Bali International Open 2008

Pebiliar Indonesia Nurdin Abuba akhirnya menjuarai turnamen Bali International Open 2008 yang diselenggarakan di Hotel Sanur Beach Bali, setelah di final mengkandaskan perlawanan pebiliar Filipina Ramil Gallego. Prestasi ini boleh dibilang sebagai embun penyejuk di tengah keringnya prestasi atlet biliar Indonesia pada kancah kejuaraan Asia Guinness 9Ball Tour sepanjang 2008 kemarin.

Walau banyak pemain ternama yang absen, terutama jagoan-jagoan dari Filipina dan China Taipe, namun turnamen Bali Open kali ini boleh dibilang tetap berbobot dengan kehadiran beberapa pemain kelas dunia seperti Chang Jung Lin, Wang Hung Hsiang, Joven Bustamante, Ryu Seong Woo, Ibrahim Bin Amir (pemain yang masuk Grand Final Guinness 9Ball Tour), dan juga Kuo Po Cheng dan Chang Pei Wei (Masing-masing runner up dunia 9ball pada World Championship Pool tahun 2005 dan 2004)

Saya sendiri selalu menyempatkan diri untuk menonton beberapa hari belakangan ini, maklum penggemar berat cabang pool terutama 9Ball 😀 Selain itu, ada beberapa pemain cantik yang juga berpartisipasi. Wah makin semangat dah nontonnya kemaren 😀

Atas keberhasilannya menjuarai turnamen ini maka Nurdin Abuba berhak atas sebuah Trophy dan sebuah stik Predator serta tentunya Prize money sebesar Rp.100.000.000,- alias seratus juta rupiah! Ho..ho..lumayan banget tuh.. 😀

Selamat karena telah berhasil mengharumkan Indonesia 😀

7 comments… add one

  • Pertamax dulu..

  • Wuih hebad amad hadiahnya..

  • wah inget waktu kuliah dulu, berjuang mati matian taruhan di meja biliard 😛

  • Bli yudi ikutan yuk

  • Wuuiihhh si bro enak dapet nonton sampe tuntas.. Naahh tunggu taon depan ya bro.. Mudah2an ada lagi Bali open. Kita nonton sampe perut keroncongan ya?? Hehehehe..

  • aduhh…casual cutie ga suka biliar…

  • mang wira

    Puih…hebat, ngalahin jagoan TOP

Leave a Comment