Belum ada judul

Tak terasa sudah seminggu saya menjalani terapi “dipaksa” untuk tidak ketergantungan berada di depan internet :mrgreen: Hasilnya oke juga ternyata. Kini saya ga kepengen ngeblog atau buka email ketika bangun tidur. Menurut dokter yang menangani saya, penyakit addicted to ngeblog saya akan kembali kambuh minggu depan, so katanya nikmati aja saat-saat sembuh dari ketergantungan itu minggu ini 😀

Walau begitu, saya masih sempet curi-curi kesempatan untuk sekedar posting ngawur ataupun posting “dibayar” pada blog ini 😀 Sebenernya udah kangen banget untuk blogwalking ke tempat temen-temen maupun ngurusin blog-blog seperti biasanya, namun sepertinya ga cukup bila hanya sekitar 1 jam-an. Mumpung lagi libur, sayang rasanya bila ga dimanfaatin untuk melakukan aktivitas selain ngenet.

Okeh, sekian dulu laporannya. Sekali lagi selamat Hari Raya Idul Fitri bagi temen-temen yang merayakan 😀

Surabaya..I’m coming!! Mau mampir dulu sebelum pulang ke Bali minggu depan 😀

14 comments… add one

  • Nice.. rule ur blog, don’t be ruled by ur blog *happen to me once* 😀
    Met Idul fitri, mohon maaf kalau ada salah2 dalam kata dan perbuatan ya :)

    Btw, saling link yuk.

  • met liburan bos.. ingat kolesterol…. halah..he2

  • Bolak balik terus Bali Jogja?

  • Selamat jalan jalan Om

  • wadoohh… surabaya..sopo meneh kiii…!?!?!?!?

  • ayo tak tunggu blogwalkingnya ke t4 ku

  • dah nyampek belum dibali ??

  • ati2 mas dijalan… klo dah nyampek rumah jangan lupa ngeblog lagi 😀

  • waaah….addicted yaah yuud….moga2 cepet balik ngenet..loh…balik addicted lagi donk yaaah hehehehe….met datang di sby yaaah…kapan mo ke sby nya?

  • Beh..jeg sing kenyel-kenyel..

  • Walah, ternyata dalam kurungan tidak boleh ngenet, malah masih bisa menghasilkan… 😉

  • berarti saya harus bersyukur karena baru mengalami kendala sehingga tidak bisa online 😀

    Jadi ga perlu kena penyakit addicted to blog hehehe 😀

  • Gud lak aj mas..
    ..

  • kalo ku mah, gpp liburan isinya ngeblog hehe

Leave a Comment