini dia kaum khawarij, yang asal aja mengkafirkan orang dan menghalalkan darahnya. jaman khalifah Umar dulu mereka sangat diperangi (CMIIW). semoga ALLAH mengampuni dosa mereka dan menunjukinya kejalan yang lurus

  • turut berduka cita

  • nih orang yang ngebom kagak punya hati apa ya???

  • Kasihan yaa…
    kalo sudah begini, baru deh agama jg yg dibawa-2…

  • napa musti make nama agama ya? gw yakin bukan itu deh ajaran agama… kayaknya musti lebih tau dulu apa itu agama sebelum bicara mengatasnamakan agama deh… betul gak om? he..he…

  • mudah-mudahan hote marriot di medan gak kena teror gini2an… :(

  • @ all
    mari berdoa dan selalu waspada agar semoga ga da kejadian gitu lagi di indonesia

  • masyaallah….kenapa dunia ini makin amburadur aja? :( Apakah ini termasuk ciri2 kiamat sudah dekat? :( Menurut mas yudhi gmn? he… :)

  • o ya maaf ya mas yudi… td aku tulis namanya mas pake yudhi… slh ketik… he… :)

  • Fu*K terorris,

    btw aku punya domain PR 3 antiterror.ws mau beli? :p

  • dah ngeri kali skarang kehidupan dunia ini.

    macam ngga manusia aja yang di bom para teroris yang ngga berkemanusiaan itu.

  • setuju bgt ama commentnya mas tipis..menurut saya, emang yg menghancurkan agama islam justru orang2 yg kaya gituan, huff.. :(

  • Isya allah Islam tidak akan hancur dengan tindakan2 sedemikian, akhlak mereka lah yang bikin Islam hancur!

  • Innalillahi… sengaja banget yang mu ngebom

  • yuli

    Turut berduka cita atas kejadian ini, mudah mudahan tidak ada kejadian seperti ini lagi, amien

Leave a Comment