Awas ada orang brengsek!!

Ga usah panjang lebar, saya lagi kesel karena ada pengecut yang seenaknya pakai nama dan alamat blog saya ketika berkomentar di sebuah postingan mas zalukhu disini. Saya sendiri memang berkomentar disana, namun saya sangat terkejut sekali ketika melihat ada komen lain yang bernama sama (nama si gpp sama) dan identitasnya menggunakan blog saya 👿

Inilah KOMEN ASLI SAYA pada postingan tersebut :

Lalu inilah KOMEN BAJINGAN SARAP itu :

Ketika saya perhatikan link yang dibuat olehnya, mengarah ke yudiworld.com! SHI%$#@*T..!! 👿

Saya ga tau siapa dan apa maksud orang tersebut memakai alamat blog ini untuk berkomentar. Mungkin saja dia tidak senang dengan saya. Hal yang paling membuat saya terganggu adalah, dia mengomentari orang lain atas nama saya 👿 Bagh..dasar benc*ng!! Ga berani pake nama sendiri yah, payah banget seh, pengecut dipelihara. Kasian banget si..

Mohon maaf bila banyak kata-kata saya yang tidak sopan, sekali lagi maaf.

—————————————————

Update : Mas Ipung makasi untuk komennya 😀 Ada fakta baru terungkap, rupanya si pemalsu ini awalnya salah ketik nama saya. Harusnya yudi dia ketik budi hihi.. :mrgreen: Dia komen tak lama sebelum komen terakhirnya. Silahkan liat screenshot dibawah, kedua nama ini mengarah ke blog saya. Ya ampun.. (saya maafkan deh, semoga engkau bahagia :mrgreen: )

Saya rasa mas zalukhu bisa melihat IP dan email orang yang ngaku-ngaku tersebut dari dashboard blognya, kalau berkenan tolong ditulis saja pada komen postingan ini. Makasi.. :-)


Oya, sekali lagi makasi buat mas Ipung yang kasi info. Bagi yang ingin berbagi tips agar diterima broker review silahkan ke mampir ke The Gnupi 😀

53 comments… add one

  • Sabar Bro…artinya kehadiran Anda di dunia Online sudah diperhitungkan, jadi ada aja yang sirik :-)…moga makin sukses ya !

  • Sabar mas…

  • Jordan

    Jadi seorang publik figur memang harus menjadi contoh yang baik….

Leave a Comment