Blog Yudiworld di tahun baru

Sepertinya ga begitu banyak berubah, masih diisi oleh postingan-postingan ngasal aja. Hanya beberapa iklan saya hilangkan karena semakin hari blog ini terasa makin deket di hati, jadi agak terganggu kalo liat sana sini berceceran iklan-iklan yang ga jelas. Kasian liatnya ditempelin macem-macem, jadi saya bersihin dikit, hanya saya sisakan banner hosting aja, kali-kali aja ada yang pengen beli hosting lewat saya hehe..

Pagerank di tahun baru ini udah turun dari 4 ke 3, gpp deh enjoy aja.. 😀 Ahir-akhir ini seringnya hanya ngecek pagi-pagi lalu terkadang posting. Pengennya si sering-sering bw kayak pertengahan tahun lalu, tapi semenjak serabutan sambil balapan sama cewek jadi jarang bw deh. Tapi sebisa-bisanya pasti nyempetin baca cerita di blog temen-temen 😀

Apa lagi yah…? Kayaknya ya segitu-segitu aja, ga ada yang spesial disini, hanya ada cerita-cerita dan curhat dari saya aja. Tapi setelah kurang lebih setahun lebih ngeblog, saya merasa bahwa apa yang dikatakan sebagian orang itu memang benar, yaitu Ngeblog itu asyik deh 😀

Bersama postingan kali ini saya juga pengen ngucapin selamat tahun baru 2009 untuk temen-temen blogger yang pernah singgah ke yudiworldDOTcom. Makasi banyak karena udah mampir kesini baca cerita ga penting saya. Matur suwun untuk komen-komennya, beberapa komen dari orang kesasar juga makasi banget, walau komennya nylekit banget dan kadang saya hapus kalo terlalu ga sedap dibaca hehe.. :mrgreen: Bagi pengunjung yang kesasar saya mohon maaf karena belum bisa menyajikan konten yang baik. Untuk yang mampir trus langsung pencet ikon pojok kanan atas alias langsung pergi juga makasi. Pokoknya makasi..makasi..makasi..buat semuanya yang udah mampir kesini 😀

28 comments… add one

  • Yoi! Tahun baru, blog baru, semangat baru! Yuhuuu….

    Eh, situ emang baru ngeblog kurang dari setahun ya?

    Huah, aku baru aja memperingati 1 tahun ngeblog. Heheh… 😀

    Caiyo dah!

    Yang penting maju terus, pantang mundur! 😀

  • yang peniting di update terus yah mas, masalah bw bisa kita lakukan disaat waktu kita memungkinkan :)

  • happy new year bro…
    mudah2an tahun ini lebih baik dr sebelumnya yaaaa 😉

  • bersamaan dengan komen ini saya ingin mengucapkan selamat tahun baru :) sekian dan terima kasih

  • iklan hilang efek blogger matre jadi hilang hehehe

  • setuju dengan komen pertama, keep blogging:D

  • met taon baru yud 😀

  • terima kasih kembali…
    komen yang nylekit jangan dihapus mas…
    cukup di edit pake ****

  • met taon baru ya.. mau gimana juga blogging jalan terus! 😀

  • Syukurlah klo masih enjoy ngeblog. Sekarang uda back to nature. PR mah ga penting. Hehe… Yang penting networking antar blogger semakin kuat :)

  • yoi cui..ngblog itu nagih..

  • wah apakah blog kita bisa bekerja sama…mapir ke blogku yaa

  • Blog Yudiworld de bes deh… 😀

  • pr saya masih nol putul.. tapi masih semangat ngeblog,,heheheh

  • tetep semangat ngeblog!!

  • met taon baru yuud…..dah mpe mana ni balapannya? bensin masih full kan?

  • lagi nyempet2in buat BW nih, lagi (sok) super sibuk 😀

  • asal jangan cewek baru aja

  • So pasti ngblog memang selalu asyik :) . Btw, tampilan jauh lebih rapi mas

  • kalo saya Desember kemarin baru merayakan tanpa perayaan ngeblog udah masuk tahun ke-3… dan OZ-TWO ini postingan pertama di blog friendster… hehuehue

  • selamat taun baruuuuuuuuuuuuuuuuuu (telat banget ya?) hihi

  • PR turun, jangan sampe tersikat ke n0l aja bli, seperti saya tempo dulu
    Selamat Tahun Baru 2009 Semoga Tambah makmur tambah penghasilan tambah sukses

  • Selamat Tahun Baru Yud. Soal PR, biasalah klo kita udah makin cinta sama blog, kayaknya PR turun dikit jg gpp. Kecuali klo blognya utk cari duit, baru deh pasti pusing kekekeke….

  • kok met tahun baruannya telat juga mas.. kena virus kaya saya pho komputernya 😀

    Met Tahun Baru juga mas Yudi.. sepertinya konten yang bikin kesasar itu harus segera ditindaklanjuti, minimal dikasih link rujukan yang ‘menyediakan’ *lho kok malah…*

    hehehe.. becanda 😀

  • bro, blog ini udah lama saya pasang linknya diblog saya.

    tapi blog saya kok blom nongkrong yagh disini!!!

  • @ budi tarihoran
    cek di halaman link :-)

  • yang paling enak disini semua tulisannya jelas…
    hhee.e.e..e

  • iya,… enjoy aja
    d sini kita bebas ko ngomongin apa aja

Leave a Comment