Bankir SesaAt dan psikologi kebalik

bankir-sesatSetelah nunggu bertahun-tahun, akhirnya buku si Ichanx yang judulnya Bankir SesaAt akhirnya nongol juga di kota saya. Langsung aja tu buku saya comot ga pake bayar (becanda ding :mrgreen: ) Sambil nunggu di kasir, saya liatin tu cover buku. Lumayan juga tuh tampang si Ichanx, lumayan ancur dikumisin plus dikasi tanduk :mrgreen:

Dengan beringas, plastik pengaman buku itupun saya lepas. Halaman demi halaman saya bolak-balik, sapa tau aja si Ichanx nyelipin duit seratus ribuan buat nyaingin promo sabun lifebuoy πŸ˜†

Repiu saya untuk buku ini (sumpah si Ichanx belum ga bayar saya untuk repiu yang satu ini) adalah bahwa buku ini bukanlah komsumsi untuk anak-anak dibawah umur yang belum bisa baca tulis (ha iya laahhh… :mrgreen: )

Ichanx bener-bener liar bercerita dalam bukunya, tiap paragrah ditulis dalam bahasa yang hanya bisa dimengerti oleh orang yang menguasai bahasa Indonesia. Jangan harap orang yang ngertinya cuma bahasa Inggris bisa nangkep lucunya. Pokoknya coba deh baca ndiri, jangan lupa pake kacamata 3 dimensi biar lebih nyata gitu bacanya.

Sumpah ga nyangka saya bahwa si Ichanx bisa nulis cerita lucu begini. Awalnya saya kira dia membaca aja sulit πŸ˜†

Beli deh, jika anda orangnya ga melulu serius, maka bacaan ini cocok buat anda sebagai selingan. Lumayan nih, paling ga sejam bisa senyum-senyum ndiri baca Ichanx yang lagi nulis kekonyolannya sendiri. Ceritanya kocak dan gaya nyeritainnya ga jaim. Kebanyakan ceritanya adalah ketika si Ichanx terjebak di sebuah tempat di Kalimantan dan β€œdipaksa” jadi Bankir SesaAt.

Moga-moga aja mantan boss Ichanx baca buku ini, dan kemudian nyebarin kopiannya ke karyawannya. Buku ini bagus banget untuk dijadikan pembelajaran bagi bank-bank di Indonesia agar tidak melakukan kesalahan yang sama dengan sebuah bank yang bisa-bisanya menerima seorang karyawan sesaAt :mrgreen:

Pokoknya intinya adalah : ICHANX GOKIIILLLL…….!!!!

β€œKeren Chanx, good job, ditunggu buku berikutnya (kalo sempet nulisnya)” πŸ˜€

Lalu apa maksudnya di judul ko pake kata psikologi kebalik?

Nah saya pengen ngetes aja tu teori, makanya saya tulis sebuah pesan untuk pembaca :

Bagi temen-temen yang baca postingan ini atau baca setengah postingan ini atau ga pengen baca postingan ini atau yang kesasar lalu baca postingan ini, dimohon dengan sangat agar jangan meninggalkan komentar pada kolom komentar dibawah. Apabila anda tidak mengindahkan peringatan ini maka akibatnya akan sangat fatal. Penulis buku diatas akan mesti memberikan sesuatu kepada saya bila komentar pada postingan ini terlalu banyak. Jadi dimohon agar memperhatikan peringatan yang saya buat. Terima Kasih..

Moga-moga teori psikologi kebalik tu manjur, kalo enggak maka jayus banget donk postingan ini kalo ga da komen(memang!! postingan ini emang jayus!!) :mrgreen:

37 comments… add one

  • jadi penasaran nih πŸ˜€

  • wah..ikutan kontes sesat yak yud ??

  • wah mau juga dong nyari bukunya,,, hmm di gramed kotaku dah ada lum yah,,,,

  • Emang dijual digramedia juga yah??? mau dunks….

  • Versi soft covernya udah keluar belum yah?

  • Jadi pengen πŸ˜€

  • ga perduli peringatan…
    mbaca lagi… πŸ˜€

  • saya juga gak nyangka kalo mas ichanx bisa sampek kyk gitu.

  • saya blum beli bukunya,
    eh smoga menang kontesnya yee

  • semoga menangin kontesnya…

    *bantu satu koment*

  • top banget bukunya itu…, jadi best seller kemarin ke gramedia mas πŸ˜€

  • Review kamu GOKIL..
    Bukunnya GOKIL jg nggak ya?
    Hehehe..
    Bukunya pasti GOKIL juga, lah wong yg review sudah GOKIL gini..
    *Nambah satu komen.
    πŸ˜€

  • Ah, bener-bener jadi buah bibir dimana-mana!
    Huhu… gw malah belum baca huks…
    Btw, moga menang kontes sesatnya yah!
    ^^

  • hayooo saya ikut komen biar bli yudi dikasih sesuatu πŸ˜›

  • *kabur ke bali*

  • udah nyampek medan gak kira2 bukunya bro? saya juga mau beli neh.. penasaran banget…

  • kalo aku komen di sini, trus yudi menang, aku dapat apa nii….

  • Ichanx ga gokil, dia cuma sedikit ajaib.

  • Pengin baca bukunya juga neh. Repiu yg bagus, coy

  • Gokil euy bahasa blogmu yud..hehe..mbaca reviewna beda ama review2 kyak biasanya,he5, nyiip dah..^^

  • Mantab,,mbaca reviewna beda ama review2 kyak biasanya,he5, nyiip dah..^^

  • hihihihi.. psikologi kebalik ini jadi bikin saya ingat waktu saya ngomentari filemnya Andy Soraya hehehe… :)

    Maksudnya apa yang dilarang malah dilakukan tho mas Yudi πŸ˜€

  • Koq jadi penasaran pengen koment ya..
    Tapi kalo yang ini
    “Jika mau beriklan, jangan klik disini”
    Kayaknya…..
    wakakak.. kabur ah..

  • di gramedia sudah ada yah ? numpang baca2 ahh

  • Ichanx gokil! Wkwkwkwkwkw… πŸ˜€ sya sngja brkmntar spaya bro bsa dpet ssuatu dri ichanx! Wkwkwkwkw…

  • wahh kayana mas yudi juga terkena kesesatannya wakaakkakak πŸ˜€

  • tulis sedikit contoh lucunya dong?.. kalo bener aq mo ikut beli..

  • bisa nich dicoba…salam kenal

  • Bisa aja nih cara cari koment-nya, hueheuhe.. Saya tambahin 1 komentar deh, nanti kalau saya ikutan lomba ini komen juga ya, xixixixi… :p

  • bener, efektif nih psikologi terbaliknya :))
    saya sudah dua kali baca review tentang buku ini, kaya’nya harus dicari juga buat nambah-nambah koleksi buku.

  • Bli pinjem donk …
    hehehehee

  • Saya dukung psikologi kebaliknya nh..

    Btw, bos ichanx emang gelo pisan euy..

  • Eh ini beneran bukunya Ichanx..? Gile bener…. cari ah. Penasaran kekekeke…

  • bangfe

    chanx… penasaran gw// ehehheh alternatif bacaan bagi para on A Trap…like us

  • Oala, akhirnya baru inget juga judul buku ini. Waktu itu ke gramedia lupa judulnya (ampe mikir2 kaya orang bego diliatin ama mba2 gramedianya), wkwkwk. Btw br inget kalo mw beli buku ini malah bukan dari blognya ichanx, sori ya bro. πŸ˜€

  • mas yudi nulis buku jg donks, paul tunggu ya mas πŸ˜€

  • Sukses buat kontes sesatnya.
    Kasih comment juga donk di blogku.
    Salam kenal.

Leave a Comment